Happy Reading
Enjoy🙏Pagi telah tiba Zara dan Rafa masih saja tidur , zara sudah bangun terlebih dahulu karena tidak nyaman sekali tidur dibawah .
Akhirnya zara pergi ke kamar mandi untuk mandi dan setelah selesai langsung pergi keluar
"Lagi ngapain nek" Ucap Zara saat melihat nenek nya sedang di dapur .
"Udah bangun yah, ini nenek mau buat sarapan dulu " Jawab nenek.
"Oh iya zar biasanya Rafa kalau pagi minta dibuatin sarapan apa? " Tanya nenek.
"Mamppus " Batin Zara
"Em , biasanya aku buatain nasi goreng nek " Jawab Zara dengan hati hati, padahal Rafa belum pernah sarapan bersamanya ataupun makan makanannya.
"Yaudah nenek buatin ya" Ujar nenek
"Eh nek biar aku aja, nek istirahat aja ya, biar aku aja yang bikin sarapan" Ucap Zara tidak enak jika nenek yang harus memasak.
"Ih cucu mantu cantik baik banget" Ujar nenek gemas sambil memegang pipi Zara
Zara kemudian memasak sarapan untuk suami nya, nenek dan kakeknya.
"Wah enak ini keliatanya" Ujar kakek melihat Zara sedang menata makanan di meja makan.
"Zara kamu bangunin Rafa nya ya sayang " Suruh nenek kepada Zara.
"Iya nek sebentar" Jawab Zara kemudian berjalan ke kamar akan membangunkan Rafa
"Rafa, Rafa, bangun yuk makan dulu" Ucap Zara membangunkan Rafa dengan baik baik
"Emm , sebentar mi" Ucap Rafa mengira bahwa mami nya yang membangunkannya
"Mami mami pala lo, bangun cepet udah ditunggu nenek sama kakak tuh" Ucap Zara
Rafa yang terusik pun kemudian mulai bangun dan kaget ternyata Zara
"Hmm" Ucap Rafa sambil bangun dan pergi menuju kamar mandi untuk cuci muka dulu .
"Ayo ayo makan dulu, biar aktivitas nya ada tenaga " Ujar nenek kepada semua
"Rafa di makan tuh nasi goreng nya pasti enak" Ujar nenek kepada Rafa
"Enak kan raf"Tanya nenek lagi.
"Enak kok nek"jawab Rafa .
"Ya iya lah orang zara yang buat pasti enak" Ucap nenek sambil tersenyum.
Rafa yang mendengar itu pun kaget, ternyata dia memakan makanan zara , dia merasa makan omongan nya sendiri, dia ingat saat di bicara tidak mau makan makanan yang zara buat.
"Kenapa kok kaya kaget gitu" Tanya kakek kepada Rafa.
"Iya nih, Rafa kenapa, orang biasanya juga kamu kalau pagi kan minta dibuatin nasi goreng kan sama zara " Ucap nenek.
Zara yang mendengar itu pun berharap dan berdoa agar Rafa mau berkompromi dengan nya, jika tidak makan zara akan jelek dimata nenek dan kakek Rafa nanti karena sudah berbohong.
"Iya nek" Jawab Rafa sambil melirik ke arah zara.
Zara yang tau dilirik oleh Rafa hanya memasang senyum manis nya.
Waktu sudah menjelang siang Rafa memutuskan akan pulang sekarang juga karena dia hari ini sudah ada janji dengan seseorang
"Nek kita pulang dulu ya" Ujar Rafa kepada nenek nya
"Iya nek kita pulang dulu" Ucap Zara
"Harusnya 3 hari gitu ra, nenek masih kangen loh " Kata nenek
"Iya nek Zara juga masih pengin kok, tapi kan Zara gak bawa baju, jadi nanti kalau kita ada waktu nanti tidur disini lagi kok nek" Ujar Zara yang kemudian mendapatkan senyuman dari nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARAFA ||PERJODOHAN||
Teen FictionEnd " Gue cuma mau bilang ,lo jangan terlalu berharap lebih sama pernikahan ini " Rafa Samudra " lo kaya gini sama aja lo mainin sebuah pernikahan , harusnya dari awal bilang kalau lo tu gak serius sama pernikahan ini. "Zara Ningtyas "Yaudah si uda...