my husband is mafia 1 awal dari segalanya, 18+

17.2K 283 27
                                    

Disini lah ciara sekarang berada di atas altar dia sungguh sangat tidak percaya dengan apa yang ia rasakan.

Bagaimana mungkin jason pegusaha sukses itu mau menikah denganya setau nya jason selalu bersama dengan wanita wanita kelas atas dan pasti jauh dari dirinya ah ciara senang sekalisenyum selalu menghiasi wajah cantiknya sekarang sudah dihiasi berbagai make up.

Jason pria itu sudah sangat tampan mengenakan jas hitam dan juga kemeja putih celana hitam dan berbagai aksesories lainnya yang membuat ketampanan nya semangkin terpancar tak liput dari itu semua tatapan dingin yang ia keluarkan dari wajah nya membuat siapa pun bergelidik ngeri tapi tidak untuk ciara gadis itu sangat menganggumi apa yang dimiliki jason.

"kita mulai apa tuan jason dan nona ciara sudah siap" tanya pendeta memastikan kedua mempelai sudah siap untuk menikah.

....

Sekarang jason dan ciara sudah sah menjadi sepasang suami istri ciara dan jason berada di dalam mobil yang sama dan di kawal dengan dua mobil di depan dan di belakang.

senyum selalu mengihiasi wajah nya dan tatapan tidak percaya terus di berikan kepada pria yang sudah menjadi suaminya saat ini

Sedari tadi ciara bingung kenapa saat pernikahan berlangsung tidak satu pun tamu yang datang hanya pengawal dan juga saksi tapi itu tidak membuat ciara berkecil hati.

.....

Mereka sudah sampai di sebuah mansion yang sangat sangat besar ciara sangat menyukai rumah jason.

"bagus sekali "batinya.

Jason sudah dulu keluar dari mobilnya ciara yang di tinggal sendirian di dalam mobil hanya menatap bingung dirinya sebenarnya dirinya di anggap atau tidak oleh jason sih dia pun bingung.

"maaf nona sihlakan"

Seorang pengawal lebih tepatnya tangan kanan jason yaitu johan sudah membukakan pintu untuk ciara.

"makasih"

"mari saya tunjuk kan kamar anda"

Ciara di tuntun oleh johan memasuki lift menuju lantai dua.

"sihlakan nyonya sebentarlagi akan ada pelayan yang mengantarkan baju anda. Anda sihlakan ber istirahat jika ada yang anda perlukan anda tinggal menghubugi pelayan disini"jelas johan ciara menganguk angguk kan kepalanya pertanda mengerti ucapan johan.

"kalau begitu saya permisi"

Johan sudah berlalu dari hadapan ciara gadis itu berjalan menelusuri kamar yang sangat besar itu.

"besar dan mewah bangat kamar gua aja gak semewah ini"ciara tidak meragukan kekayaan jason lagi nama
nya selalu menjadi pembicaraan teman sepermodelannya.

"lebih baik aku istirahat nanti adalah malam pertama ku dengan jason aku harap nanti akan menjadi malam yag tidak akan bisa ku lupakan"gadis itu membaringkan tubuhnya yang sudah lelah di atas kasur.

.....

Cukup lama ia ber istirahat sekarang tubuhnya sudah menggunakan linggerie hitam transparan yang sangat cocok di tubuhnya setiap lengkuk tubuhnya mencetak jelas yang membuat semua orang tergiur akan tubuh indahnya ciara sebagai model memiliki tubuh yang pas.

Jason pria itu memasuki kamar ciara dengan stel santai.

"malam suami ku"

"kita langsung ke intinya aku tak suka basa basi"

Ciara sempat bingung dengan apa yang di ucap kan jason setalah tubuhnya di angkat ke ranjang akhirnya ia mengerti maksud perkataan suami nya barusan

🔞🔞🔞

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang