2 hari berlalu sejak 2 hari yang lalu jasonwiliamwinata melakukan operasi pengeluaran peluru yang bersarang di kaki kiri jason.Jason sekarang sudah di perboleh kan pulang sejak jahitan di lepas, jason sekarang di bantu johan menuju kamar nya di lantai 3. Ciara yng melihat suaminya jalan pincang pun memilih memendam perasaan penasaran nya nanti akan di tanya kan ke johan secara langsung.
Setelah jason di bawa ke kamar nya johan kembali ke bawah untuk menyelesaikan beberapa masalah, yang mestinya johan kerjakan.
Saat menuruni tangga johan berpas pasan dengan ciara.
"tunggu!"
Johan spontan melihat ke arah ciara yang memegang lengan nya.
"ada yang bisa saya bantu nyonya?" tanya johan ke binggungan pasalnya lengan milik johan belum kunjung di lepas ciara.
"eh hmm jason kenapa"tanya ciara the to point.
"tuan jason oh dia tak apa apa nyonya"
"ohh hmm"
"kalau begitu saya permisi nyonya" ciara melepaskan genggaman tangannya di lengan johan mrmbiarkan pria itu pergi dari hadapan ciara.
Ciara kembali ke kamar nya untuk bersantai dan bermalas malasan hanya itu yang dapat iya kerja akan setelah karir ciara hancur.
.........
Pria kejam dengan tatapan membunuh berdiri di samping pria yang sudah ter ikat lemas di sebuah gedung tua, menondongkan pistol siap menerkam kepala sang korban.
"M-maaf t-tuan tolong jangan bunuh saya.. S-saya masih punya keluarga".
"Cih kau tau kau memiliki keluarga namun mengapa kau mencari masalah dengan ku! Cara kau mengelap kan uang perusahaan ku ratusan miliyar itu sudah membuktikan bahwa keluargamu siap akan mati!".
" maaf tuan tolong jangan bawa keluarga saya mereka tidak mengetahui ini".
"Lalu aku peduli!"
Pria kejam yang di ketahui bernama jason itu mlirik johan asisten nya, johan langsung menyuruh dia bodyguard menyeret keluarga korban yang di ketahui bernama Dirga.
"Papa!" teriak gadis kecil yang sudah berlumur darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...