Chapter 38

380 47 4
                                    

9 bulan kemudian...

Sudah 9 bulan semenjak kejadian Flora kecelakaan, bahkan teror teror yang selalu datang ke Syaqeela, kini semua hening membuat Rassya lega karena pria itu pikir bahwa sudah tidak ada teror yang datang kepada keluarga nya.

"Sayang"panggil Aqeela manja membuat Rassya yang tengah berkutat dengan laptop nya mendongakkan kepalanya, menatap kearah istri tersayang nya itu.

Yaaa, semenjak hamil Aqeela lebih bersikap manja terhadap Rassya bahkan sampai ia tidak mau ditinggal oleh pria itu. Melebihi saat wanita itu tengah mengandung Syaqeela.

Dan tentu, Rassya tidak masalah akan sifat manja Aqeela yang sudah overdosis karena ia juga sangat senang. Jarang jarang sekali Aqeela manja kepadanya, jadi sekali nya manja maka ia akan merasa  sangat bahagia.

"Kenapa hm ?"tanya Rassya lembut.

Aqeela menundukkan kepalanya, bahkan kini jari jari lentiknya memainkan jari jari Rassya dan tentunya itu membuat Rassya gemas.

"Hei kenapa si sayang ku ini ???"tanya Rassya lagi membuat Aqeela mendongakkan kepalanya, bahkan kini bibir nya ia kerucutkan.

"Aku mau kamu,Reysan, Rasha,sama Jefkia makan rujak buatan aku"

Rassya mengedipkan mata nya beberapa kali. Selain manja yang sudah overdosis, semenjak hamil Aqeela suka sekali bertingkah random. Ini salah satu nya.

"Aaa mau yaaa, dede bayi nya lho yang minta" Rassya menghela napas nya. Tidak mungkin ia menolak, karena setiap kemauan Aqeela selalu ia turuti.

Pria itu menganggukkan kepalanya, lalu ia langsung menutup laptopnya.

"Ga terpaksa kan ???"

"Engga dong"

Aqeela tersenyum senang mendengar penuturan dari suami nya, dengan cepat ia mencium sekilas bibir Rassya dan tentu itu membuat tubuh pemuda itu menegang.

"Aku tunggu ya sayang, dada"setelah mengatakan itu Aqeela langsung saja pergi dari ruang kerja Rassya.

Memang sudah seminggu ini Rassya bekerja dirumah, alasan nya hanya satu yaitu ia tidak mau Aqeela kenapa napa, mengingat kini kandungan nya sudah berumur sembilan bulan.

"Huh sumpah Aqeela selalu buat jantung gua ga aman"lirih pria itu.

...

Sesuai permintaan si ibu negara kawai alias Aqeela, kini Rassya sudah memanggil para babu nya. Eh maksudnya para sahabat nya yaitu Rey,Kiesha,dan Jefan.

Sebenarnya Aqeela ingin memanggil Arie,Clay,juga Emyr hanya saja ketiga pria itu sibuk. Clay yang tengah kembali ke Australia,Arie tengah berada di Surabaya, dan Emyr yang tengah berada di California. Dan tentu nya ketiga pria itu membawa serta istri mereka. Huh bucin.

"Wiiih ngerujak, mantep nih"seru Sandrina.

"Nah ayo dong dimakan"ujar Aqeela.

Sandrina --- gadis bule itu memang menyukai rujak langsung mengambil buah yang disudah dipotong potong itu dan mencelup kan nya kedalam sambal. Tak tanggung-tanggung, Sandrina mengambil sambal itu lumayan banyak.

"Gimana enak ???"tanya Aqeela saat melihat ekspresi Sandrina.

"Enak kok Qeel, enak banget sumpah"girang Sandrina membuat Aqeela memekik kesenangan.

Uhuk uhuk

Dua wanita cantik itu langsung menatap kearah para sahabat serta suami mereka masing-masing. Mereka bingung, kenapa sahabat juga suami mereka batuk bersamaan.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang