Ciara dan jason sedang berada di sebuah mobil mewah milik jason hanya mereka berdua yang berada di dalam Mobil tersebut tak ada yang mengawal satu pun.
"Je kita mau kemana?" tanya ciara setelah cukup lama iya terdiam, ciara sudah mulai ketakutan pasalnya jason tak kunjung berhenti mobil yang mereka gunakan semangkin melaju memasuki pedalaman.
"Je kita mau kemana?!!" ciara mulai panik plus takut karena tempat yang iya kunjungi bersama jason memasuki hutan yang sangat menyeramkan bagi ciara namun tidak untuk jason.
"A-aku takut!!!" pekik ciara, namun jason tetap tak merespon ucapan ciara hingga akhirnya iya membuka suara menatap ciara tajam.
"Ssst diam lah jika kau tak menurut akan ku tinggalkan kau disini!!".
Gadis itu terdiam menatapi jalanan yang gelap.
.
.
.Setelah melewati jalanan yang panjang dan seram sekarang ciara dan Jason sampai di sebuah gedung terlihat tidak terawat.
" kita ngapain kesini?. " ciara sudah was was mengambil langkah seribu kaki takut di apa apa kan oleh Jason.
"Ssst diem udah masuk aja!" Jason menyeret ciara hingga mau tak mau iya harus memasuki gedung yang tampak tidak terawat itu, tidak!! Hanya di luar nya saja terlihat tidak terawat di dalam nya sangat lah bagus ciara sempat mematung beberapa menit mencerna apa yang ia rasakan saat ini.
"K-kita ngapain kesini?" ciara membuka suara nya setelah cukup lama loading menatap heran Jason.
"Kita akan tinggal di sini setelah semua aman kita akan kembali" jelas Jason singkat padat.
"Oh Oke"
Ciara yang tak paham maksut dari suami nya hanya mengangguk angguk kan kepalanya tanda mengerti walau pun kenyataan nya ciara sangat susah mencerna apa yang di maksud Jason.
18+
Jason mengendong ciara ala koala ke sebuah kamar megah, menghempaskan tubuh mungil gadis itu ke ranjang berukuran besar.
"Akh" ciara meringis saat dirinya terhempas.
Jason melumat bibir ranum yang dimiliki gadis nya itu, menatap bibir gadis itu lama lalu menurunkan ciuman nya ke leher jenjang yang di miliki ciara, menghisap kuat kuat kulit leher ciara menimbulkan sensasi geli dan menimbulkan bekas merah di ana seperti cap cupang.
"Oh Jason geli!" pekik ciara saat Jason terus menerus mengendus endus lehernya.
Jason membuka pelan pakaian nya secara slomo seperti sengaja menggoda istrinya itu, ciara yang gemes akan tingkah Jason menarik dasi hitam yang iya kenakan lalu membuka Dengan gersit semua pakaian nya menyisahkan cd yang masih menutupi kejantanan Jason.
Ciara melepaskan pakaian nya hingga full naked.
Ciara membalikkan posisinya yang di atas memimpin jalan nya permainan.
"Sst sayang~" ratau ciara tak menentu saat mereka memulai penyatuan, ciara duduk perlahan memposisikan kejantanan Jason masuk sempurna ke dalam Liang vagina nya.
(woi astaghfirullah dosa he author geli sendiri)
Desah ciara tak kala mr p yang besar dan berurat itu memasuki mis v ciara memenuhi liang vagina nya.
Jason mulai Memompa masuk kejantanan nya menyentuh titik terdalam Vagina ciara, bibir ciara tak luput dari lumayan nya dan payudara ciara terus di remas oleh jason, lama kelamaan genjotan yang di berikan Jason semangkin bruntal.
"Agrhhh s-sayang?!!" ciara akan pelepasan, perut ciara terasa bergetar kecil lalu keluar lah orgasme ciara
Entah sudah berada kali gadis itu orgasme. Tidak terhitung Jason mengubah posisi nya jadi ciara yang di bawah dan dirinya yang di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...