my husband is a mafia 6 : kehancuran ciara

7.7K 155 6
                                    

2 minggu kemudian

Sejak 2 minggu yang lalu, baik jason mau pun ciara sama sama menutup komunikasi. Ciara yang tak ingin berdebat dengan jason memilih diam dan selalu mengelak jika bertemu dengan jason.

Hari ini ciara mendapat panggilan bahwa iya di haruskan menuju, perusahaan milik bos nya.

"iya gua kesana" setelah mengatakan kalimat itu ciara langsung mematikan ponsel nya dan beranjak menuju kamar mandi untuk berberes dan lain sebagainya.

Ciara turun, saat di tangga iya berpas pasan dengan jason, mata ciara tertuju kepada jason sebelum akhirnya memalingkan pandangannya menuju jalan.

"kemana dia? Johan cari info kemana dia aku tak ingin musuh ku sampai menyakiti dia" perintah jason kepada johan.

"baik tuan"

Jason melangkah menuju ruang kerja nya lalu mengerjakan file yang belum sempat iya kerjakan.

.......

Ciara sampai di sebuah perusahaan model. Iya langsung saja menuju ruang manager karena memang sudah membuat perjajian.

"siang buk kenapa memanggil saya kesini ada masalah kah?"tanya ciara sopan kepada manegernya.

"ini..., maaf ciara tolong di baca"

Setelah ciara membaca isi surat yang di berikan managernya matanya memanas satu cairan bening lolos dari pelupuk mata indah miliknya.
"m-maksud nya?"

"iya ciara semuan inventasi yang di berikan untuk perusahaan ini di cabut kembali dan posisi kamu sebagai model tersingkir kan ciara"jelas manager ciara singkat.

"m-maksud i-bu.., saya di keluarin? Tapi kan kita akan mengadakan pemotretan buk kenapa di cabut seperti ini?!"

"maafkan kita ciara sepertinya karir kamu harus berakhir di sini"lanjut manager membuat hatinya hancur.

"tapi kan buk-"

"maaf ciara saya tidak dapat mrmbantu mu.., ini uang gaji mu bulan ini dan ini uang bonus kamu" ciara menerima 2 gepok uang memberikan kepada ciara, dengan berat hati ciara menerima uangnnya lalu pamit dari ruangan manager pergi dari perusahaan dengan memesan taxi.

Sesampai nya ciara di sebuah pantai ia menangis, tersedu sedu menatap nasib nya, karir yang selama ini iya bangun hancur begitu saja. Harapan menjadi bintang iklan terkenal di seluru dunia lenyap seketika impian yang sudah di depan mata sirna begitu saja.

"hiks.. Hiks.."

"ciara"seseorang memegag bahu ciara pelan sontak ciara melihat ke sumber suara terdaoat di sana esna yang membawa koper besar.

"boleh gua duduk?"

"iya boleh"

"udah cia jangan nangis terus kamu harus kuat.., aku yakin ini ujian dari tuhan dan setelah ujian berakhir kamu akan menikmati hasil nya sesuai dengan apa yang kamu jalani.., aku sedih juga ciara. Di pecat bukan lah hal biasa kamu pantas menangis dan aku juga pantas menangis mencari pekerjaan juga bukan lah hal yang mudah.., tetapi aku yakin kamu akan mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik.., aku pamit ya maaf aku gak bisa jagain kamu nenegin kamu saat kamu sedih.., aku harus pergi karena pesawat aku akan segera lepas landas, dan kamu semangat kamu pantas meraih mimpi mimpi kamu dan aku aku gak pantas aku akan kembali seperti dulu."

"makasih udah ngasih kenangan manis.., menjadi asisten mu adalah hal yang sangat sangat menyenangkan"

"kamu mau kemana?"tanya cuara setelah mendengar penuturan esna.

"aku akan kembali ke kehidupan aku yang dulu aku akan kembali ke kampung halaman ku di sana aku akan memulai hal baru".

"jangan pergi!"

my husband is a mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang