Dorr
Suara tembakan terdengar di indra pendengaran ciara maupun bryan, ciara langsung mencari sumber suara dan melihat hiasan terpajang dengan indah hancur karena peluru tersebut.
Semua orang panik berlari berhamburan ke luar dari acara resepsi pernikahan, keadaan di sana sangat kacau semua panik termasuk jason langsung dengan Sigap menarik alexa ke dalam bekapannya saat melihat peluru menoleh ke arah mereka.
"Sayang kamu cepat masuk ke dalam" perintah jason kepada alexa, alexa mengangguk anggukkan kepalanya tanda mengerti lalu berlari menaiki tangga dan masuk ke kamar nya.
Sedangkan jason bryan dan juga evans tak lupa bersama anggota inti lazetas berkumpul untuk mencari arah serangan dan juga melindungi para istri jason.
"KELUAR LO PENGECUT!" teriak jason namun musuh belum juga keluar tembakan ke dua kembali di lesatkan ke arah jason untung dengan mata tajamnya jason dapat melihat peluru tersebut dan segera menghindar hingga aksi penembakan terhadapap jason dapat di gagalkan.
Dengan mata tajamnya bryan dapat menemukan tempat persembunyian orang yang menembak jason. Dengan cepat bryan melesatkan tembakan pertama nya namun sayangnya tembakan itu tidak tepat sasaran.
"Sial!" umpat bryan kesal lalu kembali menembak namun sepertinya musuhnha saat ini begitu lincah hingga dengan mudah melumpuhkan serangan bryan.
Dor
DorJason menekan peluk pistol miliknya lalu mengarahkan pistol itu kepada peluru dengan sekali tembakan dapat melumpuhkan lewan.
Dari arah berbeda, penyerbuan di lakukan terjadi perkelahian antar anggota la zetas dengan anggota musuh, darah berceceran di mana mana.
Saat Jason lengah seseorang dari sudut sana seseorang dengan pakaian serba hitam akan menembak jason namun aksinya di gagal kan ciara yang langsung menjadi tameng jason.
Ciara yang melihat seseorang akan menembakkan pelurunya ke arah jason langsung berlari dan menjadikan tubuhnya tameng agar tembakann dari orang misterius itu tidak menembus tubuh jason.
"AKHHH" teriak ciara saat merasakan peluru panas itu menembus punggungnya. Rasa nyeri dan sakit yang begitu dalam langsung di rasakanya, ciara jatuh ke dalam dekapan jason. Jason langsung menangkap tubuh ciara tangannya bergetar saat memeluk tubuh ciara yang berlumur darah.
Jason merasa bersalah, ciara yang menjadi tamengnya jika ciara terlambat mungkin jason lah yang menjadi sasarannya.
"CIARA!" bryan berlari ke arah jason dan juga ciara lalu langsung merampas ciara dari jason langsung saja menggemdong tubuh berlumur darah ciara.
"JOHAN! SIAP KAN MOBIL SEKARANG!" teriak bryan.
Johan berlari di ikuti dengan bryan membawa ciara dengan cepat bryan memasukkan ciara ke dalam mobil lalu membawanya ke rumah sakit kepercayaan ciara.
"Sayang, bertahan" bryan menancap gas mobilnya tak berselang lama mobil mereka sudah sampai di rumah sakit bryan cepat cepat menggendong ciara lalu berteriak memanggil dokter isan.
"ISAN! ISAN! ANJ CEPAT SIAPIN RUAANG OPERASI!" teriak bryan tak sabaran.
Iksan langsung bersama beberapa suster membawa blankar dan langsung membawa ciara ke dalam ruang operasi membuka ruangan itu lalu kembali menutupnya.
Bryan di luar mondar mandir karena takut dengan ke adaan ciara.
Di lain sisi.
Penyerangan masih di lakukan akhirnya kemenangan di dapatkan oleh anggota la zetas dan juga jason dengan amarah nya yang mengembu embu jason membantai mereka tampan terkecuali.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...