Like 25, Comment 15Happy reading all ✨🌠
Syaqeela dan Risa menatap cengo kearah Dio. Mereka tak menyangka bahwa Dio adalah pemuda yang sangat tampan, walaupun tanpa senyum. Dan Syaqeela yakini bahwa pemuda itu adalah sejenis pemuda yang dingin.
Semalam mereka sudah diberitahukan kepada Rey bahwa mereka akan memulai syuting, dan disini lah mereka berada.
"Aduh kalau gini gua ga nyesel putus sama El, orang pengganti nya ganteng banget"gumam Syaqeela.
"Jangan buat gua balikan sama El, gua ikhlas kok jadian sama bang Dio"lanjut nya membuat Risa mendelik.
"Halu lu, orang bang Dio itu masdep gua"balas Risa.
Tanpa gadis itu sadari bahwa sudah ada Reyhan disana yang menatap nya dengan tatapan tajam.
"Ekhem"deham Reyhan membuat Risa dan Syaqeela langsung menolehkan kepala mereka kebelakang.
Bertepatan dengan itu, mata Risa langsung membulat saat melihat Reyhan dengan tatapan datar dan menusuk membuat bulu kuduk nya merinding.
Sebuah senyuman manis segera gadis itu tunjukkan agar kekasih nya tidak cemburu. Risa tahu, bahkan sangat tahu walaupun Reyhan tipe pemuda yang kalem blasteran dingin, tapi Reyhan itu cemburuan !!!
"Mau nyari pacar baru ?"tanya Reyhan dingin dan menusuk.
"E...engga kak"
Syaqeela yang melihat itu sudah berusaha mati matian untuk tidak menahan tawa nya karena melihat wajah Risa yang gugup.
'Hahaha centil si lu. Udah lah mending bang Dio buat gua' batin Syaqeela.
"Hmm kalian bisa lanjut yaaa untuk membahas masalah rumah tangga kalian, dan saya pamit undur diri"pamit Syaqeela namun dihiraukan oleh Reyhan.
"Syaaa"panggil Risa lirih.
"Kenapa ? Minta pertolongan ?"
"Engga kak"
"Terus tadi apa ? Maksud dari omongan lu ???"
"Bercanda kaaa"
"Bercanda lu ga lucu"setelah mengatakan itu, Reyhan langsung pergi meninggalkan Risa membuat gadis itu menepuk jidatnya.
"Aaa kak Reyhaaan maaah"rengek Risa sembari mengejar Reyhan.
Tanpa sepengetahuan Risa, kini Reyhan diam diam tersenyum gemas setelah mendengar rengekan dari gadis nya itu.
'Shit !!! Gemes banget' batin Reyhan.
...
Syaqeela berusaha untuk tetap tenang walaupun kini jantung nya seperti maraton.
Bukan, bukan karena Dio yang duduk disebelah nya, namun karena El yang duduk disebelah nya bahkan sedari tadi pemuda itu menatap nya dengan terang-terangan membuat nya tidak nyaman.
Hei, siapa si yang nyaman saat di perhatikan seperti itu. Apalagi sama mas ex .
Syaqeela juga tidak mau bermunafik ria dengan mengatakan bahwa ia sudah seratus persen move on, karena nyata nya perasaan itu masih ada, bahkan tak jarang hati nya juga merasakan sakit saat ia melihat El dekat dengan Tasya.
"Liatin terus sampe gua colok mata lu"sinis Faraz membuat semua orang yang berada di ruangan itu menatap kearah nya, bahkan Rey yang barusaja datang langsung menatap kearah Faraz dan El bergantian.
'Anjay ini mau berantem ??? Seru nih kayak nya. Engga deh jangan, nanti gua lagi yang ngelerai, kalau gua ngelerai, berarti gua harus ngerelain muka gans gua ini bonyok. Engga deh, jangan deh jangan' batin Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Teen FictionSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...