29

22.4K 666 6
                                    

Happy Reading
Enjoy🤙

Hari ini Zara berangkat kuliah sendiri, kemarin Rafa telah bicara kepada nya bahwa hari ini dia  ada acara penting jadi tidak bisa bersamanya. Lagi dan lagi pada saat Zara keluar Dari mobil sudah ada kafka yang menunggu nya.

"Pagi Zara" Sapa kafka

"Ngapain lo berdiri disini? "

"Ya nungguin lo lah siapa lagi" Jawabnya dengan menaikan alisnya sebelah.

"Idihh" Ujar Zara lalu berjalan pergi meninggalkan Kafka, tetapi Kafka mengikutinya dari belakang.

"Sabar  ra, cepet bener jalanya"

Zara tidak menanggapinya ia terus berjalan dengan cepat, karna jam nya akan  segera dimulai.

"Ra jangan lupa nanti lo jadi ikut gue kan" Ucapnya dengan jalan mengimbangi Zara yang lumayan cepat.

"Iya iya gue gak lupa,udah sana lo pergi" Ujarnya

*******

Siang harinya Zara menepati janjinya yaitu pergi menemani kafka entah kemana ia pun tidak tau. Ia sekarang sudah di mobil bersama kafka, ia merasa tidak asing dengan jalan yang dilewatinya.

"Lo mau ke bandara? " Tebak Zara

"Iyaaa"

"Heh lo mau ngapain bawa gue ikut ke bandara" Ujar Zara sudah berfikir aneh aneh.

"Gue mau bawa lo keluar negeri , kita berdua bisa hidup bersama dengan damai tanpa ada gangguan dari sepupu tengil lo itu"ucap kafka dengan wajah serius

"Heh jangan macem-macem ya gue telfon polisi " Ujarnya  sudah panik.

"Hahahahahhahaha" Kafka tertawa , melihat kepanikan Zara padahal ia hanya bercanda.

"Ngapain lo ketawa"

"Muka lo lucu kalau panik " Jawab Kafka masih dengan tawanya.

"Yang bener, lo mau ngapain ajak gue ke bandara"Ujar Zara yang masih penasaran dan sebenarnya ia masih takut , jika tiba-tiba Kafka membawanya entah kemana.

" Tenang aja gue gak ngapa ngapain, gue cuma mau jemput sepupu gue yang pulang dari luar negeri "penjelasan Kafka.

"Ngapain lo ngajak gue, gue  juga gak tau siapa sepupu lo"

"Ya buat nemenin gue lah, sama nanti gue kenalin lo ke sepupu gue " Katanya.

Setelah melewati perjalanan kurang lebih 30 menit, akhirnya mereka berdua telah sampai di bandara. Lalu Zara dan Kafka berjalan masuk ke bandara untuk menunggu sepupu Kafka.

"Mana sepupu lo ? " Tanya Zara.

"Sebentar katanya habis makan, dia lagi otw jalan kesini, sabar ya"

"Heem" Jawab Zara dengan ia bermain HP kembali untuk menghilangkan rasa bosan ya.

"Kafka!! " Panggil seseorang wanita dan berlari kearah Kafka dan Memeluknya.

Zara melihat kearah wanita tersebut yang dibelakangnya ada seorang laki laki yang membawakan kopernya.

"Kafka maaf ya lo nunggu lama, tadi gue makan dulu " Ujar wanita itu yang Zara belum tau siapa namanya.

"Iya gapapa, oh iya ra kenalin ini Sabrina sepupu gue dan Sabrina kenalin ini Zara"

Zara dan Sabrina pun berjabat tangan

"Salam kenal Zara" Ujarnya yang dibalas anggukan oleh Zara.

"Loh lo ngapain disini Raf" Kaget Kafka melihat Rafa berjalan kearah mereka membawakan koper Sabrina.

ZARAFA ||PERJODOHAN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang