Tak terasa sekarang sudah dua minggu jason di rumah sakit, dan sekarang jasonwiliamwinata sedang berkunjung ke markas nya. Sudah lama juga ia tidak mengunjungi tempat itu. Dan juga tahanan wanita itu? Ah bagaimana keadaan nya.
.
.Sesampainya jason di markas la zetas. jason langsung menuju ke sebuah kamar tentu di dampingi keano dan juga johan. Sesampai nya di kamar tersebut jason masuk seorang diri tampa di dampingi keano dan juga johan lagi.
Ahhh di rasa itu lebih tepat kamar terbengkalai dengan satu ranjang yang sudah rusak.
"Ah wanita malang apa kau masih mengingat ku?".
Saat memasuki kamar tersebut tampak seorang wanita yang di ketahui bernama andrea yang terikat di atas kursi dengan mulut di lakban.
"Hmmmm hmmm" andrea berusaha berteriak namun usaha nya trus gagal. Dirinya juga memberontak membuat tubuhnya kesakitan.
Kondisi andrea sangat memprihatinkan, tubuh yang dulu sangat molek sekarang sudah penuh dengan luka lembam dan sayatan.
"Shh. Kondisi mu sangat memprihatinkan" jason berjalan mendekat. Dengan sangat tidak memiliki pri kemanusia an jason mencabut lakban tersebut dengan sangat kasar membuat bibir andrea mengeluarkan darah.
"KAU JAHAT!" setelah lakban tercabut, andrea langsung teriak sekuat tenaga nya dan itu menyakiti indra pendengaran jason.
"Ssh gadis malang. Turun kan nada bicara mu!". Jason menarik kuat kuat surai rambut andrea.
"Akh! Lepaskan!" pekik andrea merasakan kesakitan pada kulit kepalanya.
"Tolong lepas! Lepaskan sakit!"
Akhirnya jason melepaskan genggaman pada rambut andrea. Setelah tarikan itu di lepas rambut andrea rontok dengan sangat banyak.
"KAU JAHAT! JAHAT! DULU KAU BUNUH KEKASIH KU! DAN SEKARANG KAU MENYAKITI AKU! MANA JANJI MU JASON MANA!" air mata lolos begitu saja sakit di hati dan fisiknya berpadu menjadi satu. Sakit! Itu pasti.
"Mana janji mu jasonwiliamwinata--" di akhir kalimat andrea memelankan ucapannya.
Jason tertawa keras. lalu menatap tajam ke arah andrea. "Aku tak akan memperlakukan kau seperti ini jika kau tak berani menentang ku! mencoba melarikan diri!" tatapan tajam itus menusuk pada tulang andrea.
"Kau jahat!".
"Akhiri hidup ku sekarang juga., jason!"
"AKHIRI HIDUP KU! AYO JASON AYO! BUNUH AKU, TEMBAK AKU AYO LAKUKAN SEPERTI APA YANG KAU LAKUKAN KEPADA KEKASIH KU!" teriak andrea air mata. Tak dapat terbendung lagi.
Jason menatap sekilas ke arah andrea lalu menyesap rokok yang berada di tangannya.
"Apa itu yang kau inginkan?"
Andrea tertunduk lalu perlahan mendogak kan kepalanya menatap jason samar samar sebelum mata andrea benar benar tertutup satu peluru tepat mengenai bahu kanan nya.
"Akhh"
Hujaman peluru silih berdatangan mengenai tubuh andrea terhitung dua puluh peluru tertancap pada tubuh andrea
"Final, sudah ku tunai kan perminta an mu. Kau akan bertemu dengan kekasih mu di neraka"
Jason dengan santai nya keluar dari kamar tersebut. "Beres kan mayat wanita itu. Berikan saja kepada anj*ng-anj*ng di markas ini" perintah Jason kepada keano pria itu mengangguk lalu memasuki ruang tersebut bau darah sangat menyengat ke indra penciuman keano.
"Miris sekali keadaan nya"
Keano mengambil sebuah pisau berukuran sedang. Keano menutup matanya sebelum merobek isi perutnya.
Setelah perut andrea robek keano mengambil organ penting dari tubuh nya untuk ia jual nantinya dan hasilnya akan di bagi rata dengan anggota lainnya.
Itu perintah dari jason ketua mereka.
Setelah itu keano menaruh di sebuah tempat lalu mengangkat tubuh wanita itu memasukkan ke sebuah kresek berukuran besar dan akan membagikannya kepada peliharaan jason.
..
..
..Jason. Pria itu telah selesai dengan urusannya, terlebih dulu jason mandi dan menganti pakaiannya di ruangan pribadi milik nya.
Setelah itu jason langsung menuju mansionya yang sedang di dekor untuk acara pernikahan nya dan juga pujaan hatinya.
Sesampainya di mansionnya jason langsung bergegas memasuki mansion megah tersebut, berjalan ke arah ciara dan juga alexa. Ciara sudah akan memejam kan matanya saat jason berjalan mendekatinya dan seperti akan menciumnya namun dugaannya salah jason malah berjalan ke arah alexa lalu mencium pucuk kepala gadis itu.
"Siang sayang"
"To"
Ciara kembali membuka matanya lalu. Menatap sekilas ke arah dua sejoli tersebut berapa hancurnya perasaan ciara di tambah rasa malu yang menyelimuti ciara saat ini.
"Ah anj*ing emang lo jason sumpah ya gua sumpahin lo botak!" cewe itu kesal dan mengumpat di dalam hatinya menyumpai suami nya sendiri 'jason'.
Dengan rasa kesel dan sakit hati ciara pergi dari sana, menuju kamarnya.
Saat akan memasuki kamarnya Bryan malah menarik ciara memaksa ciara untuk mengikuti Bryan.
Bryan menarik ciara ke sebuah taman yang cukup besar yang berada di halam belakang Mansion tersebut.
"Duduk" perintah bryan, ciara menurut lalu duduk di kursi yang sudah tersedia di taman tersebut.
"Napa lo bawa gua ke sini?" tanya ciara.
"Gua tau lo pasti sakit hati kan liat Jason sama Alexa tadi?, tujuan gua bawa lo kesini tuh buat ngibur lo aja sama ada yang mau gua omongin sama lo" balas pria itu.
"Omongin? Lo mau ngomong apa sama gua? Cepat gua ngak punya waktu banyak".
"emangnya lo mau kemana?".
"tidur lah, ngapain lagi coba gua?". Pria itu mengangguk saja lalu terjadilah keheningan antara mereka berdua.
"Lo mau ngomong apa!"
"Hm. Ngak jadi, kapan kapan aja" jawaban pria itu membuat ciara kesal. Dia mengumpat di dalam dirinya mengutuk bryan sialan membuang buang waktunya saja.
Dengan kesal ciara pergi dari sana lalu menghentak hentak kan kakinya memasuki Mansion Jason.
"Apa gua salah ngomong sampe ciara marah segitunya?" tanya bryan pada dirinya sendiri
Bryan bersamdar pada kursi panjang berwarna putih tersebut. "Apa gua harus ngungkapin perasaan tau secepat ini?"
"Bryan"
Tbc
Follow
Komen
Share
VoteJangan lupa dongsss
Ihh sumpah Demi apa author senang banget loh cerita my "husband is a mafia" dapet peringkat ke 937 dari 180 rb cerita ya Allah seneng banget cugggggg.
Gapapa peringkat jauh dulu besok besok bisa dapet peringkat dekat amin ya allah. Bantu dongg gyusss.
Bye bye
Selasa
18.32
19 Juli 2022
Raisamahalani
Padang/sawahlunto
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...