Acara pernikahan ciara dan juga bryan telah di selenggarakan tidak terlalu megah hanya saja menghabiskan uang kisaram 460 juta, bagi bryan itu adalah acara pernikahan sederhana tapi bagi author kagak.
Bryan menatap ciara yang berjalan menuju altar dengan senyum mengembang menghiasi wajah tampannya. Ciara berjalan elegant dengan perut yang sedikit membuncit.
Bryan menatap ciara yang akan memasuki altar pernikahan, bryan menggandeng tangan ciara, senyum tak pernah hilang dari wajah tampan bryan.
.
.Pengucapan janji suci pernikahan telah di laksanakan, sekarang ciara dan juga bryan sudah sah menjadi sepasang suami istri.
"Akhirnya, aku menjadi suami ciarabella, wanita yang selama ini aku cintai" batin bryan.
Tampa mereka sadari ada salah satu tamu yang live saat mereka berdua memulai janji suci, vidio siaran langsung itu di tonton oleh jason.
Jason mengepal kan tangan erat erat, menahan emosi entah kenapa jason cemburu di buatnya. "Sial! Kenapa mereka harus menikah?!, kenapa aku merasakan sesak di dada! Seharusnya aku-- akhhh kenapa aku harus kesal saat melihat wanita itu bersama adik ku sendiri rasanya aku tak rela!", kesal jason membanting ponselnya.
"Keano! Johan!", panggil jason kepada kedua tangan kanannya.
"iya tuan" ucap mereka berdua.
"Cari tau di mana keberadaan bryan dan juga wanita sialan itu!", ucap jason, dengan nafas memburu menahan emosi.
"Baik, tuan-", ucap mereka berdua.
Mereka keluar dari mansion jason, tak lama dari itu masuk lah satu pengawal jason yang biasanya menjaga markas La Zetas.
"Ampun, tuan, jason, saya ingin menyampaikan sesuatu", ucap pengawal itu, keadaan pengawal itu sangat mengenaskan, dengan banyak darah yang berlumur di sekujur tubuh nya.
"M-markas d-diserang tuan, geng timur melakukan penyerangan", ucap pengawal itu, setelah mengatakan informasi tersebut. Pengawal itu langsung terjatuh lemas karena kekurangan darah.
Jason mengepal kan tangan nya kuat kuat saat emosinya tidak stabil ada lagi masalah yang timbul membuat Jason semangkin naik pitam di buatnya.
Jason memerintahkan bodyguard nya untuk membawa pengawal itu untuk berobat. Setelah itu Jason langsung berjalan cepat menuju kamarnya. Ia tidak menemukan alexa berada di kemar itu. Ah ia hampir lupa bahwa istri tercintanya sedang berada di luar bersama teman temannya.
Tampa pikir panjang Jason masuk ke ruang rahasia yang hanya di ketahui oleh dirinya seorang ruang rahasia yang berada di balik rak buku di sudut kamarnya di sana terdapat banyak senjata berbahaya mulai dari golok pistol dan senjata berbahaya lainya.
Jason dengan cepat menghubungi kedua pengawal setianya, menyuruh mereka untuk kembali ke mansionya, mereka akan menyiapkan penyerangan, melawan geng mafia timur.
"Kembali lah ke markas kita akan melakukan penyerangan! Ingat persiapkan diri kalian karena mafia yang kita lawan bukan lah lawan yang mudah di kalah kan".
Setelah mengatakan itu kepada keano dan juga johan, Jason menelvon evans untuk segera bergegas ke mansionya.
Semua mobil mewah berjalan beriringan dengan kecepatan penuh di pimpin oleh Jason yang mengemudi dengan kecepatan penuh menerobos jalanan membuat keributan di mana mana.
Mobil mobil mewah itu di kawal dengan puluhan motor sport, aduan mobil hitam dan motor sport hitam membuat aura kegelapan sangat menyeruak pekat semua yang melihat mereka sangat takut.
Mereka melesak pergi menuju markas mereka yang berada di ujung hutan rimba, mobil mobil telah terparkir secara acak di kawasan markas LA ZETAS, tampa persiapan dan dugaan anggota geng timur ternyata banyak yang sudah duduk diatas dahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...