"Anjir ngapain si suruh ke masjid ? Udah tau gua lagi puasa, lagi iritin tenaga"omel Fariz.
"Sesat lu"
"Diem lu kembaran ga akhlak"
Syaqeela dan yang lain hanya mampu menatap datar kearah remaja kembar seiras itu. Mau heran tapi ini mereka, yang satu emang petakilan, yang satu random alias ga bisa ditebak.
Kapan pun bisa cosplay jadi apa aja, cowok manja, cengeng, petakilan, bahkan cool boy.
"Udah diem deh aku pusing tau liat kalian berantem"omel Alina.
"Diem bocil, lu ga tau apa apa"sungut Fariz sebal.
"Ih aku udah gede"
"Kalau masih sd itu masih bocil, disini minimal SMP"
Alina langsung mendengus sebal saat mendengar penuturan dari Fariz yang kelewat menyebalkan itu.
"Udah diem, mending sekarang kita ke masjid, ga enak kalau ditunggu sama om Rey"nasihat Dio.
"Ga enak tinggal kasih kucing"
"Udah diem lu ah, bawel banget jadi cewek"heran El.
"Udah deh Riz, lu selow aja nanti kita mabar disana. Gua aerphone nih dua"lanjut El membuat Fariz langsung tersenyum senang.
"Masya Allah mantan kakak ipar yang ga tau bakal balikan apa kagak, lu emang bener bener yeee pengertian"
"Idih masa di masjid mabar si"ujar Millya sinis membuat Flora langsung menatap kearah Millya dengan tatapan bingung bercampur heran.
Karena kan Millya itu sejenis manusia yang demen tidur di lantai masjid dengan alasan adem. Bahkan saat disekolah jika disuruh berkumpul, gadis itu memilih untuk duduk di pojokan biar bisa tiduran dengan berbantal paha Princess.
'Udah insap nih anak ????' batin Flora bertanya.
"Udah insap lu ? Tumben ngomong bener, biasa nya juga lu sering si tidur dimasjid"
"Gua belum selesai ngomong moon maap, jadi jangan di potong Juminten"gemas Millya.
"Nama gua Flora moon maap"
"Itu nama apa taneman ?"ledek Millya membuat Flora mendengus sebal.
"Mending di pake buat tidur aja, lagian gua denger denger si lantai masjid abis di pel pasti enak tuh"lanjut Millya.
"Sesat bener calon adek ipar gua"ujar Syaqeela dramatis.
"Tapi gpp, gua gas si soal nya gua juga lagi ngantuk"lanjut Syaqeela membuat yang lain mendengus sebal.
"Malu maluin lu kak"ujar Faraz.
"Bodo"
...
"Haters berkedok fans"
"Liat aja lu bakalan menderita, bukan cuma lu doang tapi satu keluarga lu bakalan hancur"
"Nyawa dibalas dengan nyawa, bokap gua lu bunuh berarti salah satu dari kalian yang bakalan gua bunuh hahaha"
Gadis bertudung hoodie itu menatap tajam kearah foto yang ia tempel di dinding kamar nya. Sebuah senyuman smirk tercetak jelas dibibir nya.
Tangan kiri nya bergerak mengambil sebuah bingkai yang berisikan foto Aqeela, dan satu tangan nya lagi bergerak mengambil gelas kecil yang berisikan wantex berwarna merah.
"Seperti darah"ujar nya tersenyum senang.
"Karena lu yang paling disayang, jadi gua lebih milih nyawa lu ketimbang anak anak lu hahaha"
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Fiksi RemajaSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...