Chapter 26

463 48 3
                                    

"FARAAAAZZZ, FARIIIZZZ SINI GA LO ???"teriak Syaqeela menggelegar.

Tak lama kemudian, seorang gadis manis yang tak lain dan tak bukan adalah Syaqeela turun dari tangga dengan tergesa gesa, tak lupa gadis manis itu membawa sebuah sapu di tangan nya.

"HEH MARMUT KEMANA LU ???"panggil Syaqeela.

"Kak, ada apa si ??? Kok teriak teriak ?"tanya Aqeela yang datang dari dapur.

"Mommy liat nih Mom kerjaan anak kembar Mommy. Masa mereka ganti password hp kakak si"adu Syaqeela.

"Bohong tuh Mom bohong"kompor Fariz yang tiba tiba saja muncul dari balik sofa.

"Tau, lagi puasa juga sempet sempet nya lu fitnah orang"sinis Faraz.

"Heh gua yakin ya ini kerjaan lu berdua, karena tadi lu berdua kan yang minjem hp gua, eh pas ngasih hp gua malah hp gua kayak gini sekarang"omel Syaqeela.

"Itu bukan kerjaan gua kak, tapi kerjaan tangan gua hahaha"tawa Fariz.

"Itu bukan kemauan gua juga, tapi ajakan dari Fariz. Sebagai Abang yang baik yaaa gua turutin lah"balas Faraz enteng membuat Syaqeela langsung melemparkan bantal sofa kearah wajah si kembar.

Dan gotcha !!!

Tepat sasaran.

Lemparan nya mendarat mulus kearah wajah si kembar dan tentu itu membuat si kembar memekik kesal, karena lemparan Syaqeela mereka jadi kalah bermain game online.

"HEH GARA GARA LU GUA KALAH YA KAK"ujar Fariz tak terima.

"Terus lu mau apa hah ? Gelud ? Ayo gua jabanin"balas Syaqeela sembari menaikan sedikit lengan baju nya.

Sebelum peperangan antar saudara kembali terjadi, Rassya --- ayah dari anak anak itu langsung melerai dengan menarik kerah belakang baju si kembar.

"Lagi puasa masih aja berantem"ujar Rassya.

"Ya karena dia, main asal ganti pw hp kaka"adu Syaqeela.

"Udah udah sekarang jangan berantem, ga baik tau"nasihat Aqeela.

"Sekarang adek, kalian ganti pw hp kaka jadi apa ?"

"1122 Mom"beritahu Fariz enteng.

"1122 itu ada artinya Mom,Dad"ujar Faraz.

"Apa tuh ?"tanya Rassya.

"1 itu bulan Januari, abis itu kan ada angka 1 nya lagi itu artinya tanggal 1, kalau 22 itu 2022. Alias itu tanggal jadian nya kak Syaqeela sama bang El"beritahu Faraz.

"Hahaha ati ati galmon"ledek Fariz membuat Syaqeela langsung menatap sinis kearah adik kembar nya itu.

"Apa lu ???"tantang Fariz.

"Waaah ngajak ribut lu yeee"sebal Syaqeela.

"Iyalah, ayo sini"tantang Fariz.

"Udah jangan ribut, mending Faraz sama Fariz bantuin Daddy cuci mobil"ajak Rassya.

"Daddy lagi merakyat ya ??? Tumben amat nyuci mobil mandiri"heran Faraz.

"Apa Daddy keabisan duit makanya nyuci mobil sendiri ? Kasian amat"ledek Fariz.

"Astaghfirullah gua punya anak ga berakhlak banget"gumam Rassya membuat mereka semua terkekeh mendengarnya.

"Yang sabar ya"ujar Aqeela.

"Dari dulu ay"

"Ay ay, ayam kali ah"ledek Syaqeela juga kembar bersamaan.

...

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang