"Eh cia" bryan menahan pergelangan tangan ciara.
"Eh ya bryan kenapa?" tanya ciara kebingungan pasalnya tangan nya belum kunjung di lepas bryan.
"Mau kemana kamu?"
"Oh itu ke dapur mau bikin susu hangat" ciara tersenyum manis ke arah bryan
"Oh sama aku juga mau ke dapur barengan kuy aku mau bikin teh" bryan mencari alasan agar dapat bersama istri dari jason wiliam winata.
"Hmm yaudah"
Ciara melepas paksa genggaman tangan bryan dari tangannya setelah dapat di lepas ciara berjalan cepat ke dapur membuat susu hangat ke sukaan nya.
Saat menuangkan air panas tampa di sengaja air panas tersebut tumpah mengenai tangan mulus ciara.
"Ah perih".
Ciara langsung menaruh tempat berisi air hangat dan mengibas kibaskan tangan nya yang panas.
"eh ciara kenapa!" brayan refleks memegang tangan ciara lalu membantu ciara meniup tangan nya agar tak terasa perih.
"Udah mendingan?" ciara mengangguk tampa niat membalas ucapan bryan karena memang tangan nya masih lumayan perih. Hanya saja ciara risih di tatap oleh bryan
" bryan makasih ya tangan aku udah mendingan kok"
Ciara bergegas menuju kamar mandi mencari pasta gigi bermerek pepsodent mengoles ke tangan nya agar terasa dingin.
"Huffft".
Setelah selesai ciara langsung kembali ke dapur menyelesaikan membuat susu hangat miliknya lalu membawa nya ke kamar.
"hmm bryan aku ke kamar dulu ya" setelah mendapat anggukam dari bryan ciara langsung bergegas menuju kamar milik nya.
Sesampainya ciara di kamar megah yang di desein kusus untuknya ciara membuka pintu balkon kamarnya melihat betapa indahnya kota jakarta saat sore hari.
"Akh kalau sore sore tuh yang enak nya ya nikmatin susu vanilla hangat sama liatin pemandangan sore hari uwihh bikin senang aja Aaaaa ciara kangen esna"
Gadis itu sedikit teriak menatap jalanan yang padat karena lalu lalang nya mobil dan kendaraan lain.
"Uuuhh ciara kangen masa Masa sebelum nikah ama kutub utara, ngak bosenin kalau mau kesini bebas travelling kemana mana liat pemandangan ngak di kekang kek gini sekarang cuman bisa liat pemandangan dari jauh" ciara merikuk meletakkan susu vanilla hangat di samping nakas tempat ia duduk.
"kira nikah ama jason enak eh ternyata ngak enak".
"cik andai waktu bisa di putar ciara pasti ngak mau nikah ama dia mama papa!! kalian dimana bebasin ciara dari sini ciara ngak mau sama jason!".
"JASON PEMARAH! JASON NGEKANG CIARA! JASON NGELARANG INI ITU CIA KAN KESEL!" tampa sadar gadis itu berteriak di dengar oleh seseorang yang berdiri, bersender di pintu balkon kamar ciara.
"Oh ya apa aku ngeselin?!" tanya pria itu membuat ciara takut setengah mati membalikkan tubuhnya mendapati jason tersenyum devil ke arahnya.
"ah k-kamu a-anu salah denger kali.. Ngak ada ngomongin kamu kok" cara berbicara gadis itu yang sudah terpata para memperlihatkan betapa takutnya gadis itu saat melihat wajah sangar jason.
Jason terkekeh pelan lalu menghampiri ciara menoel Hidung mancung ciara sekilas menatap ciara tajam.
Gadis yang di tatap menundukkan kepala karena sangking takutnya jika melihat wajah garang jason.
"Hei tatap aku!".
Hiks.. Hiks... Terdengar suara isak tangis yang keluar dari mulut ciara
" please mohon jangan sakitin aku" ciara memohon dengan kepala masih membungkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...