Like 20, Comment 15
Happy reading all ✨🌠
"Rolling action"
"Varooo"panggil Indira membuat Varo yang tengah mengintai Dion dkk mendengus sebal saat mendengar suara yang kelewat cempreng itu.
Mata nya menatap tajam kearah Indira yang tengah tersenyum manis kearah nya. Gadis cantik itu menyodorkan sebuah kotak makan kearahnya.
"Gua tau lu belum makan, jadi gua kesini buat ngasih plus ngajakin sarapan bareng. Ayo"ajak Indira.
"Ga"
"Ck, ga usah malu malu meong. Udah ah, ayo"
"Lu ga liat gua lagi ngapain hah ? Ganggu tau ga lu"
"Gua tau lu lagi ngintai mereka kan. Ngapain si di intai segala, udah lah ga usah ngurusin hidup orang. Jangan karena lu ketos jadi lu bisa ngurusin idup orang, ngurusin masalah murid di sekolah aja udah puyeng masa lu mau ngurusin idup orang si"cerocos Indira.
"Udah ayooo, mending sarapan"lanjut Indira sembari menarik tangan Varo, membuat pemuda itu mau tak mau mengikuti langkahnya.
...
"Gua curiga deh, kayak nya emang si biang onar itu yang buat masalah sampe sekolah ini jadi rada angker"celetuk Rizka.
"Biang onar ? Siapa maksud lu ?"tanya Aura sembari memakan chiki nya.
"Ck siapa lagi kalau bukan Diva. Gua yakin seribu persen"
"Gua malah ngerasa si Dion cs yang buat ulah, soal nya gua pernah mergokin mereka masuk gedung lama, padahal jelas jelas anak murid ga ada yang boleh kesana"ujar Aurel.
"Nah gua setuju sama lu. Terus nih ya, gua juga pernah ngeliat Ery nelfon seseorang tapi gua ga tau siapa orang nya, tapi dia bilang 'ketemuan aja di tempet biasa buat bahas ini' nah karena penasaran gua ikutin dong, eh ternyata dia ke gedung belakang"setuju Aura.
"Tapi si biang onar itu juga harus di curigain. Soal nya dia itu selalu buat masalah, dan pernah beberapa kali ketauan mau masuk gedung lama"ujar Rizka.
"Ditambah lagi dia kan anak nya pemilik sekolah yang pasti nya dia bakalan ngelakuin apapun buat tambah berkuasa, dan bisa jadi dia yang nyuruh tuh geng es batu buat neror sekolah ini biar para murid bahkan guru takut sama dia, jadi dia makin berkuasa"
Braaak
Ketiga gadis cantik itu tersentak kaget saat seseorang dengan seenak nya menggebrak meja mereka.
Oh ya ngomong ngomong kini mereka tengah berada di taman belakang sekolah gedung baru . Memang, sekolah mereka ini mempunyai dua gedung, yang mana gedung lama sudah tidak terpakai dan digantikan dengan gedung baru.
Walaupun sebenarnya gedung lama masih layak dipakai, tapi ntah lah tidak ada yang tahu jelas mengenai alasan pemilik sekolah membuat gedung sekolah yang baru sampai yang lama tidak terpakai lagi.
"Heh tukang kepo, maksud lu apa hah nuduh nuduh gua segala ???"tanya Diva sinis.
Memang, Diva lah yang menggebrak meja, tak lupa mata nya menatap tajam kearah tiga gadis cantik itu.
"Kenapa ? Ga suka ? Heh gua juga bilang yang sebenarnya kok. Gua yakin ya pasti lu dalang di balik ini semua"balas Rizka songong membuat Diva menatap tajam kearah nya.
"Lu..."
"Ngapain nunjuk nunjuk hah ?"
"Riz udah"lerai Aura.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Roman pour AdolescentsSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...