my husband is a mafia 23 : jason koma

3.4K 65 9
                                    

Allo ketemu lagi dengan author yang cantik dan baik hati wkwkw.

Sebenarnya ceritanya udah author bikin eh malah lupa nge save jadi ilang janc-- eh astagfirullah ngak boleh ngomong gtu harus sabar, anak sabar di sayang Allah.

Oke deh dari pada nge bacot ya guys ya langsung ke ceritanya aja. I

.
.
.

Skip time

2 jam kemudian.

Jason sudah di pindah kan ke ruang inap. Semua orang yang ada di ruang inap tersebut cemas akibat ucapan dokter 2 jam yang lalu yang mengatakan bahwa ke adaan Jason saat ini kritis di tambah Jason banyak kekurangan darah akibat banyak nya luka tembak.

Wajah Jason sangat banyak luka lembam pasti itu sangat sakit pikir ciara, Alexa sudah menangis melihat keadaan Jason calon suami nya itu. ia tak kuasa menahan air matanya agar tidak ke luar namun sayang nya air mata itu terus keluar tampa henti mata Alexa sudah sembab.

Bukan hanya Alexa ciara juga menangis dalam diam tampa ter isak seperti Alexa, setiap bulir air mata yang berjatuhan selalu di hapus dengan kasar oleh ciara menatap Jason sesekali dia meringis melihat kondisi Jason.

"Ayo Jason pasti kuat, kamu orang hebat" ciara berucap di dalam hati nya berusaha menguatkan dirinya dan juga Jason.

"Sabar exa, Jason kuat aku yakin itu" ciara mengelus pelan pundak Alexa, berusaha agar gadis itu tidak terlalu bersedih.

"Jason cia, Jason dia---" Alexa berputar posisi lalu memeluk tubuh ciara dengan kuat lalu menangis di dalamnya membuat ciara tak tega dan tampa sadar ikut menangis.

"Dia kembali! Dia kembali, pembunuh itu kembali cia. Aku takut".

Ciara yang ngak tau apa apa hanya bisa mengelus pundak Alexa yang masih bergetar sepertinya gadis ini sangat ketakutan.

Jason belum juga memperlihat kan tanda tanda dia akan sadar.
.
.
.

Evans kembali. Dia tidak menemukan siapa pun di ruangan operasi ini sudah sunyi Evans bingung mereka semua pergi ke mana.

Evans berniat akan menelvon caira atau tidak bryan namun sial nya ponsel nya mati.

"Ah bangsat" kesal evans.

Tak lama setelah itu pintu ruangan operasi terbuka nampak di sana suster yang baru keluar dari ruangan itu evans langsung menanyakan kemana bryan, ciara dan juga Alexa.

"Maaf sus, pasien atas nama jasonwiliamwinata yang di operasi 3 jam yang lalu kemana ya sus".

"Tuan jason sudah di pindah kan ke ruang inap" ucap suster tersebut.

"Maaf sebelumnya ruangan mana ya?"

"Ruangan melati nomor 10 di lantai 4" ucap suster tersebut evans mengangguk paham lalu mengucap kan terimakasih sebelum akhirnya ia pamit untuk mencari ruang yang di maksud suster tersebut.

Cukup lama evans berputar putar mencari ruangan jason sebelum akhirnya ia menemukan ruangan jasonwiliamwinata lalu membuka handle pintu dan tampak di sana sudah ada Alexa bryan dan juga ciara di mana Alexa memeluk ciara.

Evans perlahan masuk tampa mengucapkan satu kata pun nafas nya terdengar berderu.

"Jason gimana keadaan nya?" tanya Evans kepada bryan dan memegang pelan baju bryan membuat sangat empu ter lonjak kaget hampir saja berteriak karena kaget.

"Astaga ko!" bryan memukul pelan bahu Evans

"Hehe maap". Evans nyengir tampa dosa.

Evans berdiri di samping bryan. "kondisi jason gimana?".

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang