16

23.7K 764 58
                                    

Happy Reading
Enjoy🙏

"Om Rafa katanya ada urusan penting kok malah main di dufan juga!,"

"Iya tadi udah selesai urusannya, jadi juga mau main ke dufan " Kata Rafa sambil gugup memandang tasya, ia berpikir pasti tasya nanti akan bilang bahwa ia telah berbohong.

"Oh iya nis, ini tasya ponakan aku sama itu Zaidan" Menujuk bayi kecil yang sedang tertidur di troli yang dipegang oleh Zara.

"Halo tasya cantik, lagi mainan apa disini? " Tanya Nisa ramah sekali

"Gak jadi mainan, gara-gara om Rafa " Ketusnya merasa tidak suka,tasya berpikir gara gara Nisa Rafa jadi berbohong kepadanya.

"Loh kok om Rafa si"

"Iya lah, kasian tau tante Zara kesusahan, harus ngurusin aku, terus dede Zaidan rewel, ternyata om Rafa bohong, tasya gak mau main sama om Rafa lagi" Marahnya lalu mendekat ke arah Zara.

"Ehh om kan gak bohong loh, jangan marah dong om minta maaf deh"

Zara dari tadi diam belum membuka suara ia berdiri hanya melihat sepertinya tasya kecewa sekali dengan Rafa, tasya saja sudah kecewa apalagi dirinya sebagai istri, ia merasa seperti sedang memergoki suaminya berpergian dengan selingkuhanya.

"Tasya, ayok kalau mau mainan, kan sekarang udah ada aku sama om Rafa, jadi dede Zaidan nya udah ada yang jagain" Ucap Nisa menenangkan tasya.

"Gak mau " Tolak tasya

"Kenapa gak mau, ayo tasya ngga papa kok" Bujuk nisa lagi kepada tasya

"Kamu siapa si, aku aja gak tau, huh!!!!, aku mau nya sama tante Zara . "

"Tasya sayang aku pacarnya om Rafa " Perjelas Nisa yang langsung membuat Rafa panik

"Hah pacar? Bukanya om Rafa sama tan-" Belum selesai berbicara mulut nya sudah ditutup oleh Rafa
"Ih om apaan si tutup tutup mulut aku!! "

"Dasar Cerewet!! " Jawab Rafa yang membuat tasya tambah jengkel

" Kak Zara maaf ya, kaka pasti capek, kalau gitu kaka istirahat aja dulu, biar aku sama kak Rafa yang nemenin tasya mainan"ucap Nisa kepada Zara

"Silahkan, kalau tasya nya mau" Ia mempersilahkan dengan baik walau sebenarnya hati nya dongkol.

"Tasya ayo, katanya mau main " Ajak Rafa

"Gamau, orang aku dari tadi udah bilang ga mau ya ga mau,gimana siii!!" Tolak nya membuat Rafa terkekeh, ia tau tasya ini pasti sudah ngambek sekali

"Ayo tante pulang aja, gak mau disini" Ujar tasya merengek sambil menarik narik baju Zara

"Beneran mau pulang sekarang? " Tanyanya memastikan dan balas anggukan cepat oleh tasya.

Zara pun menggandeng tasya dan mendorong troli Zaidan kemudian pergi dari hadapan Rafa dan juga Nisa tanpa berbicara apapun.

Rafa mengrutuki dirinya, ia resah, takut pasti tasya akan bercerita kepada kak vinny, tentang, ini dan jelas Kak vinny pasti akan mengintograsinya dan bertanya tanya tentang Nisa, ia berdoa saja semoga tasya lupa kejadian ini.

"Kamu kenapa bohong kak, sama tasya? " Tanya Nisa

"Iya tadi tuh tasya ngajakin aku buat keluar main main gitu tapi aku bilang kalau aku tuh ada urusan penting, eh malah ketemu, Disini" Jelasnya

"Dia pasti ngambek banget ya kak, yah nanti gimana dong kalau tasya mikirnya aku yang bikin kaka bohong? "

"Gak bakal tenang, tasya gak kaya gitu" Ujar Rafa dan dibalas anggukan oleh Nisa,

ZARAFA ||PERJODOHAN||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang