Like 20, Comment 15
Happy reading all 🌠✨
"Punten"sapa Millya pada Tasya juga El.
Tasya ??? Memang, gadis itu tiba tiba saja datang ke lokasi syuting dengan alasan merindukan El, dan tentu itu membuat yang lain menatap kearah nya dengan tatapan jijik.
Tapi bukan Tasya namanya, gadis itu justru masa bodo. Sangat bermuka tebal.
"Kenapa ya dek ?"tanya Tasya ramah.
'Deketin dia ah, manatau dia ngebantu gua buat jadi artis' batin Tasya.
"Dek dek, lu pikir gua adek lu ??? Jijik kali gua punya kakak kayak lu, kalau misal nya iya"balas Millya judes.
"Kenapa Mill ?"kini El yang bertanya.
"Gini, kan di sinetron nya om Rey ini ga ada peran pho,pelakor, atau cewek matre. Kok lu ada disini si, ngapain ??? Jaga loksyut ??? Jadi satpam dong"ujar Millya sembari menatap kearah Tasya.
"Hmm aku kesini mau ngasih makanan ke El, sekalian ketemu. Kangen soal nya hehehe"
"Waaaw"takjub Millya.
Karena suara anak dari pasangan Richelle dan juga Zayyan itu cukup keras, membuat semua atensi para cast menatap kearah nya.
"Waaah dia ga ngajak ngajak nih, gua samperin ah"seru Flora yang tak terima bahwa Millya beraksi sendiri.
"Eh ikut woi"seru Risa.
"Kak Reyhan nanti dulu ya ngambek nya, gua mau permaluin si marimas"setelah mengatakan itu, Risa langsung berlari menghampiri Millya juga Flora.
"Ada kali ngambek disuruh di pending dulu"gumam Reyhan sembari menggelengkan kepalanya.
Jika kalian bertanya dimana Syaqeela ??? Maka jawabannya adalah, gadis itu tengah pergi bersama dengan Dio, itu pun karena Dio yang mengajak nya untuk mencari cemilan.
...
"Ada apa nih ?"tanya Risa.
"Ini lho kak, gua bingung harus terharu apa engga"adu Millya.
"Terharu ? Terharu buat ?"bingung Flora.
"Iya, terharu karena nih cewek ngasih makanan ke El sekalian ketemuan karena kangen. Pengen terharu, eh lupa kan nih cewek yang buat kak Syaqeela sama El putus"adu Millya.
"Panggil gua bang atau kak, gua lebih tua"tegur El.
"Ih ngarep gua panggil kak atau Abang"
"Bangga banget ya bund jadi pho. Kalau gua si najis"tajam Flora.
"Mau heran tapi ini Tasya, cewek bermuka tebal sekaligus ga tau malu plus kekurangan kasih sayang"imbuh Risa.
"Gua denger si bonyok nya cerai terus ayah nya ga tau kemana, dan ibu nya berprofesi jadi kang pelakor, pantes anak nya kayak gini. Ngikutin ibu nya si, terus kekurangan kasih sayang juga"lanjut Risa membuat Tasya langsung menunduk kan kepalanya, malu.
"Hahaha miris !!!"ledek Flora.
"Ris,Ra udah lah kasian Tasya"tegur El.
"Idih El lu bego banget si, lu ga kasian noh sama Mama lu yang hampir cerai sama bokap lu gara gara kelakuan nih mama nya dia. Eh sekarang malah dia yang jadi pho"tegur balik Millya.
"Malu maluin kaum cewek aja lu !!! Heh harus nya lu sadar, dengan kelakuan lu kayak gini ngebuat orang orang di luaran sana mikir kalau cewek itu ga bener dan mereka malah bakalan seenak nya sama perempuan. Punya otak ga si lu hah ? Mikir orang"sinis Millya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Fiksi RemajaSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...