Saat ini pikiran seoarang jason wiliam winata sungguh sangat kacau. Jason abis di omel. Habis habisan oleh ko evans kokonya.
"Sial" umpat nya kesal melempar foto pernikahan nya yang terpajang dengan rapi tepat di atas kepala ranjang milik jason.
Bentar bentar ini foto pernikahan? Bareng ciara dong!! Di atas kepala ranjang lagi? Jangan jangan....
Yahhh bener
Jason sengaja meletakkan bingkai besar itu tepat di atas kepala ranjangnya
"Gua benci lo!!. Ciara!".
Jason bergegas mengambil kunci mobil mewah miliknya lalu menuju gerasi mengeluarkan mobil sport miliknya dari gerasi bergegas pergi. Tujuan utama Jason adalah club malam miliknya.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 23.40 20 menit lagi akan menepati 00.00 itu tandanya akan segera tengah malam.
Jason akhirnya sampai di sebeuah club mewah di pinggir kota malam ini club bar itu cukup ramai di kunjungi pandangan pertama saat Jason memasuki club itu banyak nya kaum wanita menari nari dengan pakaian sexy.
"siap kan ruang VVIP untuk ku" ucap Jason pada salah satu pelayan bar tersebut.
"Siap tuan".
......
Jason sudah berada di ruang VVIP dan tersedia bermacam macam minuman keras ini sangat menggiur kan untuk diinum.
Jason menuang kan minuman tersebut ke dalam gelasnya lalu meneguk sampai habis Jason mengulangi hal yang sama sampai menghabiskan 3 botol anggur merah.
Pandangannya mulai kabur kepala nya sedikit berdenyut samar samar iya melihat seorang gadis menghampirinya dan duduk di atas paha nya.
Jason diam tak melarang dan mengizinkan wanita itu berada di atasnya.
"sepertinya anda di landa musibah tuan. Apa kah tuan mengizinkan saya untuk memuaskan anda malam ini tuan?" goda gadis itu menggerakkan pinggul nya di atas paha jason.
Posisi cewe itu tepat berada antara selangkang Jason ya gyuss aaaa udah pikirin aja sendiri. Buat ko Jason maapin saya 😭😭.
Terasa penis Jason mulai terbangun dari tidurnya. Dua alat kelamin yang masih tertutup pakaian itu terus bergesekan pada akhirnya Jason tak tahan langsung mengendong wanita itu pada sebuah kamar menjatuhkan tubuh mungil itu di atas ranjang.
"Buka baju mu sayang!".
"Ah baik daddy"
Wanita itu menurut lalu perlahan membuka pakaian mini yang iya gunakan memamerkan payudara yang tergantung indah menggucang iman pria di depannya.
"Kau berani menguji iman ku gadis nakal"
Skip author ngak mau nambah dosa 😁
Jason melempar uang berwarna merah 1 gepok ke arah wanita yang terkulai lemas di atas ranjang. "Bayaran mu".
Jason langsung memakai pakaian nya merapikan jas hitam miliknya lalu keluar dari kamar tersebut iya harus ke markas membersihkan dirinya.
.......
Jason tak sengaja menabrak seseorang di tengah jalan. Pria itu berdecak sebal lalu turun dari mobil miliknya.
Pandangannya tertuju ke salah satu perempuan yang terkapar di atas aspal Jason mendekat tampak jelas darah mengaliri kaki dan kepala wanita itu.
"aishhh menyusahkan saja" melihat wajah wanita itu seperdetik kemudian mata Jason mengeluarkan air mata.
"A-alexa" Jason tampa pikir panjang mengendong tubuh yang lemah itu membawanya kedalam mobil sport milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...