my husband is a mafia 17 : teman

4.1K 76 16
                                    

1 bulan terlewat kan saat ini jason bersama alexa berada di sebuah restoran mewah.

"Aku ngak nyangka bisa ketemu kamu lagi" lirih exa pelan.

"Aku apa lagi exa".

Jason pindah dari duduk nya berjongkok di hadapan alexa mengeluarkan kotak berbentu hati dari saku jas nya. Perlahan kotak itu di buka oleh jason memperlihat kan cincin berlian mewah tersemt di dalam nya.

"marry me" ucap jason masih dengan jongkok di hadapan alexa.

"J-jason...".

"Yes, I want to" Jawa alexa seperdetik kemudian alexa berhambur memeluk jason.

"Jason janji jangan pernah ninggalin aku".

.........

Sekarang ciara sudah tidak lagi di kurung ciara sudah di perbolehkan bermain sekitaran mansion itu iya tak tau sekarang berada di mana tekat nya iya lah keluar dari kurungan ini.

"Gila tu bodyguard ngapain juga ada di sana kan gagal acara kabur nya" ciara berdumel sendiri memikir kan cara agar ia dapat melarikan diri.

"Oh iya pintu belakang!. Tunggu tunggu tapi kan pintu belakang juga di jaga" hancur sudah harapan ciara untuk melarikan diri iya melihat jam yang berada di tangannya tepat di sana menunjukkan pukul 22.30 pertanda pergantian penjaga pintu belakang dengan cara ini ciara dapat melarikan diri.

"Aaa yahhh yeahhh" teriak ciara tampa bersuara.

Cewek itu langsung bergegas menuju pintu belakang dan benar saja pintu itu tak di jaga siapa pun.

Ciara melihat ke kananan dan ke kiri memastikan tak ada orang yang dapat melihatnya

"Hufff aman".

Ciara berjalan pelan pelan menuju pintu tersebut saat pintu berhas di buka aksi cewek itu terlihat oleh salah satu maid di sana.

..............

"Ck kenapa kau memanggil ku ke sini johan? Apa kau tidak tau kalau aku sedang menikmati malam indah bersama gadis lama ku"

"Maaf tuan markas di serang beberapa bodyguard juga mati tuan pertahanan kita semangkin melemah kita butuh bantuan tuan".

"Ck aku kesana".

Jason mematikan sambungan telepon dengan johan lalu kembali menatap alexa dalam sebenarnya iya berat hati meninggal kan kekasih nya ini dan juga dulu iya pernah berjanji tak akan membunuh lagi.

"maafin aku".

"alexa sayang, aku ada urusan sebentar kamu pulang dulu aja ya ntar di antar bodyguard aku".

"t-tapi je".

"sebentar aja nanti aku balik much" jason menyium kening alexa sekilas.

"Hati hati je".

Jason bergegas menuju markas sesampainya di tempat tujuan gedung itu penuh dengan darah di mana mana mayat pun sama.

"Aishhh siapa yang berani mengacaukan gedung ku".

Dor

Satu peluru melayang ke arah Jason namun dengan sigap Jason dengan mudah menghindar.

"Ck keluar lah jangan sembunyi!".

"Hai apa kabar sobat lama ku tuan Jason wiliam winata?!".

"Liam!!".

"Ahh ternyata kau masih mengingat ku apa kabar mu?".

"tak usah banyak basa basi apa tujuan kau datang ke markas ku dan menyerang bodyguard bodyguard ku".

"hahahaha. Ups aku terlalu membuat kerusuhan yahh" Liam tertawa keras meledek Jason.

Jason yang geram siap melayang kan peluru pertama nya namun syang seribu syang peluru itu salah sasaran menembak kaca besar markas Jason.

"Ck sial".

Perkelahian tak dapat terhindarkan sekarang tak lagi memakai senjata tajam Jason kelalapan memukul  liam.

Bugh

Bugh

Taks

"Akhh soal lo jason!".

"Sampah kek lo harus di basmi kan dari muka bumi ini".

Jason mengeluarkan pisau dari saku jas nya dengan sekali goresan leher Liam sudah terpotong.

"Ck membuang waktu ku saja".

.........

"Nona!" maid itu berteriak memberi tau bahwa ciara melarikan diri kedua bodyguard mengejar ciara yang sudah berlari sehat tenaga.

"Mampos".

Ciara mengeluarkan seluru tenaganya untuk berlari menghindar dari bodyguard yang mengincar nya.

Ciara bersembunyi di balik tembok besar menunggu para bodyguard itu pergi dari sana.

"Dia dimana? Ck sial kita kehilangan jejak sial sial bisa bisa di bunuh bos" panik pria itu.

"Udah cari lagi".

Dua bodyguard itu pergi dari sana ciara saat bernafas lega lalu keluar dari tempat persembunyiannya.

Ciara tak sengaja menabrak seorang wanita.

"m-maaf saya tidak sengaja".

" iya ngak apa apa kamu kenapa kok kek ketakutan bangat?".

"Aku aku di kejar kejar".

"di kejar kejar?" ciara mengangguk.

"Oh kenalin nama aku alexa" alexa tersenyum hangat ke arah ciara. Ciara pun menjabat tangan alexa.

"Kamu ke apartemen aku aja".

"Ah enggak makasih".

"jangan! Nanti kamu di kejar kejar lagi lagian juga udah malam kamu sepertinya bukan orang sini" ucap alexa.

Ciara mengangguk dan mengikuti arah jalan alexa menuju apartemen nya sesampainya di sana alexa mengambil. Kan pakai an untuk ciara.

"Di ganti dulu" ucap alexa.

"Makasih".

"Itu kamar mandi di sana. Aku ambilin teh dulu ya".

Ciara mengangguk lalu pergi ke kamar mandi menganti pakai an yng di berikan alexa.

Setelah ciara makan dan sebagainya ciara di suruh untuk segera tidur oleh alexa karena hari sudah menunjuk kan pukul 00.43 dini hari.

"makasih atas pertolongannya".

Maaf guys di kiri dulu soal nya badmood aku paksain nulis karena udah janji sama kalian

Raisamahalani.
19.11
Sabtu. 28 Mei 2022
Padang/sawahlunto

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang