"Kita pulang ya tempat kamu bukan disini kamu harus berasa disisiku aku sayang kamu" ucap pria berjubah putih tersebut.
"Bentar pulang? Disisiku? Maaf je ini tempat gua ya gua disini ini rumah ternyaman bagi gua".
"Ssh ini bukan rumah kamu kamu harus pulang bareng aku!!".
" maaf gua ngak janji sama lo"
"Sory gua terpaksa ngelakuin ini je"ciara mendorong arwah jason kembali ke tubuh nya.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa hari terlewatkan setelah jason dinyatakan sembuh jason bergeges menuju ruangan ciara, sesampainya di dalam ruangan hanya keheningan yang menyalimuti dirinya sekarang. Entah perasaan dari mana ini 'dirinya khawatir akan keselamatan ciara takut kehilangan ciara'.
"Gua emang ngak cinta sama lo tapi gua sayang!!"
Jason duduk di kursi di samping blankar ciara menatap gadis yang sedang tertidur dengan wajah damai, melihatnya saja jason terasa damai. Tampa iya sadari sudut bibir nya terangkat sedikit memperlihatkan senyum tipis nya hanya tipis Hingga dirinya tak menyadarinya.
"Sampai kapan lo tidur gini terus ha? Udah 1 minggu tapi lo ngak sadar sadar apa lo ngak capek tidur terus, liat gua!! Lu bisa denger gua kan gua aja bisa sembuh masa' lo nga, jangan kan sembuh bangun dari tidur panjang lo aja gua udah seneng. gua ngak tega liat lo gini mau gimana pun lo tetap istri gua!! Lo tanggung jawab gua!" ucapan pelan keluar dari mulut jason pelan tapi bukan berarti lembut.
"Oke oke gua nga bakalan gangu tidur lo tapi janji sama gua lo harus sadar".
"apa lo bakalan nyerah? Jangan!! Lo ngak boleh nyerah kalau lo nyerah siapa yang layani gua masa' di pukul aja langsung koma"
"Lemah!!"
Ciara pov
Aku dapat mendengar jelas jason mengoceh ini itu kepada ku tapi apalah dayaku dari seminggu yang lalu aku tak kunjung dapat membuka mataku sunggu ini sangat menyiksaku aku ingin melihat dunia kembali tertidur dalam kegelapan bukan lah ke inginan ku. Aku juga ingin melihat indah nya dunia.
Kondisiku semangkin hari bukannya semangkin membaik bahkan semangkin buruk. Di dalam alam bawah sadar ku aku melihat kedua orang tua ku itu sangat nyata aku dapat merasakan bahwa dia ingin membawaku.
Semangkin lama aku merasa bahwa diriku semangkin di tarik kedalam kegelapan yang sangat menyeramkan.
Ciara pov of
.
.
.
.
.Cukup lama jason menatap ciara, tatapan nya terus alihkan ke sebuah pintu terbuka memperlihatkan dua bambang tamvan suami author 😭🙏
"Loh je kok lo disini?" tanya bryan.
"Gua udah di bolehin pulang jadi gua kesini dulu emang salah kalau gua ngejenguk istri gua sendiri?".
"Ya enggak salah sih yaudah nih buah buah buat lo. " bryan menyondongkan semangkuk berisi berbagai jenis buah yang iya beli di tokog yang tak jauh dari sini.
"Taro disana gua lagi gak pengen makan buah." ucap jason lalu menatap Evans.
"Kondisi perusahaan gimana ko? Transaksi gimana apa lancar? Apa markas aman aman saja." tanya jason kepada Evans.
"Aman je transaksi berjalan lancar perusahaan kita sedang berkerja sama dengan perusahaan asal Jepang yang dipimpin erxa qunio." jelas Evans.
"Baik, gua bakalan ambil alih perusahaan lagi karena gua udah sembuh lo bryan tambah bodyguard untuk menjaga ciara." ucap jason dengan nada memerintah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...