"Yaaang, jangan ngambek"rengek Rassya sembari memeluk Aqeela dari belakang.
"Apa si Sya, orang aku ngantuk juga"
"Tapi kok nada suara kamu ketus si sama aku"ujar Rassya dengan mimik sedih.
"Udah ah sono kamu"
"Yang, aku bener ga punya pacar, aku punya nya cuma kamu sama anak anak doang. Sumpah deh"
"Yang, kamu jangan marah hiks aku bener bener hiks ga punya pacar hiks"tangis Rassya membuat Aqeela langsung membalikkan badannya.
Wanita itu menatap heran kearah suami nya. Kan yang harus nya menangis itu diri nya, kenapa jadi Rassya yang nangis ??? Pikir Aqeela.
"Kok kamu nangis ??? Kan yang harus nya nangis itu aku"heran Aqeela.
"Aku bener bener ga punya pacar yang hiks, kamu hiks jangan marah hiks, kamu kan juga tau hiks aku ngapain aja hiks"
Aqeela sedari tadi tengah menahan untuk tidak tersenyum karena melihat wajah gemas Rassya bak bayi. Eh tapi kan Rassya juga bayi, bayi gede maksudnya :v
"Iya iya, aku minta maaf yaaa karena udah ngambek sama kamu"ujar Aqeela lembut sembari mengusap kepala Rassya.
"Aaa jangan gitu lagi"rengek Rassya sembari menenggelamkan wajahnya di dada Aqeela.
"Iya bayiii, Aqeela minta maaf ya"
"Iya, tapi jangan gitu lagi"
"Hmm gini deh biar Rassya ga nangis lagi, Rassya mau apa ?"
"Peyuk"balas Rassya sembari mendongakkan kepalanya keatas, menatap wajah istri nya.
Aqeela terkekeh kecil mendengar penuturan Rassya. Huh, Rassya memang tidak pernah berubah, sedari dulu selalu saja bersikap layaknya seorang bayi jika tengah bersama dengan Aqeela. Manja.
"Yaudah sini sini"
...
Keesokan paginya, Syaqeela dan si kembar menatap heran kearah kedua orangtuanya yang tambah bucin saja.
"Lah bukan nya semalem perang dingin ya ??? Kok sekarang malah makin nempel"heran Fariz.
"Udah baikan kali"balas Syaqeela.
"Secepat itu ???"bingung Faraz.
"Makan sayang, jangan bisik bisik"tegur Aqeela membuat ketiga anak nya itu langsung tersenyum bodoh.
"Hehehe maaf Moomy"balas ketiganya.
"Abisan kita bingung kok Mommy sama Daddy udah baikan si ??? Kan semalem lagi perang dingin"heran Faraz.
"Ck kalian ini suka banget nyari perkara"sebal Rassya.
"Yaaa abis Daddy si, bucinin Mommy kita terus"
"Tau, kasian tau Dad yang sad boy ga bisa uwuan"ledek Syaqeela sembari menatap Faraz.
"Udah udah ga usah berantem, makan. Nanti kalian telat lho"ujar Aqeela.
"Siap Mom"
"Siap sayang"
"Uweeek" ketiga anak mereka langsung bergaya muntah saat mendengar penuturan dari Rassya.
...
Sesuai ucapan Syaqeela, kini Rassya juga Aqeela datang kesekolah gadis barbar itu, dan tentu banyak sekali yang menatap mereka.
"Assalamualaikum bu"ujar mereka saat memasuki ruang bk dan disana sudah ada Syaqeela, Risa, Reyhan, El, juga para orang tua mereka.
"Wa'alaikumsalam"all.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...