Chapter 1

2.3K 94 51
                                    

"HUAAA DADDY, MOMMY"teriak Syaqeela dari arah kamar.

"DADDY, MOMMY, KAKAK NAKAAAL"teriak Faraz.

"DADDY, MOMMY, KAKAK SAMA ABANG NAKAAAAL HIKS"tangis Fariz.

Mendengar teriakan dari anak anak, membuat Rassya dan Aqeela yang tengah bersantai ria di ruang keluarga langsung menolehkan kepala mereka keatas, tepat nya kamar sang kakak. Syaqeela.

"Mereka kenapa ya ay ?"tanya Rassya.

"Ga tau, coba yuk cek"ajak Aqeela.

"Ck ganggu aja"sebal Rassya yang langsung mendapat pukulan dari Aqeela.

"Ga boleh gitu"tegur Aqeela.

"Emang bener ay, mereka ganggu. Udah tau aku mau berduaan sama kamu. Udah lah ay yang paling bener itu sekolahin mereka ke luar negri biar ga ganggu waktu kita berdua"cerocos Rassya.

"Tau ah, aku mau susul mereka"setelah mengatakan itu, Aqeela langsung pergi ke kamar Syaqeela guna melihat apa yang terjadi.

"Sumpah kalau bukan anak kandung udah gua masukin ke panti asuhan"gumam Rassya sembari menyusul sang istri.

...

"Lho kalian kenapa ?"tanya Aqeela saat melihat Fariz menangis sembari menjambak rambut Syaqeela, sedangkan Syaqeela yang menjewer telinga Faraz dan Faraz yang menggigit tangan Fariz.

"Dia jahat Mom"adu Syaqeela.

"Lu yang jahat hiks"tangis Fariz.

Oke, mari author ingatkan bahwa Fariz ini adalah tipe cowok cengeng. Tapi, jika kalian lupa, kalian bisa kembali ke CLBK.

"Eh ini anak Daddy kenapa ?"tanya Rassya kaget.

Bagaimana tidak kaget saat melihat keadaan anak anak nya seperti ini. Seingat nya dulu ia tidak terlalu begini dengan Saskia --- sepupu nya, walaupun memang ia sering membuat Saskia menangis karena merusak handphone gadis tersebut atau menghilangkan jam tangan Saskia yang harga nya lumayan fantastis.

"LEPASIN TANGAN GUA !!!"teriak Fariz kesal karena tangan nya masih di gigit oleh Faraz.

"Heh kan gua mau bales dendam sama lu !!!"kesal Faraz sembari menoyor kembaran nya itu.

"Ini juga lepasin elah !!!"kesal Faraz.

"BALIKIN DULU LAPTOP GUA !!!"teriak Syaqeela.

"Eh eh ini kenapa ? Kok malah berantem ?"tanya Aqeela sembari mengelus kepala anak anak nya.

"Mommy hiks, hp Fariz di banting sama kakak ke bawah"adu Fariz.

"Lho kak, kok gitu ??? Ga boleh"tegur Aqeela.

"Dia resek Mommyyy, laptop kaka dibawa kabur sampe laptop kakak jatoh dari balkon terus rusak"adu Syaqeela.

"Tapi kenapa tab gua juga lu rusakin ilaaah"kesal Faraz.

"Gara gara lu bantuin Fariz, balas dendam. Harus adil jadi manusia !!!"balas Syaqeela tak mau kalah.

Rassya berjalan kearah balkon, dan yaaa dibawah sana terlihat laptop, handphone, juga tab yang sudah hancur.

Rassya mengusap wajahnya dengan kasar, seingat nya handphone, laptop, juga tab anak anak nya itu masih baru, sekitar baru seminggu tapi sudah rusak saja.

Mau marah, tapi ia tidak sanggup memarahi anak anak nya karena tidak tega, toh ia kerja juga buat anak anak nya juga istri jadi ia biarkan saja, rusak juga bisa dibeli. Pikir nya.

"Kakak jahaat hiks"tangis Fariz.

"Lu yang jahat"kesal Syaqeela.

"Udah udah jangan berantem, nanti sore beli ya"ujar Rassya.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang