my husband is a mafia 35 : terungkap

3.2K 69 19
                                    

Alexa maju perlahan mendekati Jason. "Haha, kau bodoh tuan Jason yang terhormat sungguh bodoh!, kenapa kau sangat mudah aku tipu!".

Jason tak mampu berkata kata lutut nya lemas dan terduduk di hadapan Alexa.

"Memang ini yang aku ingin kan!, selama ini aku menginginkan, kau bersujud di hadapan ku!, jason!. Aku menginginkan kematian dan kesengsaraan dalam hidup mu, bukan ke bahagian", tegas Alexa.

Alexa tertawa renyah "Seharusnya kau menyadari semuanya, saat kamu menabrak aku beberapa bulan lalu", Alexa menghentikan ucapanya. "Aku sengaja jason, aku sengaja itu semua sudah aku dan kakak ku rencanakan!, dan siapa sangka kau menolong dan membawa ku ke rumah sakit, SEHARUSNYA KAU SADAR JASON! SADAR AKU SENGAJA MENJEBAK MU! haha aku tau kau masih menyukai ku, dan kesempatan itu aku gunakan untuk membalaskan dendam aku terhadap kamu!".

"Saat kamu membunuh orang tua aku di depan mata kepala ku sendiri--, dari situ aku mulai membenci mu! SEHARUSNYA LO NGAK BUNUH ORANG TUA GUE! MEREKA SALAH APA SIH HA! KENAPA LO SEKEJAM ITU! KENAPA JASON!", emosi Alexa sudah di ubun ubun Alexa tidak segan segan menjambak rambut jason dan menamparnya, jason tidak mampu berkata kata lagi hanya bisa terdiam dan menerima semua pukulan yang Alexa berikan kepadanya.

"Hiks, lo tega jason tega! Setiap malam gue di hantui rasa trauma yang mendalam gue trauma! Butuh wktu bertahun tahun buat gue nyembuhin trauma gue!, dan sekarang- gue kembali lagi sebagai Alexa yang baru! Bukan lagi Alexa yang selalu manja ke lo tapi sebagai Alexa yang akan menghancurkan hidup lo".

"Gue kasian dengan cewe malang itu! Seharusnya dia ngak ikut ngerasain semua penderitaan ini! Dan karena! Dia istri lo dia juga harus nerima imbas dari perlakuan suaminya di masa lalu", ucap Alexa sekarang wajah cantik itu berubah seperti monster yang siap menerkam apa saja yang ada di hadapannya.

"A-alexa s-sayang--", jason mencoba memanggil Alexa.

"Jangan berani lo panggil gue dengan kata sayang! Jijik! Gue ngak suka!" Tegas Alexa.

"Gue ngak perlu kata kata dari lo! Sekarang gue mau semua keluarga lo! Mati! Gue mau semuanya mati di tangan gue!", Alexa menodorkan pistol tepat pada kening jason.

"Alexa!" Panggil evans hati hati.

"Lo semua berani mendekat maka peluru ini bakalan nembus kepala dia", ucap Alexa sembari mengambil ancang ancang.

"Dan oh iya satu lagi jason, selamat atas kehamilan istri lo! Dan sebentar lagi lo bakalan jadi seorang ayah, tapi. Seperti nya itu tidak akan menjadi kenyataan karena sebentar lagi bayi di kandungan ciara akan mati bersamaan dengan lo dan juga ciara yang akan mati!". Jason menogak kan kepalanya mendengar ucapan ciara jason membelalakkan matanya tidak percaya.

"C-ciara H-hamil?", sebuah senyum terukir di wajah tampan nya yang sekarang sudah babak belur, sesaat kemudian senyum itu menghilang saat mendengar ucapan terakhir Alexa.

"J-jangan A-apa apa in ciara, aku mohon Alexa, tolong biarin anak itu lahir, aku mohon bahkan aku rela saat ini aku mati di tangan mu asal kan kamu mau melepaskan anak itu", mohon jason saat ini hati nya begitu hancur saat mengetahui Alexa akan membunuh anak nya juga.

