Syaqeela menatap jengah lawan bicara nya itu yang tidak lain dan tidak bukan adalah El.
Bagaimana tidak jengah, dari kemarin El selalu saja menyuruh nya berteman baik dengan Tasya ??? Really ???
"Ck gua bilang engga ya engga !!! Batu banget si lu"
"Apa susah nya si temenan sama dia ??? Eh dia baik ya, dia ngasih tau gua kalau lu dalam bahaya, kalau lu temenan sama dia, lu bakalan aman"
"Emang dia tuhan ??? Engga kan !!!"
Skak
Balasan dari Syaqeela barusan benar benar membuat nya terdiam. Memang, sangat susah melawan seorang Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick.
Gadis manis itu sangatlah pintar dalam bermain kata.
"Lagian masa iya gua harus temenan sama dia. Masalah yang kemarin aja dia ga ada tuh minta maaf. Lu tau gua El, gua paling anti temenan sama orang yang ga bilang bilang maaf, tolong,dan terimakasih, bahkan gua jijik temenan sama orang kayak dia !!!"desis Syaqeela tajam.
"Sya..."
"Gua lagi puasa El, jangan mancing amarah gua !!! Lagian lu lama lama gua liat kayak setan tau ga ???!!! Bikin emosi orang aja" setelah mengatakan itu Syaqeela langsung saja pergi meninggalkan El sendiri.
El menghela nafasnya, ia bingung harus bagaimana untuk membujuk Syaqeela agar gadis itu mau berteman bahkan bersahabat dengan Tasya.
Ia yakin mereka akan menjadi sangat dekat bahkan lebih dekat ketimbang bersama dengan Risa, mengingat mereka memiliki sifat yang sama.
Yakin El ???
...
"Ini bagus ga ?"
"Engga"
"Ini ?"
"Ka, ini terlalu katro"
"Kalau ini ???"
"Terlalu kekanak-kanakan"
Fariz --- pemuda itu menghela nafas gusar saat pilihan nya selalu saja tidak ada yang bagus menurut Alina.
Memang, Fariz mengajak Alina untuk pergi ke mall karena ingin membeli kan kado untuk Millya --- pujaan hatinya.
"Eh cil sebenarnya selera lu yang bagus atau selera gua yang kejelekan si ???"
"Selera kakak yang jelek lah, masa iya fashion yang lagi trend sekarang kakak ga tau"
"Kan gua cowo, ya mana tau begituan"
"Kak Faraz tau tapi paham kok masalah fashion cewek yang kekinian"
"Jangan sama gua sama si bunglon itu. Heran gua sama dia, kadang barbar, kadang dingin. Gua itu lebih keren"
"Lebih pekaan kak Faraz"
"Heh lu ngomongin Faraz mulu demen lu sama dia hah ?"tanya Fariz membuat Alina membulatkan matanya.
"ENGGA !!!"
"Ya terus ?"
"Nabrak"setelah mengatakan itu, Alina langsung pergi meninggalkan Fariz yang terdiam sendirian.
"Ck ini nih akibat dari gua biarin anak gua bergaul sama Tante nya. Jadi sesat"gumam Fariz sembari menyusul Alina yang sudah pergi.
...
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Tak terasa bulan Ramadhan sudah selesai, bahkan menurut Syaqeela dan yang lain bulan Ramadhan kali ini sangat lah cepat berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...