Pagi yang cerah di kediaman sekarang Jason wiliam winata sedang menikmati sarapannya bersama Alexa calon istrinya di sampingnya ada juga ciara istri nya dan juga ada Evans bryan.
"Eh cia lu tau ngak sih waktu kita ke London itu banyak banget cowo ganteng lu mau ngak?" hebo bryan menyenggol lengan ciara yang di sampingnya.
"Ohok---"Ciara menatap tajam bryan lalu menginjak kakinya dengan cukup keras membuat sang empu kesakitan
"Aaa cia sakit!!".
"mangkannya kalau ngomong di jaga lama lama gua slending otak kosong lu" ancam ciara.
"Haha ampon ampon".
"Hmm, kalian kok bisa se akrab ini? Kalian udah saling kenal?" tanya Alexa ke bingungan.
"Aaa kita itu-" belum selesai bryan melanjutkan omongannya sudah di bungkam oleh ciara.
"Hehe, sory exa bryan anak nya emang suka bikin rusuh jadi. Aku sama Evans ama bryan ini temenan sejak kecil papa nya bryan Evans baik banget sama aku dulu" jelas Alexa dengan berbohong.
"Oh gtu jadi kamu juga kenal jason?" tanya Alexa lagi.
Ciara menatap Jason lalu tersenyum singkat membalas ucapan alexa. "Kalau Jason aku ngak kenal sama sekali soalnya emng dari dulu Jason udah di sekolahin ke luar negeri".
"Oh gtu yaudah lanjut makan aja abis ini kita mau cari baju pengantin, iya ngak sayang".
Jason yang dari tadi diam menatap Alexa lalu tersenyum singkat menjulurkan tangannya menggengam jemari dingin milik Alexa. "Iya sayang".
Ciara sejak tadi sudah menahan cemburu mencengkram bajunya sendiri.
"Awas ye lu Jason kalau utang gua udah lunas gua bakalan cari duda kaya raya" oceh ciara sendiri tampa sadar bibir nya ikut berkomat komit.
"Woi ciara lu kenapa kok kek lagi baca mantra aje lu takut gua".
"Ha? Mantra? Gua kenapa?" tanya ciara kebingungan.
"Yeee lu aja tuh yang udah kek dukun baca mantra aja lagian kenapa sih lu cemburu ya?" saat di akhir kalimat bryan memelankan suaranya.
"Ishhh lo ya! Ya gua cembur-".
"Apa cemburu? Hahaha kan bener kata gua apa lo pasti cemburu kan? Udahlah ngak usah gamonin cowo kaya Jason mending sama abang bryan tamvan" ucap bryan dengan pd nya.
Ciara menatap jengah ke arah bryan cukup! Dirinya sudah cukup dia muak dengan sikap bryan ciara capek pengen berak!.
"Kalian bisa diem ngak sih?! Dari tadi ngoceh ngak jelas teros makan cepat!" perintah Evans semuanya kembali diam hingga selesai Jason bryan Evans akan berangkat ke kantor Alexa dan juga ciara mengantar kan mereka sampai pintu utama mansion ini.
"Bye bye sayang tunggu aku selesai meeting aku langsung jemput kamu abis itu kita cari baju nya ya".
"iya bubu aku tungguin".
"He bengong mulu lu perasaan ngak ada niatan salam ama abang lu kek" bryan menjulurlan tangan nya dengan berlagak sombong.
"Ngak! Gak sudi gua!".
"Hahaha ciara nge galau gyusss, udah ah dari pada nge galau mending nanti gua traktirin lu beli apa aja iklas deh gua dompet gua menipis asal lo ngak galau galau gini lagi" tawar bryan.
Ciara tampak berpikir lalu menganggukan kepalanya pertanda iya menyetujui aja an bryan.
"Ko Evans ikut sama cia juga?"tanya ciara kepada Evans.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...