Di lain sisi jason senang karena sebentar lagi akan memiliki seorang anak, namun kesenangan itu tidak bertahan lama saat mengetahui niat Alexa yang akan membunuh anak di kandungan ciara. Hatinya terasa di hantam begitu banyak belatih bahkan sangat sakit, baru kali ini ia merasakan sakit! Sangat sakit sampai jason tidak dapat menahan nya.

Jason baru menyadari bahwa wanita yang selama ini ia cintai ternyata memiliki rencana busuk, dan jason menyesal karena telah berbuat keji terhadap ciara wanita yang mampu sabar menahan semua sikap nya terhadap ciara.

Bayangan ia menyakiti ciara terlintas di pikirannya kepalanya terasa sangat sakit di tengah sakit yang melanda sekujur tubuh nya jason memohon kepada Alexa untuk tidak membunuh anak nya.

"A-aku mohon tolong jangan bunuh mereka, bunuh saja aku BUNUH!", teriak jason.

Alexa hanya tersenyum meremehkan, "bersiap lah jason kamu dan keluarga mu akan menemui ajalnya dan mendekam di neraka!",

DOR!

satu peluru menembus kepala jason darah mengalir dari bekas tembakan. Alexa terdiam tampa ia sadari tangan nya sendiri menekan pelutu pistol tersebut hingga melukai pria yang pernah ia cintai.

Alexa mundur beberapa saat lalu ia tertawa renyah, "sebentar lagi semua akan berakhir". Ucapnya lalu berlari entah kemana.

Tembakan di mana man LA ZETAS berusaha menyelamatkan tuan mereka.

Evans yang akan mengejar Alexa harus menerima tembakan di bahu dan kepala bagian belakangnya.

"AKHHHH".

Sedangkan Alexa berlari mengejar ciara ia akan membunuh ciara dan juga bayi yang ia kandung.

Saat ini Alexa bagaikan psikopat yang kehausan darah, Alexa berusaha melacak keberadaan ciara.
.
.
.

Sedangkan di tempat lain saat ini ciara dan juga Bryan sudah selesai merayakan pernikahan mereka secara sederhana, saat ini mereka berdua sedang berada di sebuah kamar hotel mereka berdua sedang bercerita di atas ranjang dan sesekali melempar kan senyuman manis.

Kehangatan itu harus berakhir saat ciara merasakan sakit yang teramat sakit di kepala dan perutnya secara bersamaan.

"Akhh, s-sakit b-bryan", aduh ciara memegang kepala dan perut nya secara bersamaan, ciara menerima konstraksi secara bersamaan sakit yang di kepalanya bayangan tentang seseorang, semangkin membuat kepalanya sakit, bayangan seseorang itu seolah olah mencoba merusak pikiran ciara dan memasuki pikiran ciara.

"SAKIT", ciara berteriak sakit saat merasakan kepala dan perutnya yang harus sakit secara bersamaan, bryan mencoba menenangkan ciara.

Ciara pingsan di pelukan bryan, tampa pikir panjang bryan langsung membawa ciara ke rumah sakit terdekat. Agar mendapat perawatan lebih lanjut ia takut jika jika wanita yang baru beberapa jam lalu ia nikahi terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Beberapa waktu berlalu dokter ber jas putih keluar dari ruangan.

"Istri gue gapapa kan?", ucap bryan kepada dokter itu yang di ketahui bernama ryhan abdillah, yang tertera di name tag uas dokternya.

"Istri lo---".

.
.

Bentar lagi bakalan tamat nieh bantu ramein dongg, setelah my husband is a mafi tamat author mau lanjutin ke cerita
CLEXA jangan lupa mampir yahh

Pesan untuk

Jason

Bryan

Evans

Ciara

Alexa

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang