Happy Reading
Enjoy 🤙Hari hari terus berjalan sudah 1 Minggu lamanya Rafa mencari dimana keberadaan Zara tetapi ia tetap tidak bertemu, sekarang ia tengah duduk di rumahnya bersama teman temanya.
"Lah lo tau nggak dimana sodara sodara Zara? bisa jadi Zara disana. " Ujar Riko
"Gue cuma tau beberapa yang ada di daerah sini, kalau yang lain lain gue gak tau, lo tau sendiri gue nikah juga belum lama" Ucapnya.
Rafa merasa lelah sekali, tetapi ia merasa jika ia harus tetap berjuang untuk menemukan istrinya itu, bahkan kemarin Rafa juga telah pergi ke apartemen yang dikatakan bastian bahwa Zara tinggal disana, tetapi zonk Zara sama sekali tidak ada disana. Teman temanya juga sudah ikut membantu untuk mencari-cari .
"Gue dulu dah bilang ke lo buat gak usah berulah terlalu jauh, nyesel kan jadinya" Timpal Riko
"Khilaf" Jawab Rafa singkat
"Khilaf tapi dilakuin terus" Sindir bastian
"Lo juga pernah selingkuh dari salsa kan " Sarkas Rafa
"Beda lah, posisinya itu pas pacaran, kalau lo kan waktu dah nikah itu lebih fatal. Pembelaan dari bastian.
"Mau waktu pacaran atau udah nikah itu namanya selingkuh itu salah, gak usah sama sama nyari pembelaan" Ujar Riko dengan tegas.
"Udah udah gak usah ribut, btw Dika mana belum datang datang" Ucap Nando menenangkan.
"Boker kali, tu orang kan emang selalu telat. " Jawab bastian dengan menikmati kripik yang disajikan di meja.
Cklek
"Assalamualaikum!!! " Teriak Dika memasuki rumah Rafa.
"Waalaikumsalam" Jawab mereka semua
"Nih gue bawain nasi padang buat makan kita semua" Ucapnya dengan menaruh plastik berisikan nasi padang untuk dihidangkan ke teman temanya.
"Tumben lo baik " Cletuk bastian
"Iya dong" Jawabnya dengan bergaya.
"Halah padahal kan Rafa yang titip sindir Riko
"Ya iya si uangnya dari bang Rafa tapi kan gue yang ke tempatnya".
"Teori dari mana kaya gitu"ucap nando dengan membawa 5 buah air dan piring dari dapur.
" Dari profesor Dika "jawabnya dengan menaikkan kedua alisnya.
" Oh iya bang Raf paket gue dah dateng belum, 3 hari yang lalu gue kan beli baju terus paketnya alamat nya kesini"tanyanya
"Belum tuh belum ada kang paket dateng" Jawabnya dengan menikmati nasi padang tersebut.
"Ngapain lo beli baju online diantaranya ke rumah Rafa? " Tanya bastian
"Kalau di rumah entar mak gue ngomel"
Mereka berlima pun menikmati makan siang bersama. Rafa sendiri sebenarnya merasa tidak mood menikmati makanannya di pikirannya sekarang hanya dimana Istrinya itu.
"Tok "
"Tok"
"Wah apakah paket gue datang" Ucap Dika
"Bukain Dik" Perintah Rafa
Dika pun berdiri dan berjalan ke arah pintu dan membuka nya.
"Siang kang paket!!!"Ucapnya keras bersamaan dengan pintu terbuka,Tanpa melihat siapa yang datang sebenarnya.
Sabrina sangat kaget ketika pintu terbuka ada yang membuka nya dan langsung berteriak dihadapanya
"Eh maaf gue kira kang paket"ucap Dika merasa malu sebenarnya tetapi ia harus tetap bersifat cool karena dihadapanya sekarang ialah seorang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARAFA ||PERJODOHAN||
Teen FictionEnd " Gue cuma mau bilang ,lo jangan terlalu berharap lebih sama pernikahan ini " Rafa Samudra " lo kaya gini sama aja lo mainin sebuah pernikahan , harusnya dari awal bilang kalau lo tu gak serius sama pernikahan ini. "Zara Ningtyas "Yaudah si uda...