"WEEEEH SAD GIRL UDAH BALIK, RAZ"teriak Fariz membuat Syaqeela yang tengah makan coklat langsung menatap malas kearah adik kembarnya itu.
"Berisik"sewot Syaqeela.
"Eh nangis lu ka ?"Tanya Fariz dengan tak berdosa nya.
Jangan heran Fariz bertanya seperti itu, karena mata Syaqeela yang terlihat sembab bahkan sampai sekarang masih mengeluarkan airmata nya.
"Udah si ngapain nangisin cowok kayak gitu, ga guna"ujar Faraz sembari duduk disebelah sang kakak.
"Tau, kadang gua heran kenapa si cowok tuh meresahkan. Nyakitin hati cewek padahal dia masih beban, malu maluin kaum cowok aja"cerocos Fariz.
"Lu juga malu maluin sampe gua kadang pengen jual lu di olshop"balas Syaqeela dengan sesegukan.
Fariz yang mendengar penuturan dari sang kakak lantas membulat kan mata nya, kaget.
Jari telunjuk nya mengarah pada sang kakak, sembari menatap nya dengan tatapan tajam sekaligus tak terima.
"Heh lu lagi nangis sempet sempet nya roasting gua"
"Soal nya ga roasting lu ada yang kurang"
"Gua sumpahin cowok lu jadian sama selingkuhan nya"
"Gua ga punya cowok !!!"
Fariz yang mendengar penuturan dari Syaqeela lantas menepuk jidatnya nya "oh iya gua lupa, kan lu udah jones ya hahaha"
"Udah Riz jangan kayak gitu, kasian nanti tambah galmon"ujar Faraz dengan nada meledek.
"Eh si bapak bisa banget bilang nya, soal nya udah berpengalaman ya pak ?"tanya Fariz tanpa dosa.
Faraz yang mendengar itu lantas memutar bola matanya, malas "udah tau make nanya lagi"
"Tapi itu dulu ya, bukan sekarang"lanjut nya membuat Fariz tertawa.
"Udah yuk cabut, kasian si sad girl"lanjut Faraz sembari merangkul bahu kembaran nya itu.
"Kisah kuuu, berakhir... Di Februari..."nyanyi Fariz membuat Syaqeela langsung melemparkan bantal sofa kearah nya.
Namun sayang, lemparan tersebut melesat karena Fariz langsung berlari menghindar.
"Hahaha ga kenaaa"ledek Fariz membuat Syaqeela mendengus sebal.
...
Kiesha --- pria itu baru saja pulang dari kantornya sudah meringis saat melihat Ratu --- istri nya yang tengah mengomeli El habis habisan, sedangkan El hanya menundukkan kepalanya.
Kiesha memang sudah tahu apa yang terjadi, itu karena banyak sekali postingan yang mentag akun Instagram nya.
Dan jika kalian bertanya apakah Kiesha malu ??? Apakah Kiesha marah ??? Apakah Kiesha kecewa karena kelakuan anak semata wayangnya itu ??? Maka jawabannya adalah iya.
Kiesha malu terhadap Rassya dan Aqeela, karena perbuatan anaknya, Syaqeela harus merasakan sakit hati, Kiesha juga marah terhadap El karena dengan seenak nya menyakiti hati perempuan, dan yaaa Kiesha juga kecewa dengan kelakuan anak nya itu.
"MAU JADI JAGOAN KAMU HAH ?"tanya Ratu dengan nada membentak.
"Engga ma"balas El lirih.
"Kurangnya Syaqeela apa hah ??? Mama bebasin kamu, bukan berarti kamu bisa seenak nya mainin perasaan perempuan ya Elfahreza Rasha Alvaro !!!"tajam Ratu.
Kiesha sebenarnya kesal dengan anak nya itu, tapi saat melihat El yang dimarahi habis habisan oleh Ratu membuatnya sedikit kasihan kepada anak semata wayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...