Saat ini ciara sudah kembali berada di dalam kamar mewah nya ya saat ini ciara berada di mansion jason setelah perdebatan malam Itu ciara di putuskan untuk Kembali ke dalam kandang singa.
"Ternyata udah sore, gua lama bangat ye tidurnya enak nya berendam biar seger nih badan" cewe itu langsung bergegas ke kamar mandi mengisi bath up sembari menunggu bath up terisi ciara membuka ponselnya membuka sosial media yang sudah lama tidak aktif.
Sedikit info ciara keluar dan menghapus akun nya agar jejak ciara tidak di ketauhi publik.
Bagi yang belum tau baca capter sebelum sebelumnya okeeee.
"Huhhh ternyata berita aku masih di bicarakan".
Saat ini ciara memakai akun dengan nama samaran.
Air sudah terisi ciara menuangkan sabun dengan bunga mawar yang menghiasi seisi bath up perlahan ciara memasuki bath up merendahkan dirinya.
"huhh enak".
Saat ciara sedang enak enak nya berendam bunyi pintu terbuka mengalihkan pandangannya pintu kamar mandi itu terbuka menampakkan sesosok pria tegap berdiri di ambang pintu.
"hey babe" suara serak membuyarkan lamunan ciara dan segera menenggelamkan seluruh tubuhnya ke dalam bath up.
"Jason,,. Kamu ngapain disini, keluar!."
"Kamu nanya aku ngapain disini hmm? Tentu melihat gadis ku ini sedang berendam dan akan segera menghukum mu karena tidak mengajak aku untuk bergabung bersama mu babe".
"sinting lo! Keluar ngak! Lo kok bisa masuk sih ha?!" padahal se ingat ciara. Ciara sudah mengunci pintu kamarnya dengan rapat. Ahh sial ciara lupa bukannya jason memiliki kunci cadangan?.
"Ini mansion ku babe dan ini juga ruangan ku. Aku merindukan suara desahan mu yang begitu merdu berada d bawa ku".
"Stres lo ha! Gila aja lo, lo udah punya alexa jangan gangguin gua lagi!" bentak ciara.
"No! Baby tapi kamu masih istri sah ku jadi sudah menjadi kewajiban mu melayani suami" jason mendekat lalu mengelus pipi ciara.
"Bersiap lah baby adik kecil ku akan segera masuk ke dalam lubang mu yang begitu nikmat".
Maap manteman author jadi ngeri sendiri. Oke lanjut author gangguin ceritanya ya?.
"No jangan pergi jangan!" ciara menggeleng kuat saat Jason perlahan membuka pakai an nya saat membuka cd nya ciara melotot dan langsung menenggelam kan seluruh tubuhnya.
Tak lama Dari itu Jason memasuki bath upengangkat kepala ciara dan melumat habis bibir mungil milik ciara.
"Hummm manis seperti biasa" gumam Jason kembali melumat habis bibir ciara.
Tangan milik pria itu tidak tinggal diam tangannya sibuk meraba raba buah dada ciara membuat ciara terus mendesah antara tak ingin namun tubuhnya menikmati sentuhan Jason.
"Ah lepas kan tangan mu!" ucap ciara setelah ciuman di lepas.
"Aisss aku tak akan melepas kan tangan ku ini sunggu kenyal dan aku akan menanamkan kembali benih cinta kita sayang!"
Plok
Plok
Plok
Tangan Jason membelai lembut bibir vagina ciara membuat cewe itu mendesah tak karuan
Skip ya kalian pasti tau kelajutajnya author udah tobat guys 😇👌
"Sial lo! Agrhhh perih" ciara terus merintih kesakitan saat selangkang nya begitu sakit.
"Rasanya berbeda sangat sangat nikamat".
"he pamali lo kira gua apaan nikmat nikmat gua nya yang sakit awas lu gua aduin ke alexa lo udah tau mau punya calon bini masih aja main sama bininya aneh lu".
"bukanya kamu juga istri ku maniezz"
"Najis ngak sudi saya jadi istri anda tuan Jason yang terhormat! Udah pergi sana lo!".
"ini bayaran mu" Jason melempar uang berwarna merah 1 gepok ke wastafel.
Jason keluar dari kamar ciara dengan sangat pelan takut di ketauhi alexa saat sudah mulai jauh langkah kakinya terhenti saat seseorang memanggil namanya.
"Jason".
Jason berbalik badan suara itu tak asing di pendengarannya tampak di sana alexa berdiri dengan muak bantalnya memegang sebuah guling kecil.
"kamu kemana aja aku nyariin kamu tau! Aku takut pengen tidur di temenin kamu".
Jason berlari kecil ke arah alexa mengacak pelan rambut gadis itu sunggu menggemaskan.
"tadi aku di ruang pribadi aku. Kamu mau aku temenin tidur yasudah ayo!".
Alexa menganggukan kepalanya. "gendong" ucap alexa manja.
"Hahahah iya iya nih gendong" Jason mengendong tubuh mungil alexa membawanya ke kamar alexa tak jauh dari kamar ciara.
Sedangkan disisi lain ciara.
"Aishhh siaalan gara gara tu pria brensek gua jadi susah jalan emang enak enak sih tapi kan! Dia udah bentak gua ngusir dari rumah terus di nikmatin gtu aja tubuh gua ngak ada aklak tu emang UNTUNG CALON MANTAN SUAMI"
selesai ciara membersihkan dirinya iya segera mengambil handuk lalu berganti pakaian ciara memakai baju oversize lalu turun ke bawah untuk makan.
"Nona mau di bikinin apa" tanya pelayan disana.
"Hmm ngak deh bi bentar lagi mau makan malam aku saa yang lain aja nyusul nya bi" pelaya itu mengangguk lalu meminta izin pada ciara untuk segera menuju dapur ciara mengangguk meng iyakan.
"HUWAAAA JASON GUA PULANG!!!" suara nya sunggu memekik membuat siaa saja yang mendengarnya menutup telinga begitu besar suaranya seperti toa mesjid.
"He jamal lo janga teriak teriak" ucap evans keada adik nya yang satu ini.
"Hehehe maaap ko"
Bryan berjalan ke arah dapur karena perutnya begitu kelaparan di minta agar diisi.
"CIARA OMGT " bryan berlari kearah ciara lalu memeluk nya begitu erat sehingga ciara susah untuk bernafas.
"He udah udah kasian tuh ciara kehabisan nafas lo peluk amat kek lakik nya aja lo".
"Hehe maap cia. Btw kamu kok balik lagi?".
Evans lagi lagi memukul pundak adeknya itu. "Kalau ngomong tuh di jaga jangan maen cerocos aja".
"Hmm jadi tuh gini aku 2 bulan yang lalu aku pergi kan dari rumah ini terus aku di sekap sama seseorang yang aku ngak tau namanya siapa selama 1 minggu lebih aku di sekap dan akhirnya aku bisa bebas aku kabur dari rumah itu dan aku bertemu alexa cewe itu membantu ku dan mau menampung kehidupan ku" jelas ciara.
"Alexa?".
Tbc
Komen follow dan vote makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...