Setelah acara pemberkatan. Di gereja tadi pagi sekarang semuanya kembali ke Mansion untuk mengadakan resepsi Yang akan di adakan besar besaran.
Sekarang semuanya berada di kamar mereka Masing masing. malam nya akan di adakan resepsi pernikahan Alexa dan juga jason dengan tema putih gold.
Ciara berada di kamarnya sedang membuka semua pakai an nya karena tubuhnya sudah mulai gerah. Sekarang hanya tersisa bra dan juga celana dalam yang melekat di tubuhnya.
Pintu kamar itu terbuka. Ia tak menyadari hal itu, ciara masih berkaca kaca di depan cermin berpose sexy, ini sangat menggoda.
"Ekhem" suara deheman menyita perhatian nya berapa terkejut karena kehadiran sosok pria gagah di ambang pintu dengan tubuh atletis tampa memakai atasan. Ciara kegegelaoan mencari pakai an atau apa pun itu agar menutupi tubuh nya saat ini.
"L-LO".
"Kau berani, menggoda iman ku? Apakah kau tak Terima dengan pernikahan aku dengan wanita pujaan hati ku? Sampai kau berniat menggoda?", ujar jason. Pria itu semangkin mendekat.
"J-jangan mendekat! Berhenti di sana, atau..", jawab ciara kegagapan ia mengambil sebuah cuter di atas jakarta di sebelahnya mengarahkan cutter itu ke arah Jason.
"Atau apa hm, mau membunuh ku? Akh sepertinya kau yang akan mati dengan kenikmatan", ucap jason. Yang membuat tubuh ciara panas dingin di tempat.
"Berhenti! Lo udah punya istri, lo jangan gini gua takut!", hampir saja ciara menangis di tempat. Entah kenapa sekarang rasanya ciara takut. Sangat sangat takut.
"lantas?, bukannya kau juga istri ku? Sudah menjadi ke wajiban mu melayani hasrat ku", tegas jason kepada ciara namun wanita itu menggeleng dan berlari akan menuju pintu kamar mandi namun dengan sigap jason menahananya dan menarik wanita itu kedalam pelukannya, satu ciuman kasar mendarat di bibir indah milik ciara.
Jason menciumnya dengan sangat bruntal, ia bahkan menarik dan memaksa agar lidah ciara mau berperang dengannya.
"Julurkan lidah mu!", bentak jason. Ciara yang takut akan bentakan menurut dan menjulirkan lidahnya, dengan cepat jason melumat dan mengajak ciara berperang lidah degannya.
Merasa nafasnya akan segera habis ciara menggigit bibir jason, agar mau melepaskannya.
"AHH", pekik ciara tak kalah payudara nya di remas kuat kuat oleh jason, itu sangat sangat menyakitkan.
Jason sangat menyukai suara desahan ciara, dari sekian banyak nya wanita yang bersamanya hanya ciara yang sampai saat ini bisa memuaskan nya.
Jason membuat kissmark di bagian leher ciara. Membuat tanda kemerahan di sana. Setelah puas bermain Jason langsung ke intinya saja. Jason dengan gersit merobek cd ciara lalu melemparkannya ke sembarang arah menatap penuh nafsu miss v ciara yang merah merekah tidak lupa cairan berwarna putih yang menghiasi miss v ciara yang menggoda iman.
"Plisss, jangan lakuin ini! Gua takut, kita udah lama ngak berhubungan. Gua takut jass tolong lepasin gua", ciara bermohon di akhir akhir ambang sebelum junior itu meleset masuk, bukan Jason namanya kalau menuruti perintah orang dengan sangat gersik Jason memasuki miss v ciara.
Plop
Plop
Plop
*maaf kan hamba mu ini ya allah*😭😭
Terdengar suara penyatuan mereka berdua. Suara kulit beradu semangkin lama semangkin cepat.
"Akh! Ah ah ah plisshh ah s-sakithh ahhh" teriak ciara karena Jason menenggelamkan punya nya lebih dalam pada lembah sempit milik ciara membuat sensasi ngilu bercampur perih pada miss v ciara.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...