Chapter 23

496 65 33
                                    

Assalamualaikum, hai all

Apa kabar ??? Semoga semua nya baik baik aja yaaa. Aamiin :)

Oh ya ngomong ngomong masalah nya udah selesai ya guys, jadi buat Kalian yang sempet mampir ke akun dia udah ya diem aja karena cerita nya juga udah dia unpublish, dan author juga mau bilang makasih udah belain author ☺️🙏🏻

Oh ya buat kalian jangan segan ya buat tegur author kalau kalian ngerasa alur cerita nya ada yg sama kayak cerita lain, apalagi kalau cerita yg lain udah duluan up karena biar author bisa perbaiki. Terimakasih ☺️🙏🏻

Like 20, comment 15

Happy reading all ✨















Tok tok tok

"Assalamualaikum"

Bu Nisa menatap heran kearah pintu tersebut sebelum akhirnya wanita paruh baya yang menjabat sebagai guru bk di SMA Pancasila menjawab salam dan menyuruh orang tersebut untuk masuk kedalam.

"Syaqeela ???"kaget guru tersebut.

"Hallo bu, apa kabar ?"

"Kamu ? Ngapain kesini ? Buat masalah ?"

Gadis cantik itu menggelengkan kepalanya, dengan tak berdosa nya ia duduk dikursi yang berada dihadapan sang guru sembari mengeluarkan dua bungkus nasi goreng berserta dengan minum nya.

"Ini buat ibu, kita makbar bu"seru Syaqeela.

"Kamu ngapain kesini Syaqeela ?"

"Saya gabut bu, terus tadi saya denger kalau bk udah di renov yaudah saya kesini"

"Aduh si ibu ga ngasih tau kalau nih bk makin bagus, tau begitu saya buat ulah biar bisa nongki di bk"lanjut Syaqeela.

"Astaghfirullah"keluh Bu Nisa.

"Kamu abis putus dari El makin menjadi jadi ya Sya"ujar Bu Nisa.

"Makin apa bu ??? Makin cantik ??? Jelas lah !!! Saya harus tambah perawatan biar di kata udah move on walaupun nyata nya saya udah move on"

"Masa ?"tanya Bu Nisa sembari melahap makanan yang diberikan oleh Syaqeela.

"Oh ya ngomong ngomong makasih ya"

"Iya bu, selow. Urwell bu"

"Iya bu, saya udah move on soal nya pengganti El cakep bu, bang Dio. Nama nya Faraz Dio Farassya. Ibu kenal ga ??? Dia artis juga tau bu"

"Anak nya Alexa bukan ??? Yang pernah jadi pho di hubungan orangtua kamu pas masih pacaran"

"Masya Allah ibu tau ???"

"Eh saya gini gini SQV yaaa !!!"

Mulut Syaqeela menganga mendengar penuturan dari sang guru. Mau heran tapi gimana ya ??? Fans kedua orangtuanya ini kan emang dari semua kalangan, dari anak kecil sampai dewasa, bahkan di luar negri pun ada.

"Ibu dari kapan jadi SQV ?"

"Sejak pas sinetron First time"balas Bu Nisa.

"Kamu tau ga si ??? Daddy kamu itu suka banget modus sama Mommy kamu, tapi yanh dihujat malah Mommy kamu"

"Itu aku tau, bahkan kata aunty Sandy, fans Daddy toxic, tapi kata aunty Kia itu bukan fans Daddy tapi haters yang berkedok fans"

"Emang, kasian juga si Daddy kamu. Followers Daddy kamu ga bertambah tapi haters nambah"

"Beda ya bu sama anak nya ?"tanya Syaqeela.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang