"Ko! Lu m-masih hidup!" pria kejam itu langsung luluh wajah sangar nya berubah menjadi sendu menatap kedua saudaranya. Pria yang di ketahui bernama jason memeluk sekuat kuat kedua saudara nya membuat mereka kehilangan nafas.
"Ya elah je lepasin toh habis nih nafas gua lu peluk kuat banget".
Jason menyeka air matanya lalu tersenyum tampa dosa kepada kedua saudaranya. " ya abis kangen! "
"Ya elah mafia kejam bisa nangis juga ternyata" olok bryan.
Bryan andresonw winata adik dari jason wiliam winata yang di duga meninggal 4 tahun yang lalu bersama evans geraldo winata.
"L-lu kok!?"
"Binggung ye hahay!"
"Ihh seytan lo Bryan!"
"Udah udah baru bertemu gak nemu 4 tahun eh sekali bertemu malah berantam!"
"Jadi tuh gini loh je memang 4 tahun yang lalu mobil kita masuk ke jurang karena ada yang blongin rem mobil yang kita tumpangi.., tapi kita berhasil selamat waktu itu Bryan berhasil keluar dari mobil sebelum mobil meledak. Bryan narik gua yang udah lemah kaki gua ke jepit di saat itu gua lumpuh tapi puji Tuhan gua kembali normal ngejalanin terapi rutin di luar negri. Gua sengaja larang Bryan buat nemuin lo dan beberin kalau Kita selamat karena gua yakin kalau musuh kita tau gua masih hidup akan cari cara sebisa mungkin membunuh kita mangkanya gua diemin dulu! Setelah jama itu mati baru gua keluar dari persembunyian gua selama ini" jelas evans panjang lebar.
"Trus selama ini lu tinggal di mana gila ya lu ko! Gua udah frustasi berat waktu itu".
" iye iye sory sory gua tinggal di besd cem kita yang di rusia".
"Lah goblok gua kok ngak pernah nyari sampai ke sana!".
"udah lah yang penting kan kita udah selamat dan ada disini lagi gilaa ya. Mansion ini ngak ada bedanya sama waktu dulu"protes evans.
"Gua emang ngak niat ngerubah rubah udah gini aja yang penting nyaman kan lagian gua juga sibuk sama urusan gua di tambah musuh yang mangkin bertambah! Apa lagi transaksi belakangan ini gua yang mantau sendiri mana perusahaan lagi ngejalanin kerja sama dengan perusahaan Xian official" keluh jason.
"Sabar je nama nya ujian!" Bryan meng elus elus punggung jason sok romantis.
"Idih homo".
"idih kan gua cuman nenangin lu doang! Ya elah sensi amat mens lu yak".
Ciara datang dari tangga sembari menguap. Ciara terbangun karena ke hausan baju yang ciara pakai tampak sangat pendek, membuat Bryan dan evans melogo menatap ciara yang hanya memakai tank top dan celana pendek di atas paha.
"Lah siapa itu bening amat, bikin gua langsung horni" gumam evans, Bryan menyenggol lengan evans.
Ciara yang sadar akan di tatap oleh bambang tamvan tersenyum kikuk lalu menatap jason yang menatap dirinya tajam. Ciara yang melihat tatapan jason se akan mengusir langsung menuju dapur mencari apa yang iya ingin kan.
"Sial je itu tadi siapa gila bening nya!" Bryan heboh sendiri.
"Jangan jangan!"
"Jangan jangan ape! dia bini gua puas kalian!".
" HA! " mereka berdua melogo. "Lah sejak kapan lo nikah!"
"Ha he ha he lu nanya sejak kapan? Sejak lu ngilang lah goblok"
"Kok bisa sih dia bukannya model itu ya? Gimana asal usulnya sampai Lu nikahin dia! Cepat cerita gua maksa!" Bryan mendekat ke arah jason menunggu sang empu memulai ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...