my husband is a mafia 29: hamil

4.2K 87 36
                                    

"Tapi..... "

"Tapi apa! Jawab gua san, tapi apa!" bryan menarik kerah baju dokter milik iksan, wajah brayan sudah merah padam.

"Ciara hamil bryan.." jawab iksan.

Tangan bryan bergetar perlahan ia meregangkan cengkraman nya pada krah iksan. "Ngak mungkin! Lo pasti boong kan! Jawab gua iksan ngak mungkin!".

Iksan menggeleng. " ngak ada yang ngak mungkin bryan, ciara udah punya suami, suami nya juga jason. Gak mungkin jason ngak nyentuh ciara bryan".

Bryan terduduk. "Sekarang mangkin rumit! Ciara hamil! Kesempatan gua buat bawa kabur ciara semangkin kecil!" lirih bryan, iksan menatap bryan penuh tanda tanya.

"Lo mau bawa kabur ciara? Lo mau nyari masalah sama jason?".

"gua ngak peduli sekarang kebahagian ciara lebih utama, gua bakalan bawa dia jauh dan memulai semuanya dari nol dengan gua yang nikahin ciara dan gua juga bakal ngaku kalau anak dari kandungan ciara anak gua!".

"gila lo!"

"Ngak ada yang bisa hentiin gua! Lo jangan coba coba bocorin ini semua! Ke jason, kalau lo berani siap siap nyawa keluarga lo terancam!".

Iksan meneguk saliva nya susah payah lalu mengangguk setuju. Dari pada istri dan anak tercintanya dalam bahaya. ((Jadi disini istrinya author ya guys ya, tapi author malah selingkuh sama cwo lain)):

" i-iya"

"Kondisi ciara gimana sekarang?" tanya bryan.

"Kondisi ciara lemah kandungan ciara juga ikut melemah puji Tuhan sekarang kandungan ciara dapat terselamatkan" bryan mengangguk mendengar penuturan iksan, menyuruh pria itu pergi dari hadapannya.

Setelah menunggu cukup lama sekarang ciara di pindahkan ke ruangan inap VVIP.

"Sayang ayo cepat bangun, abis kamu bangun aku bakalan bawa kamu pergi dan memulai semuanya dari awal" bruan mengelus lengan wanita itu lembut dan sesekali menatap wanita itu.

"Kalau kamu udah bangun, aku bakalan bantu kamu balas dendam sama jason" lirih bryan air mata nya keluar begitu saja tak sanggup jika melihat wanita yang di cintai nya terbaring lemah di blankar rumah sakit. Terlebih ciara sedang mengandung.

Eh serius nanya kalau ke tembak kan abis itu operasi tapi dia lagi hamil emang kandungannya masih bisa di selamatkan?. Serius nanya, boleh bantu jawab di kolom komentar? Soalnya author ngak tau hehe.

Tak lama dari itu jason dan juga alexa masuk ke dalam ruangan ciara.

"Bryan, gimana keadaan ciara" tanya alexa selembut mungkin.

Bryan tidak mengubris ucapan alexa membuat jason tersinggung karena istrinya tidak di ia kan saat berbicara.

"Maksud lo apa! Istri gua nanya seharusnya di jawab! Bukannya diem aja" serkah jason, Bryan menatapnya tajam begitu pun sebaliknya.

"Urusan sama gua apa?" tanya Bryan tampa memutar kepalanya menghadap lawan bicara. Jason kesal Di buatnya menatap nanar ke arah Bryan.

"Kalau ada orang ngomong tu liat orang nya!".

"lo bisa diem ngak sih! Kalau ngak bisa mending lo keluar aja sana! Ciara butuh istirahat" jawab Bryan ketus Jason yang kesal menarik alexa untuk keluar dari ruang inap ciara.

"Anj" umpat Jason sebelum ia benar benar melangkah kan kakinya pergi dari ruangan itu.

Di luar ruangan---

Alexa mengelus lengan Jason pelan. "Yang sabar sayang Bryan mungkin lagi sedih" ucap alexa menenangkan.

Tak lama ponsel alexa berdering.

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang