my husband is a mafia : 26. pernikahan

3.6K 68 11
                                    

Pagi ini tepat pada hari senin. Acara pernikahan jason bersama alexa akan segera di gelar.

Di sisi lain ciara yang duduk di meja rias dengan dress putih. Wanita itu tampak tidak bersemangat sudah terhitung lima belas menit lama nya ciara duduk termenung di depan kaca besar menatap dirinya.

Hari ini hari di mana alexa orang yang menolongnya dan juga jason suaminya akan menyelengarakan pernikahan apa kah ciara harus bersedih atau malah sebaliknya. Ah rasanya ciara ingin mempunyai uang dan melunasi hutannya kepada jason agar ciara tak merasakan hal seperti ini.

Andai oh andai! Ciara hanya bisa berharap uang tabungan ciara juga tak menyuncukupi untuk membayar hutangnya kepada jason.

Saat ciara merenung pintu kamarnya terbuka nampak bryan yang memasuki kamarnya memang kamar ciara tidak di kunci.

"Ciara" panggil bryan pelan karena bryan tau bagaimana suasana hati ciara sekarang.

Hati ciara terasa terasa tercampur aduk antara harus bersikap biasa saja atau harus menangis, sesak di dada ciara membuat wanita itu menarik nafas sesekali.

Ciara tak menyadari keberadaan bryan. Ciara memukul cukup keras meja kaca di hadapannya. "Ya Tuhan bantu aku mencari cara agar bisa terbebas dari neraka ini!" ucap ciara di akhiri tangisan, wanita itu menundukkan kepalanya bahu ciara tampak bergetar bryan yang tak tega menghampiri ciara lalu mengelus bahu ciara pelan memberikan ketenangan pada wanita tersebut.

Sontak saja ciara terkejut dan langsung menoleh ke arah belakang dan terdapat bryan yang sudah berdiri di belakangnya.

"B-bryan" ucap ciara gugup.

"Iya ini gua, lo kalau punya masalah tu cerita bukan nya nyakitin diri lo kek gini. Tangan lo pasti sakit kan?" bryan menarik tangan ciara dengan lembut lalu meniup telapak tangan ciara yang memerah akibat pukulan nya sendiri.

"Sakit?" tanya bryan ciara hanya menggeleng gelengkan kepalanya pelan masih benggong menatap bryan.

Berakhir bryan mengecup singkat telapak tangan ciara lalu menatap wanita itu dengan sangat dalam. "Lo bilang  lo pengen bebas dari neraka?. neraka Yang lo maksud jason?".

Ciara diam tak menjawab ucapan bryan memilih menatap mata hitam legam milik bryan. " l-lo".

"Iya gua tau, jason ancam apa? Sampe lo ngak mau gugat cerai jason?" tanya bryan.

Ciara diam membisu. Mulut nya serasa di bungkam dengan sangat kuat hingga membuat ciara ke susahan untuk berbicara.

"Ciara jawab gua, gua teman lo. Seengaknya gua bisa bantu lo".

"G-gua--".

Bryan menaikkan satu alis nya bertanya kepada ciara. " gua apa cia? ".

"Gua di ancem sama jason. Kalau gua ngak mampu bayar denda sama jason, berarti gua harus siap di madu. Gua ngak bisa bayar denda yang nominal nya ngak sedikit bryan. Kalau gua nge lotod minta cerai, hidup gua bakalan berakhir tragis di penjara" jelas ciara.

"Emang jason nuntut lo bayar sebanyak apa?".

" 3-35 M".

"Gila si jason" gumam bryan pelan.

"Gua bakalan bantu lo buat lunasin hutang lo" ciara menatap binggung bryan lalu menggeleng pelan.

"Jangan-- ngak usah gua ngak mau repotin, lagian ini resiko gua karena dulu gua yang ngelotot pengen nikah sama jason. Jadi gua harus Terima konsekuensi nya". Bryan menggeleng.

"gua sayang sama lo cia, sebagai sahabat-- maka izinin gua bantu lo. Gua ngak suka bantuan gua di tolak mentah mentah" ucap Bryan sedikit tegas namun masih ada lembut di dalam kalimatnya.

Ciara diam tak menjawab dengan segera Bryan mendudukkan Bryan di kursi rias nya lalu membalikkan kursi tersebut. "Cepat siap siap sebentar lagi kita bakalan ke gereja. Lo harus dandan secantik mungkin dan gua bakalan jadi pasangan lo"

"Tapi---".

"udah ngak ada tapi tapian cepat dandan nya!".

Bryan pergi dari kamar ciara lalu wanita itu mulai merias dirinya setelah beberapa make up dan aksesoris melekat pada tubuhnya. Ciara keluar dari kamar nya menuruni tangga di sana sudah terdapat Bryan, Evans dan juga jason.

Sedangkan Alexa bersama bodyguard dan juga johan. Sudah menunggu di halaman Mansion jason.

"Gila bini gua cakep banget" ucap jason spontan membuat kedua saudaranya menoleh secara bersamaan jason yang menyadari itu langsung mengubah mimik wajah nya yang awalnya kagum langsung berubah datar.

"Kenapa kalian?".

Mereka berdua sama sama menggeleng.

Ciara sudah semangkin dekat jason mengira wnita itu akan mendekat ke arah nya namun ia salah malah berjalan ke arah Bryan dan menganden tangan Bryan.

"Cik anj*ng" umpat jason pelan.

Ia membenahi dasinya laku kembali berdeham. "Cepat! Lo sama Alexa satu mobil" perintah jason ciara mengangguk lalu berjalan menggandeng Bryan.

"Panas? Kipas sayang!" olok Evans.

"Bryan maaf ya" ucap ciara membuat Bryan ke bingungan.

"Untuk?" tanya pria tersebut.

"Maaf gandeng kamu, aku cuman mau bikin jason panas aja".

"Haha it's oke santai aja lagian aku suka kok di gandeng sama kamu terus" Bryan tertawa pelan menurut ciara Bryan berbeda dengan jason yang dingin bak kuburan sedangkan Bryan hangat dan menyamankan.

"Aku-- kamu--?" tanya wanita itu.

"Iya aku kamu mulai sekarang kamu manggil aku, aku dan aku bakalan manggil kamu. Kamu"  oke ngak boleh lo gua lagi.

"Haha iya iya sipp".

"Udah gih sana kamu sama Alexa aja aku nungguin jason di sini" ucap Bryan mendapat anggukan dari ciara lalu wanita itu memeluk singkat Bryan lalu berjalan cepat ke arah Alexa.

"Cieee cieeee abis ini cepat nyusul sama bryan!" seru alexa. Wanita itu tampak sangat cantik dengan gaun pernikahan yang ia kenakan, gaun ini sangatt mewah ke banding gaun pernikahan ciara dulu.

"Haha lo bisa aja".

"Maaf nyonya mobil sudah siap".

Mereka mengangguk lalu bersama sama memasuki mobil ternyata di mobil ada satu wanita bernama Laura.

"Loh ini siapa jo?" tanya ciara

"Ini Laura mone pacar nya ko Evans" jelas Alexa singkat.

"Oh, Hai aku ciara, pacar nya--- bryan!".

"Hai Laura kekasih Evans".

Setelah perkenalan singkat mereka semua memasuki mobil dan menuju gereja.

.
.
.

Setelah pengucapan janji dan sebagainya sekarang jason wiliam winata telah dah menjadi suami dari Alexa dan begitu sebaliknya.

"cieee, cieeee selamat!!!!".

Oke bye bye sampe sini dulu okee

Mau di bikin caper nganu nganu atau ndak? Niehhh

Raisamahalani
Padang/sumbar
1 Agustus 15.54

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang