Happy Reading
Enjoy🤙
Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi Rafa sudah bergegas untuk pergi ke markas bertemu teman temanya, ia ke markas membawa motor kesayangan nya."Lo kenapa sakit pinggang? " Tanya Riko ketika melihatmu Rafa memegang badan badannya.
"Tidur disofa bikin badan gue sakit" Jawabnya
"Wah kenapa bang gak dibolehin tidur satu kasur sama istri ya" Seru Dika.
"Ketiduran gue" Jawab Rafa
"Pijet aja pijet"usul nando yang duduk disebelah bastian.
" Pijet plus plus ayo Raf"ajak Bastian dengan santainya.
"Ngapain Rafa pijet plus plus, orang dah ada istri ya istrinya yang ngepijet plus plus buat Rafa" Ujar nando
"Gimana mau minta pijit Zara orang tadi pagi aja dia marah marah mulu" Rafa bercerita
"Pasti gara gara lo kan" Tebak Riko, ia sudah hapal biasanya ketika Zara kesal and marah itu pasti penyebab nya siapa lagi kalau bukan Suaminya yang tengil ini.
"Dih gue gak ngapa ngapain, cuma ketiduran video call sama Sabrina, eh dia kesel. " Ujarnya Santai.
"Goblok "ucap bastian
"Bego dipelihara"ujar Riko.
"Apasih tadi Zara juga maki gue sekarang kalian, gue gak bego ya" Kata Rafa tidak terima
"Mana ada orang bego ngaku bang bang" Ujar nando
"Rafa itu tu tandanya Zara cemburu, ngeliat lo sleep call lan sama cewek lain, masa gitu aja gak tau! " Jelas Riko.
"Gak mungkin lah Zara cemburu" Elakkan nya
"Gak ada yang tau perasaan orang Raf" Riko mulai kesal dengan sahabatnya ini.
"Iya bener kata Riko Raf, mungkin aja Zara udah mulai ada benih benih cintong sama lo" Bastian setuju dengan Riko.
"Hmm"
Rafa berada di markas kumpulnya hingga sore hari bersama teman temannya mereka semua bermain PlayStation bersama nonton dan masih banyak lagi, jangan bertanya kenapa Rafa tidak ke kampus, ya pastinya bolos.
"Bang Handphone lo bunyi nih ada yang telepon kayanya" Ucap Dika.
"Coba liatin siapa yang telepon" Jawab Rafa sambil serius bermain ps.
"Ini namanya sijutek bang. "
"Bawa sini handphone nya" Perintah nya
"Siapa Raf? " Tanya Riko yang berada disebelah nya.
"Istri" Jawabnya"Hallo kenapa Ra? "Tanya Rafa.
".................... "
"Oke tunggu sebentar, share lock ya gue kesana, ga usah panik " Ucap Rafa lalu mematikan telepon nya.
"Zara kenapa? " Tanya bastian
"Itu mobilnya ban nya bocor"jawabnya , Rafa pun berdiri mengambil jaketnya dan keluar.
***********
Dialain tempat Zara tengah kesal sendiri.
" Ah sial banget gue hari ini, bene katanya kalau pergi gak izin suami pasti gini kali ya"ucapnyaZara masih didalam mobil menunggu bantuan, ia sudja menelepon Rafa, Rafa bilang akan on the way kesini dengan cepat .
Zara menyandarkan kepalanya di kursi."Ra"
"Tok"Zara pun membuka pintu mobilnya
"Loh Bastian Sama nando? Rafa mana? " Ucap Zara kaget karena yang datang ternyata bukan Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARAFA ||PERJODOHAN||
Teen FictionEnd " Gue cuma mau bilang ,lo jangan terlalu berharap lebih sama pernikahan ini " Rafa Samudra " lo kaya gini sama aja lo mainin sebuah pernikahan , harusnya dari awal bilang kalau lo tu gak serius sama pernikahan ini. "Zara Ningtyas "Yaudah si uda...