"Woi jones gua minta duit"ujar Fariz dengan tak berdosa nya membuat Syaqeela yang tengah asik makan ketupat langsung menatap sang adik bungsu nya dengan tatapan tajam.
"Anak setan !!! Gua lagi asik asik makan ganggu lu"sinis Syaqeela.
"Gua minta thr ka"ujar Faraz yang berdiri disebelah Fariz.
"Eh marmut lu kata gua bank berjalan hah ? Udah dikasih thr sama Mommy,Daddy, malah minta juga ke gua. Ga bersyukur banget lu"
"Kalau bisa lebih kenapa engga ?"
"Ga ada"
"Yaelah medit lu, lu aja dapet thr kan dari gebetan lu"celetuk Fariz.
"Gebetan ? Gebetan kakak siapa ?"tanya Aqeela.
"Bang Dio, Mom"cepu Fariz.
"Lah kamu pdkt sama dia ? Ngapain ?"tanya Rassya.
Hmm bukan nya apa, tapi jujur Rassya masih sedikit ngeri juga hal hal yang berhubungan dengan Alexa. Rassya seperti trauma guys wkwkwk.
"Ih bukan gebetan Dad, tapi boleh juga. Lumayan cogan"
"Idih centil"
"Berisik banget si lu"sebal Syaqeela sembari menendang tulang kering Fariz.
"Sakit nyet"keluh Fariz.
"Berantem mulu, gua doain gua jodoh nya Princess"
"Ngarep"ujar Syaqeela dan Fariz berbarengan membuat Faraz mendengus sebal.
"Udah ga usah ribut, mending sekarang kita makan terus berangkat kerumah Oma sama Opa"lerai Rassya.
"Oma sama Opa yang mana nih ?"tanya Syaqeela dengan tak berdosa nya.
"Udah mencar aja, gua kerumah Oma Indri sama Opa Dimas, Faraz kerumah Oma Riri sama Opa Arry, terus lu kak kerumah nya aunty Kia sama Om Jeje, nah nanti kita barengan mines Daddy kerumah Aunty Vio sama Om Arie"saran Fariz.
"Lah Daddy ga diajak ?"tanya Rassya sembari menunjuk diri nya sendiri.
"Udah Daddy ga usah, mending dirumah aja cuci piring"balas Fariz enteng membuat yang lain tertawa.
"Nistain terooosss"
"Yang sabar ya yang"
"Sabar banget aku yang"lirih Rassya sembari menyenderkan kepalanya dibahu Aqeela, bahkan pria itu juga memeluk istrinya itu dari samping.
Pemandangan itu membuat ketiga anak mereka langsung menatap datar kearah orang tua mereka. Huh selalu saja begini. Bucin tidak tahu tempat -_-
...
"Assalamualaikum pakeeet"
"Asiaaap"
Gelak tawa terdengar nyaring. Siapa lagi pelaku nya kalau bukan Syaqeela juga sikembar.
"Wa'alaikumsalam, eh ya ampun cucu omaaa"senang Indri, tak lupa sepasang pasangan suami istri juga anak anak itu mencium punggung tangan Indri.
"Ayo masuk"suruh nya.
"Papi mana Mi ?"tanya Aqeela.
"Ada, lagi nerima telfon" Aqeela hanya mengangguk kan kepalanya saja, pertanda benar.
"Wiiihhh akhirnya dateng juga"ujar Dimas saat melihat anak,menantu, serta cucu nya yang datang.
"Assalamualaikum Pi"
"Wa'alaikumsalam"
"Assalamualaikum Opa"
"Wa'alaikumsalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Genç KurguSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...