37

22.6K 798 218
                                    

Happy Reading
Enjoy🤙

Hari terus berganti keadaan pun semakin ramai tiada henti, tanpa terasa 4 tahun telah terlewati begitu cepatnya. Banyak sekali orang orang yang telah menata  hidup untuk masa depan yang lebih baik. Zara ning tyas seorang perempuan muda yang sudah berstatus janda di umurnya yang masih 22 tahun.

Diumur yang masih muda ini Zara sekarang sudah mempunyai sebuah butik ternama di kota nya. Walaupun ia tidak melanjutkan kuliah nya, bukan karena ia tidak ingin kuliah atau karena biaya yang tidak ada tetapi ada beberapa hal yang membuat Zara harus menunda melanjutkan kuliah nya.

Hari ini Zara telah berada di butik nya, ada juga  beberapa karyawan yang sedang bersama para  pelanggaran
"Bu ini tadi ada yang mengantarkan undangan buat ibu" Ucap Raya karyawan Zara.

"Dari siapa? "

"Enggak tau bu katanya tolong kasih kan dulu ke ibu nanti dia akan kesini lagi" Jelasnya.

"Oh ya sudah terimakasih  "ucap Zara lalu membuka undangan tersebut , lalu ia mulai membacanya.

"Hah beneran ini" Ucapnya merasa tidak menyangka dengan apa yang ia baca.

"Kenapa ra lo kok kaget" Ucap seseorang yang masuk ke ruangan nya.

"Lo beneran mau nikah? " Tanya Zara

"Menurut lo? "

"Wahh selamat sa gue ikut seneng dengernya" Ucap Zara langsung memeluk salsa dengan bahagia.

"Makasih ra " Ujarnya

"Ini beneran 1 minggu lagi lo nikahnya? "

"Ya beneran masa gue bohong"

"Lo kok gak kasih tau gue dari lama si " Ucapnya dengan nada kesal.

"Emang semuanya dadakan, niatnya kan bulan depan tapi kata orang tua lebih cepat lebih baik gitu.gue masih mending ya 1 minggu ngasih tau lo, dulu lo ngasih tau gue H-3 "Ujarnya mengingat dulu ketika Zara memberitahukan kepadanya bahwa dirinya akan menikah

"Cara caranya lo bales dendam gitu"

"Enggak ada si, cuma kebetulan aja kali ya hahhaha" Ujar salsa dengan ketawanya.

"Assalamualaikum!" ceyi memasuki ruangan Zara

"Waalaikumsalam" Ucap salsa dan Zara bersama.

"Onty angan keyas sualanya" Tegur Balita kecil yang sangat lucu sekali.

"Oh iya maaf sayang habis nya onty happy"ucap ceyi

" No no no onty"

"Iya iya maaf ya ganteng"

"Mommy!!! " Teriak anak lelaki tersebut. Ceyi hanya geleng geleng kepalanya.

"Gue teriak dimarahin hadehhh bocil bocil"ujarnya lalu duduk di sebelah salsa.

"Namanya anak kecil "ucap salsa dengan kekehan nya.

" Angen mommy"

"Ulu ulu baru juga ditinggal beberapa jam udah kangen aja anak mommy" Ucap Zara lalu mencium pipi mungil nya.

"Kesini sama siapa?" Tanyanya

"onty ceyy"jawabnya dengan senyum manisnya.

"Udah salim belum sama aunty salsa" Tanya Zara kepada putranya, lalu putranya pun menggelengkan kepalanya, dan turun dari pangkuan mommy untuk menghampiri salsa.

"Aduh lucu nya, aunty boleh cium gak" Tanya salsa gemas kepada.

"Boyeh api atu ja " Ucapnya membuat semua terkekeh.

ZARAFA ||PERJODOHAN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang