Beberapa jam telah terlewat kan semenjak jason wiliam winata memasuki ruang operasi sampai saat ini jason belum siuman, di nyatakan jason koma entah berapa lama dokter pun tak dapat menentukan nya.
"Dok bagaimana keadaan jason" evans menahan dokter yang akan keluar dari ruangan jason setelah selesai memeriksa keadaan jason.
"Keadaan tuan jason baik tuan hanya saja dia harus koma entah beberapa lama kita tak dapat menentukannya" jelas dokter tersebut.
"Astaga ko!!".
"keadaan ciara gimana dokter?" tanya evans.
"Keadaan nyonya ciara sudah membaik luka sayatan sudah kami bersihkan dan kami perban hanya saja fisik nyonya ciara bisa di bilang lemah nyonya ciara juga koma tuan".
Sekarang pasangan itu terkulai lemah di atas ranjang rumah sakit.
"kasian jason sama ciara ya ko"ucap bryan menatap evans lalu kembali menatap ruangan di mana kedua sejoli itu berada.
"Bryan gua ngak bisa biarin kita harus bunuh exle gua harus balasin dendam jason!" tatapan mata evans tajam lalu berlalu begitu saja dari hadapan bryan.
"Ko lu mau kemana!!".
"Bunuh exle bunuh exle! Dia harus mati sekarang juga" racau evans tak menentu, tubuhnya di kuasai amarah.
"Sst ko tenangin diri lo ingat ko ingat dia ngak sebodoh yang kita kira exle bakalan buat rencana ngelenyapin lo ko tenang ko".
"gua ngak bisa kek gini!"
"Sst udah sekarang lo tenang kita susun rencana bunuh dia"
Evans mengepalkan tangan nya kuat berdecak sebal langsung saja pergi dari hadapan bryan entah kemana.
Kali ini bryan membiarkan Evans pergi tanpa menahan nya lagi.
2 hari berlalu.
Jason mulai tersadar dari tidur panjang nya selama koma dirinya selalu memimpikan ciara istrinya entah itu mimpi baik atau pun buruk Jason sering kali memimpikan ciara di bunuh di siksa di hadapan nya meringis meminta tolong kepada dirinya.
......
"Hiks hiks t-tolong aku je akhh sakit!!" pisau menusuk tubuh wanita cantik yang sudah terkulai lemah di sebuah ruangan jason yang berada di dekat sana menatap tajam ke arah orang yang menusuk gadisnya.
"Tenang ciara aku bakalan bantu kamu!!".
" mendekat atau dia akan mati".
Jason tak mendengarkan ucapan dan pelaku mengambil pistol di saku celana nya menondongkan ke arah pelaku.
Dor.
Pistol yang di arahkan ke kepala ciara.
Peluru tersebut meluncur tepat di bagian kepala nya membuat kepala itu pecah.... ....
"CIARA" ucapan pertama Jason kala iya terbangun dari tidur panjang nya.
"Eh jas lo udah sadar? DOKTER DOKTER" bryan berteriak memanggil dokter. Tak lama dari teriakan bryan sang dokter datang membawa beberapa alat medis yang di bawakan suster
"Kenapa tuan?" yang bener saja dokter tersebut harus berlari dari lantai 3 rumah sakit itu menuju lantai dasar mendengar telepon dari salah satu staf di sana.
"Jason dia sudah sadar cepat periksa dia!!" nada memerintah dan juga membentak yang di keluarkan bryan membuat sang dokter ketakutan dan menurutu perintah bryan dengan teliti.
Setelah Jason mendapatkan pengobatan Jason sekarang bersandar di sisi ranjang, keringat dingin membasahi tubuh dan mengalir dari pelipis pria itu.
"Je lo keringat bentar!" brayan mengambilkan tisu untuk Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...