ekstra part

2.8K 40 0
                                    

Satu tahun berlalu setelah kejadian di mana jason kembali menyatakan cinta kepada ciara.

Pagi ini ciara sibuk menyiapkan sarapan untuk anak dan suaminya. Saat menyiapkan sarapan ciara di kagetkan dengan jason yang tiba-tiba memeluknya dari belakang.

"Ih kamu ngagetin aku aja", kesal ciara kepada suaminya itu yang memang sering sekali menjahili atau mengganggunya saat masak.

Jason tidak mengubris ucapan ciara, jason sendiri masih sibuk dengan acara bermanja manja ria dengan semangkin memeluk ciara dan menenggelamkan wanita

kepalanya di leher ciara dan menghirup dalam dalam aroma tubuh ciara yang beraroma vanila.

"MAMA!", sebuah teriakan mengagetkan mereka dan ciara dengan cepat langsung melepaskan pelukan jason dan mematikan kompor dan langsung berjalan ke arah tangga yang di mana terdapat ellina disana dengan seragam sekolah nya dan sudah terlihat rapi.

Ciara menghampiri sang anak.

"Anak mama udah cantik aja, udah siap untuk berangkat sekolah baru hmm?", tanya ciara dan ellina mengangguk semangat.

"Siap dong ma! Ellina udah ngak sabar sekolah terus ketemu sama temen temen baru!", seru Ellina semangat membuat senyum mengembang di wajah ciara.

"Anak papa cantik banget si humm", jason berjalan ke arah anak dan istrinya lalu langsung mengendong ellina membuat ellina kesal kepada jason.

"Ihh papa kan seragam ellina jadi kusut lagi!", kesel ellina pipi ellina yang chubby menujukan raut merajuk semangkin membuat jason gemes kepadanya.

"Aduh aduhh papa seriusan minta maaf iibuat ellina tidak tahan dan akhirnya memaafkan papanya.

"Yaudah iya iya deh Lina maafin", Jason tersenyum senang begitu pun9 dengan ciara yang sangat senang karena melihat jason dan ellina yang begitu akrab.

"Ayo ke meja makan mama udah nyiapin sarapan ke sukaan lina", ucapan ciara membuat ellina semangkin bersemangat.

"Ayo papa ellina udah lapar!", jason mengangguk lalu jason mengengam tangan ciara.

"Ayo mama!", sekarang bukan ellina lagi yang berbicara melainkan jason.

Mereka bersama sama menuju meja makan lalu menyatap sarapan pagi ini stelah itu ciara meminta izin kepada anak dan suaminya itu untuk bersiap siap. karena sudah berjanji akan mengantarkan ellina untuk berangkat sekolah, selagi menunggu ciara bersiap siap jason dan ellina bermain boneka kesukaan ellina.

"Ayo berangkat" ucap ciara.

"Yey ayo!!" ucap ellina bersemangat membuat kedua orang tua nya tersenyum senang.

.
.

Mobil bmw jason berhenti di sebuah sekolah sd di mana mulai hari ini ellina akan bersekolah di sana yang membuat kesenangan ellina semangkin bertambah karena sudah dari lama ellina berharap bisa bersekolah dan sekarang baru terwujud.

Mereka bertiga keluar dari mobil bmw mewah itu.

"Lina, semangat sekolah nya!", jason menyemangati anaknya itu lalu mencium pipi ellina kiri dan kanan lalu gantian ciara yang menyemangati ellina.

"Anak mama yang semangat belajar nya sama Jangan bandel di sekolah nurut sama ibu guru nya oke!".

"Siap mama".

Setelah kepergian Ellina pasangan muda itu kembali ke dalam mobil, di dalam.

"By-", panggil ciara, jason yang merasa terpanggil pun langsung menoleh ke arah sumber suara.

"Hum, iya sayang ada apa?", tanya jason ciara terliat grogi dan seperti ingin mengatakan sesuatu namun susah di ungkapkan.

"Ah anu itu---", ucap ciara terbata- bata.

"Anu apa sayang kuu", jason yang gemas langsung mencubit pipi ciara.

"Je. Apa benar bryan udah ngak ada, ko evans juga--", Ucapan ciara terhenti ketika melihat raut wajah jason yang berubah menjadi murung.

"Sory-- aku nga bermaksud". Ciara menangkup wajah murung suaminya itu.

Jason mengangguk pelan. "brayan sama evans udah ngak ada. Mereka berdua di bunuh oleh Alexa dan kakak nya kenzio 7 tahun yang lalu dan sampai saat ini aku masih berusaha untuk mencari  mayat mereka berdua", jason menunduk dalam dia ada rasa sakit dan amarah yang mengebu ngebu ketika mengingat pembantai an yang membunuh kedua saudara dan juga anggota LA ZETAS.

Jason melanjutkan bercerita meski dengan suara semangkin melemah. "Alexa dia bilang bakalan bunuh kamu sama ellina, aku takut di situ dia ngungkapin siapa di sebenar nya, ternyata dia jebak aku dan berpura pura pura selama ini".

"Maaf-- aku nga bermaksud ingetin kamu--".

"It's okey sayang, mungkin ini berat tapi aku udah coba untuk lupa ini kejadian di masa lalu" Jason terdiam sebelum akhirnya ia kembali berucap "berat ya jadi kamu harus nge besarin ellina sendirian dan akan nggak becus bangat jadi papa untuk ellina".

"Sst udah kita sama sama lupain kejadian di masa lalu, dan kembali membuka lembaran baru", ciara menangkup wajah tegas jason lalu mengecup singkat bibir merah mudah tersebut.

"udah ih kok malah jadi sedih sedihan".

....

Jason dan ciara duduk bersama di pohon menatap hamparan bunga warna warni yang indah.

"pemandangan nya cantik ya", ucap ciara terus menatap hamparan bunga yang indah

"iya, cantik se cantik wanita di samping aku", jason menyelelip kan anak rambut ciara yang sedikit berantakan.

"hmm, sayang", panggil jason lirih.

"iya ada apa''.

"gapapa", jason menggeleng pelan 'aku bahagia liat kamu bahagia gini terus kek gini ya, aku ngak mau sampai kamu sedih kamu boleh nya cuma  tersenyum  bahagia gini' batin Jason.

"sayang aku mau Kalau kita udah tua, aku kamu dan juga lina, balik kesini dan nikmatin waktu senja bersama, di sini di tempat ini''.Jason menggaguk meng iyakan.

"oke nanti cucu kita juga harus  ke sini".

.
.
.

Hallo Sampe sini dulu ekstra  part nanti kalau ada waktu author bakalan lanjutin untuk cerita  anak nya jason dan ciara.
L
Ini juga bikin ekstra  partnya dari bulan 3 ampe bulan 12 author ngelek niat nya gak mau lanjutin tadi pas baca komen jadi ada semangat  buat lanjut ekatra nya deh

Segini dulu

Padang/sawahlunto

salam hangat author cantik manjalita hahahaha

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang