Setelah jason puas bermain main dengan tahanan nya jason langsung bergegas menuju ruangan pribadi.
Setelah selesai berberes jason langsung keluar dari kamar mandi dan duduk di kursi ke banggaan nya bersama johan di sofa ruangan tersebut.
"ada apa jo kau mencari ku?"
"begini tuan .., nanti malam akan di adakan transaksi besar besaran apakah tuan akan ikut bergabung bersama kita atau seperti biasa tuan?"jawab johan.
"seperti bisa .., ingat jangan sampai lengah musuh di mana mana setelah selesai cepat pergi aku yakin transaksi sekarang ini, akan ada campur aduk polisi aku akan di posisi ku jika waktunya tiba aku akan keluar" jawab jason tak lama dari itu masuk lah keano membawa data ciara tentu dengan izin jason.
"maaf tuan ini data nona ciara" keano memberikan map kepada jason lalu jason menerimanya dan membaca isi map tersebut, ter isi di sana bernama ciarabella k , dan identitas lainnya.
"k apa maksud insial k ini keano?"
"maaf tuan hanya itu yang dapat saya temukan dari nona ciara jika k itu sulit bisa di bilang mustahil, saya sudah mencoba meretas komputer rumah sakit dimana dulu nona ciara di lahirkan tapi hasilnya zonk saya tidak menemukannya tuan karena datanya sudah lama hilang..., dan saya mendapat kabar dulunya nona ciara tinggal di sebuah panti di kawasan bogor tuan"jelas keano panjang kali lebar .
Jason mengangguk pertanda megerti lalu kembali berkata. "cari di mana keberadaan wanita itu sekarang"
" baik tuan"
Keano mulai membuka laptop nya mencari keberadaan ciara melalui laptop nya tapi hasilnya tidak di temukan ciara tidak berada di hotel atau pun penginapan lainnya di bogor.
"maaf tuan..., keberadaan nona ciara tidak di ketehui tuan apa boleh saya melacak keberadaan nona ciara lewat ponselnya?"
"ya sihlakan"
Keano langsung melacak keberadaan ciara lewat gps yang di pasang di ponsel ciara tampa sepengetahuan ciara.
"nona ciara berada di panti asuhan kasih ibu di kawasan bogor tempat nya yang sulit di jangkau mempersulit akses jaringan tuan" jelas keano.
"mengapa ciara di sana?"
"siap kan beberapa bodyguard untuk mengawasi panti tersebut dari jauh ingat! Jangan sampai mengundang musuh"perintah jason, keano langsung mengangguk.
...
Johan memberikan sebuah koper besar berisi pistol yang dapat membunuh lawan dari jarak yanh sangat jauh.
Johan denagan pihak lain sedang bertukar koper."periksa koper itu"perintah johan yang di angguki oleh bodyguard setelah selesai langsung saja pergi dari sana.
Namun benar dugaan jason polisi keluar dan menondongkan pistol siap akan menembak johan dan yang lainnya tetapi niat mereka semua gagal ketika terdengar suara tembakaan dan satu tembakan tepat sasaran di bagian belakang kepala salah satu polisi.
Dor!
"akhhhh"
"haha sudah ku bilang sangat lah mudah"
Semua polisi melihat ke sumber suara mempermudah akses keluar untuk johan dan yang lain bergegas menuju mobil mereka dan melajukan dengan kecepatan tinggi
"johan kelabui musuh pergi lah ke markas lainnya suruh satya membawa uang nya dan kau kelabui musuh setelah berhasil cepat lah keluar aku akan meledak kan tempat itu" perintah jason.
"baik tuan"
Johan membanting stir nya ke arah kiri sebelum itu johan berhasil melempar koper berisi uang ratusan miliyar ke mobil yang di kendarai satya mobil tersebut langsung berhasil melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...