my husband is mafia 21 : di hadang

3.6K 72 5
                                    

Ciara, bryan, dan juga evans sudah sampai di sebuah mall terkenal mereka bertiga turun dari mobil pajero milik jason.

"Kita ke sini mau ngapain?" tanya ciara bingung sebenarnya mereka ke mall untuk apa sedangkan ciara tak memiliki uang banyak.

"Traktir lu lah ngapain lagi kan gua udah janji, ngak mau lo? Kalau ndak mau yaudah syukur deh ngak abis uang gua"

"Ha?" otak ciara loading untuk beberapa saat sebelum akhirnya ia mengingat ucapan bryan tadi pagi ke padanya aisss epek terlalu cembu- aishh sudah lah.

"Ha ho ha ho udah cepat kita cari resto dulu kemana kek gua laper" ucap evans.

"Yaya" bryan menarik ciara agar lebih cepat berjalan karena makluk satu ini masih loading.

"Ishh bryan jangan di tarik tarik malu!"

Mereka bersama tiba di sebuah resto mewah di mall tersebut.

"Kita makan dulu lo pasti belum makan kan?" tanya evans ke ciara yang di angguki  antusias oleh ciara.

Mereka memasuki resto tersebut lalu memesan beberapa makanan bryan memesan cukup banyak jenis makanan.

"He yen lu tuh ya, emang lu sanggub abisin segini banyak?" tanya Evans tak habis fikir dengan adik nya yang satu ini mengapa begitu rakus.

"Ishh rakus" timpal ciara.

"Udah makan aja napaa sih ngomel mulu lagian kan yang traktirin ko epan tamvan dan rupawan".

"Gua ngak traktirin lo yeee gua cuman belanjaain ciara".

"Ihh kok gtu".

"udah udah diem atau ngak cia balik aja nih pulang capek cia sama kalian berdua".

Mereka berdua diam lalu melanjutkan acara makannya ternyata pesanan begitu banyak di habis kan oleh bryan sampai benar benar lundes. Ciara dan juga evans menggeleng tak percaya melihat tingkah laku bryan. Perut bryan terbuat dari apa? Sebesar apa kantong makanan bryan? Ciara aja makan 3-4 suap aja udah kenyang.

Setelah mereka membayar ke kasir mereka keluar dari resto tersebut berjalan mengitari mall megah tersebut.

"Kita mau kemana? Dari tadi muter terus?" tanya ciara yang sudah mulai kecapean.

.......

"Sayang kita pilih yang mana? Yang ini atau yang ini? Yang mana nih yang bagus"

Sudah kali ke 10 nya alexa menanyakan gaun mana yang cocok untuk pernikahan mereka yang di adakan lusa.

"Hmm apa pun yang kamu pake pasti cantik kan udah cantik dari sono nya" Jason tersenyum memerhatikan alexa yang masih sibuk memilik gaun mana yang cocok untuknya.

Tampak dress putih di hiasi permata indah di sekitar dadanya dan diasi bunga di setiap helai dress tersebut.

"Exa sini sini"

"Ini kek nya cocok deh sama kamu pas" alexa mengangguk menyetujui ucapan Jason lalu mengambil dress tersebut di bantu pelayan butik tersebut.

Sembari menunggu alexa siap mencoba gaunnya Jason berjalan mencari cari jas apa yang coco iya gunakan hingga akhirnya ia menemukan jas yang cocok dengannya.

....

Evans dan bryan memasuki tokoh baju dan memilih baju untuk ciara. Sudah satu keranjang penuh dengan pakaian ciara.

"Ishh ko ini baju segini banyak untuk siapa?" tanya ciara.

"Ya untuk kamu lah untuk siapa lagi coba? Emang mau di kasih mbak kunti".

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang