Chapter 22

496 59 20
                                    

Assalamualaikum guysss...

Apa kabar nih ??? Semoga kalian dalam keadaan baik baik aja ya. Aamiin.

Maaf ya udah lama banget ga up 😭🙏🏻

Oh ya btw, masih sama kayak yang sebelumnya nya yaaa, yaitu Like 25 and comment 15.

Happy reading guys :)
















"AAA"

Braaak

"ASTAGHFIRULLAH KAKI GUA KENAPA KAYAK GINI ??? MOMMY, DADDY"

"ASTAGHFIRULLAH, INI KAKI GUA"

"Ini kaki gua anjir"

"Liat itu kaki lu, ini kaki gua"

"Ck kok mirip si ??? Plagiat dasar !!!"

"Lu yang plagiat !!! Siapa suruh lu jadi kembaran gua"

"Gua duluan yang lahir"

"Gua duluan anjir !!!"

Syaqeela yang tengah asik memakai masker langsung menghampiri adik kembar nya yang tiba tiba saja terjatuh.

Jujur, awal nya ia merasa takut akan terjadi sesuatu yang terjadi pada adik kembar nya itu. Tapi, rasa khawatirnya langsung berubah saat melihat pertengkaran yang tak berfaedah yang terjadi diantara adik kembarnya itu.

Oke, mari saya jelaskan. Tadi, Faraz tengah mengejar Fariz karena makanan nya di ambil, tapi siapa sangka kaki Faraz tersandung membuat nya terjatuh dan tak sengaja mendorong Fariz membuat tubuh Fariz tertiban dengan tubuh nya.

Tapi dengan bodoh nya, Fariz justru berteriak histeris saat melihat kaki nya telapak kaki nya miring, membuat nya langsung membernarkan telapak kaki nya, padahal nyata nya itu adalah telapak kaki Faraz.

"HEH INI UDAH MALEM, TIDUR !!!"

"ASTAGHFIRULLAH ADA GENDUROOWO"teriak si kembar sembari menunjuk kearah Syaqeela.

"HAH ? MANA MANA ?"tanya Syaqeela sembari berteriak.

"HUAAA KABUR"

"KASIH TAU OM REY"

"ANJIR NIH SETAN NGAPAIN NGIKUTIN"

Kini si kembar tengah berlari dengan disusul oleh Syaqeela di belakang. Kehebohan mereka tentu membuat seluruh cast lainnya keluar dari kamar nya.

"Mereka kenapa ya ?"heran Princess.

"Ga tau, tapi ikutin yuk. Mana tau om Rassya sama aunty Aqeela bagi bagi THR"ajak Millya.

"Gasss"setuju Flora.

...

"Astagfirullah"kaget Rey, Sandrina, dan kedua anaknya.

"Om setan"adu Faraz dengan raut wajah datar.

Tentu, ekspresi Faraz barusan membuat Fariz juga Syaqeela langsung menoyor kepala nya membuat nya meringis kesakitan.

"Yang bener anjir, lu ketemu setan berasa ketemu mantan. Santai amat"gemas Fariz.

"Emang kalau ketemu mantan, bisa santai ya ?"tanya Syaqeela.

"ASTAGHFIRULLAH KENAPA NIH SETAN DISINI HIKS"tangis Fariz.

"Eh tunggu tunggu, ini kalian kenapa ?"tanya Sandrina.

"Ada setan nty"adu Fariz memelas.

"Masa ? Perasaan nih tempat ga pernah gua ngajiin deh, kok bisa ada setan nya"bingung Rey.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang