2 bulan berlalu sejak saat pertama ciara menikah dengan seorang mafia terkejam di dunia. Wanita itu belum kkkk 👩👩👩 di karuniai anak,
🔛
"Kamu gimana sih masa udah 4 bulan menikah belum hamil juga! Jangan jangan kamu minum pil biar ngak hamil?!" bentak jason memukul meja di depannya.Ciara gadis itu menggeleng pelan mentap jason dengan berlinang air mata. "A-aku ngak pernah minum pil apa pun apa lagi pil biar ngak hamil aku ngak pernah minum je mungkin Tuhan belum ngizinin kita punya anak kamu sabar jason".
"Gimana gua bisa sabar kita nikah udah 4 bulan tapi lo belum juga hamil ngak guna bangat hidup lo! Gua nikahin lo cuman untuk ngandung anak gua! Sampai saat ini juga lo belum hamil apa lo mandul ha!" bentak jason sekarang wajah pria itu sudah memerah menahan amarah pria itu sudah menahan mati matian amarah nya agar tak menampar wanita di depannya ini.
"Maafin aku, kalau kamu ngak mau lagi sama aku. Kita bisa..." ciara menggantung kata kata nya menunduk kan kepala tak berani menatap manik mata elang milik jason. "Kita bisa cerai jason." ucapnya pelan namun masih di dengar dengan jelas oleh jason.
Mata jason membulat sempurna mendengar ucapan ciara. "Gua ngak mau! Gua udah puluhan miliyar ngasih ke lo dan lo dengan mudah nya mintak cerai kek gini!".
"aku udah ngak tahan sama sikap kamu, makin hari makin kasar kamu makin sering maki aku salah dikit langsung di bentak aku juga manusia aku butuh kebebasan".
"Dulu aku terlalu ambius akan harta sehingga memilih menikah dengan mu, aku kira menikah dengan kamu akan membuat hidup ku bahagia dan terjamin ternyata aku salah hidup ku tak sebahagia yang aku kira".
Ciara berdiri dari duduk nya lalu berjalan ke luar ruangan jason sungguh bodoh ciara memang bodoh dengan nekat dia menentang jason bisa bisa dirinya terancam mati ah dia tak memperdulikan semua itu lagian juga tak akan ada yang menginginkan kehidupannya.
"LO MAU KEMANA GUA BELUM NYURUH LO PERGI".
Ciara membalik kan tubuhnya menghadap ke arah jason." kamu marah sama aku kan? Ayo bunuh aku jason bunuh tusuk aku pake pisau kamu tembak aku biar aku cepat pergi".
"GILA LO!".
" iya aku gila aku gila kamu udah tau kan semuanya jadi tolong lepasin aku, aku mau pergi!".
Ciara langsung pergi dari ruangan jason tampa di tahan lagi iya cepat cepat memasuki kkamarnya mengambil baju baju yang dulu iya bawa ke rumah ini tampa membawa satu pun pakaian yang di berikan jason untuknya.
Semua aksesoris yang di berikan jason di bukanya menaruh semuanya di atas meja rias.
Setelah semua selesai ciara menyeret kopernya menuju lantai dasar mansion besar ini. Sesampai nya di pintu utama mansion bodyguard jason menahan langkah kaki ciara
"Nyonya anda mau kemana?".
"bukan urusan kalian minggir saya mau jalan" jawab ciara ketua berusaha menerobos bodyguard jason yang bertubuh kekar.
"Maaf nyonya tentu ini menjadi urusan kami. Anda tidak di perbolehkan keluar dari mansion ini apalagi anda membawa koper seperti ini" jawab johan.
"Jo minggir lah jangan halangi jalan ku!".
"BIARKAN DIA PERGI!" sebuah teriakan terdengar semua orang yang berada di sana mencari sumber suara ternyata jason yang berbicara.
"Tapi tuan-".
"SUDAH KU BILANG BIAR KAN DIA PERGI JANGAN HALANGI JALANNYA".
johan mengangguk pasrah lalu memberi akses ciara untuk keluar. Sebelum keluar ciara sempat melirik jason lalu melangkah sembari menyeret kopernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is a mafia
RandomCiara bella seorang gadis cantik yang bekerja sebagai model yang cukup terkenal mengajak seorang jasonwiliamwinata menikah dengan nya hanya karena harta dari seorang jasonwiliamwinata tampa mengetahui sisi gelap jason, setelah menikah semuanya berub...