4 hari sudah terlewatkan sekarang ciara kembali bekerja sebagai model.
Ia di panggil untuk pemotretan di sebuah hotel mewah.
"apakah semuanya sudah di siapkan ciara"tanya esna selaku teman dan asisten nya.
"ya sudah ngomong ngomong kita bakalan foto di mana kali ini?"tanya ciara yang sudah bersiap siap di ruangan rias.
"hmm katanya sih di hotel gak jauh dari sini"jawab esna.
"oh oke"
....
Rombongan ciara telah sampai di sebuah hotel yang sangat megah dan mewah.
"wow megah sekali hotel ini kira kira ini milik siapa?"tanya ciara kepada esna.
"gua gak tau sih gua dengar ini milik tuan jason"jawab esna yang membuat ciara membelalakkan mata nya sebentar sebelum akhirnya mengembalikan mimik wajahnya seperti biasa
"bentar bentar namanya jasonwiliamwinata bukan"tanya ciara lagi yang membuat esna binggung biasanya dia tak pernah menanyakan di mana mereka akan melakukan pemotretan dan siapa pemiliknya tapi esna acuh lalu menjawab pertanyaan ciara.
"ya itu memang nama lengkapnya apakah kau mengenalnya?"
"ah tidak aku tak mengenal nya hanya saja aku sering mendengar namanya di sebut sebut dan sering muncul di media sosial sangat kaya bukan tuan jason ah pasti yang menjadi istrinya sangat beruntung"jawab ciara berbohong.
"pastinya beruntung tapi gua takut sama tatapan dinginnya... Ah sudah sudah kok mala bahas tuan jason cepat lah bersiap siap ciara sebentar lagi lo akan melakukan sesi pemotretan"ucap esna yang dapat anggukan antusias dari ciara.
....
Ciara sudah siap menggunakan gaun lengan panjang berwarna navy dengan beberapa berlian di pinggang nya.
Setelah selesai melakukan pemotretan di indoor sekarang ciara sedang bersiap untuk melakukan sesi pemotretan di outdoor, beruntungnya ciara hari sudah sore matahari tidak terlalu menyengat kulit nya.
Saat memasuki lift menuju ruangan ganti ciara berpaspasan dengan jason. Di dalam lift mereka sama sama bungkam tak ada yang mau memulai percakapan baik dari jason maupun ciara
Lift berenti di lantai 3 ciara baru ingin keluar tapi tangan nya sudah di tarik jason. Dengan sigap jason memencet tombol lift untuk menuju lantai 30.
"apa apaan sih lepas pless aku mau kerja"ciara memohon kepada jason tetapi pria itu tak mengubris satu pun omongan ciara.
"ishh diam dan menurut lah jika tak ingin ku sakiti"jason mencengkram kuat pergelangan tangan ciara membuat gadis itu meringis sakit.
"s-sakit i-iya aku nurut"
Ciara akhirnya memilih diam.sampai akhinya mereka sampai di lantai 30 dan ini pasti sangat tinggi.
"masuk lah kesana pakai ini" jason melempar baju jaring jaring ke arah ciara menyuruhnya memakai baju tersebut.
"buat apa tapi kan"protes ciara.
"diam dan menurut lah"bentak jason yang membuat mental nya untuk melawan ciut seketika.
Ciara menurut dan lansung memakainya jason pria itu smrik melihat mangsa nya tunduk kepadanya tampa aba aba jason langsung mencium bibir yang membuatnya ke tagihan.
"hmm ssttt ahh" desah ciara lolos ketika jason meremas kuat payudaranya.
"ah ah s-sakit je sakit"gumam ciara ketika ciuman dilepas tapi jason tak menghiraukannya ia masih sibuk dengan payudara yang menantang untuk di mainkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...