Happy Reading
Enjoy🙏Hari ini adalah hari pertama untuk Zara kuliah, tetapi dia harus ospek terlebih dahulu walau hanya dua hari saja.
Zara satu kampus dengan salsa dan ceyi namun mereka berbeda jurusan.
Zara tengah bersiap siap untuk berangkat, tetapi sebelum berangkat Zara juga sudah memasak sarapan untuk nanti Zara dan Rafa sarapan. Ia sudah memasak nasi goreng dengan omlate.Saat keluar dari kamar dan turun kebawah, ternyata Rafa sedang memakan sarapannya
"Ih nggak nungguin gue dulu " Sebalnya
"Harus ya? " Tanya Rafa sambil melanjutkan sarapannya.
Tetapi tidak dibalas oleh Zara, ia langsung menarik kursinya, kemudian duduk dan memulai makan sarapan ya.
Saat sudah selesai Zara mulai merapikan kembali meja makannya, dia akan mencuci piring nya setelah pulang dari kampus saja.
Rafa sendiri juga sudah keluar setelah makanan sarapan ya selesai.Zara pun keluar rumah dan mengunci rumahnya, tetapi setelah beberapa langkah berjalan keluar ternyata mobil Rafa masih di depan, tetapi Zara acuh saja, dia tetap melanjutkan jalanya.
Zara pikir mungkin Rafa sedang mengecek barang apakah ada yang tertinggal, dan Zara juga berpikir bahwa Rafa tidak mungkin menunggunya itu mimpi sekali seorang Rafa mau menunggunya.
Rafa yang melihat Zara ternyata malah jalan saja menghiraukan dirinya, ia pun geram, kemudian menyalakan mobilnya dan menjalankan ya dibelakang Zara yang sedang jalan, dengan meng klakson secara keras sekali
"Tinnnnnnn"
"Tinnnn"
"Apaaan si Rafa brisik banget" Sambil menengok ke arah Rafa
"Cepat masuk"
Zara pun masuk ke mobil dengan rasa kesalnya."Ngapain si lo, bikin brisik tau nggak "omel Zara
" Udah ditungguin, main nylonong aja " Balas Rafa, ya Rafa memang tadi menunggu Zara untuk berangkat bersama ke kampus, dia masih ada rasa manusiawi lah karena jarak dari rumahnya ke kampusnya itu tidak dekat.
"Ya lo nggak bilang kalau mau nungguin gue " Ucap Zara, ya memang tidak salah, karena sehabis sarapan pun Rafa tidak bilang apapaun kepada nya.
"Lo aja ngeliat gue di depan tadi" Ucap Rafa tak mau kalah.
"Tetep aja lo yang salah, lo gak bilang apa apa tadi " Balas Zara lagi
Rafa tidak menjawabnya dia kemudian melajukan mobilnya , toh nggak akan selesai juga perdebatan nya.lalu ia melakukan mobil nya ke kampusnya.
Perjalanan Rafa dan Zara kekampus dimobil ini hanya ada keheningan tidak ada sama sekali pembicaraan, Rafa yang fokus dengan
Mengendarai mobilnya dan Zara diam saja hanya melihat lihat jalanan yang dilewatinya.Akhirnya mereka pun sampai dan Rafa memarkirkan mobilnya di parkiran, Zara pikir Rafa akan menurukannya di pinggir jalan dekat kampus, seperti yang ada di film film, tapi ternyata tidak.
"Makasih tumpangan ya" Ucap Zara sambil membuka pintu mobilnya dan berjalan ke gedung kampusnya.
Rafa hanya memasang muka datarnya tidak membalas ucapan terimakasih Zara.
Zara mulai memasuki gedungnya dan mulai mencari dimana salsa dan ceyi berada, ternyata salsa dan ceyi sudah menunggunya dengan duduk .
"Zarraaaa!! " Teriak ceyi
"Haii maaf ya lumayan lama tadi" Ia merasa tidak enak, jika temanya harus menunggu lama.
"Ngga papa santai kita juga belum lama lama banget nunggunya kok" Ujar salsa santai .
KAMU SEDANG MEMBACA
ZARAFA ||PERJODOHAN||
Teen FictionEnd " Gue cuma mau bilang ,lo jangan terlalu berharap lebih sama pernikahan ini " Rafa Samudra " lo kaya gini sama aja lo mainin sebuah pernikahan , harusnya dari awal bilang kalau lo tu gak serius sama pernikahan ini. "Zara Ningtyas "Yaudah si uda...