Chapter 7

612 62 26
                                    

"FARAZ, FARIZ GUA TANDAIN YA MUKA LU !!!"teriak Syaqeela kesal.

Bagaimana tidak kesal, gadis itu tengah mengerjakan tugas nya tapi dengan jahil nya si kembar mengganti password wifi membuat tugas yang ingin ia kirim gagal.

Masih mending tugas nya kesimpen lah ini, engga :) dan itu semua karena si kembar yang terus merecoki nya.

"Hahaha tandain make apa ??? Make spidol ???"tanya Faraz dengan nada meledek.

"Heh jangan mentang-mentang lu udah baikan sama Princess, lu jadi songong ya lu"tajam Syaqeela sembari membawa sapu lidi.

"Kak, lu bawa sapu lidi mau ngapain ??? Cosplay jadi nenek lampir lu ??? Eh gapapa si, kan lu mirip sama dia"ujar Fariz.

"Diem lu bocil"sinis Syaqeela.

"Eh ini kenapa ??? Kok berantem ?"tanya Aqeela yang baru saja sampai dirumah bersama dengan Rassya.

Yaaa, memang setelah dari sekolah Syaqeela, pasutri bucin itu memilih untuk pergi berdua, bahkan Rassya sampai menyuruh para supir untuk menjemput anak anak nya karena ia ingin menghabiskan waktu nya bersama dengan istri nya.

"Liat kelakuan anak kembar Mommy yang ga berakhlak ini, bisa bisa nya dia gangguin kakak yang lagi ngerjain tugas"adu Syaqeela.

"Yaaa lu sebagai kakak juga harus nya nurutin kemauan adek nya dong"balas Fariz songong.

"Tau kan, kita mau minta dibikinin makanan"balas Faraz.

"Heh guna nya ART apa Bambang ???!!!"

"Yaaa ada siii, tapi lebih enak nyuruh lu lah kak. Percuma brooo punya kakak tapi ga dimanfaatin"balas Faraz dengan tak berdosa nya.

Syaqeela yang mendengar itu lantas mengepal kedua tangan nya erat, mata nya menatap tajam kearah adik kembarnya itu.

"IIIHHH NYEBELIN BANGEEET SIIII"geram Syaqeela sembari menjambak rambut adik kembarnya itu.

Tentu perlakuan Syaqeela barusan membuat Faraz dan juga Fariz meringis kesakitan, bahkan mereka tak tanggung-tanggung membalas jambakan Syaqeela membuat gadis cantik itu menendang tulang kering mereka.

"Aaawww sakit"keluh Fariz.

"Heh galak banget si lu jadi cewek"sinis Faraz.

Baik Rassya juga Aqeela menatap kearah anak anak nya yang lagi lagi ku tak bisa tidur ~~~ eh maksudnya lagi lagi bertengkar.

"Yang, kayak nya mereka masukin ke perut kamu aja deh"usul Rassya yang langsung mendapat pukulan dari Aqeela.

Hmm seperti nya kelakuan Syaqeela yang suka memukul bahkan menendang itu turun dari sifat diri nya, karena Aqeela dulu juga seperti itu dengan Ammar.

"Sakit yang"keluh Rassya.

"Udah deh kamu ga usah lebay, mending lerai mereka"

"Ga mau ah, seru tau ngeliat nya kayak ngeliat Selly,Sandy,Vio, apalagi kamu berantem"

Aqeela menatap sinis kearah suami nya itu. Huh bisa-bisa nya suami nya ini mengingat hal itu, padahal kan ia ingin sekali melupakan hal itu.

Sedangkan yang ditatap hanya tersenyum manis sembari merangkul istrinya itu bahkan sesekali ia mencium kening istrinya.

"Udah udah ya ga usah berantem, mending kalian siap siap, terus kakak juga bisa kan ngerjain tugas nya lagi"

"Tapi susah Mom"rengek Syaqeela.

"Yaudah Mommy bantu"mendengar penuturan dari Aqeela membuat mata Syaqeela membulat kan mata nya.

"Bener Mom ???"

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang