Chapter 13

584 61 27
                                    

Lagi lagi Syaqeela harus melihat El, kekasih nya yang bermesraan dengan Tasya --- sahabat dari pemuda itu. Itu terbukti dari El yeng yang menyuapi Tasya makanan, bahkan pemuda itu juga mengusap kepala Tasya.

Gadis berambut hitam panjang itu lantas menggelengkan kepalanya, ia tak menyangka bahwa hubungan nya akan seperti ini, dan kalau boleh jujur apa ia sakit hati ??? Maka jawabannya adalah iya.

Hidup nya yang seperti seorang Princess kerajaan justru harus mengalami hal seperti ini, mempunyai pacar tapi pacar nya sibuk dengan gadis lain yang bernotebate adalah sahabat nya. Eh tapi emang ada ya sahabat tingkah nya kayak pacaran.

'Hahaha pantau terus, sakit hati kan lu' batin Tasya senang saat melihat Syaqeela yang terus saja menatap kearahnya.

"Ga usah diliat"bisik Risa.

"Udah keliat"

"Yaudah alihin aja pandangan nya, ngapain ngeliatin SAMPAH kayak gitu"balas Risa sembari menekankan kata 'sampah' pada ucapan nya.

Mendengar itu, membuat El membalikkan badannya kebelakang. Tubuhnya seketika menegang saat melihat pacar nya yang tengah menatap nya dengan tatapan yang sulit diartikan.

Saat pemuda itu ingin beranjak dari duduknya harus ditahan oleh Tasya membuat El tidak jadi berdiri.

"Ngapain si ??? Udah disini aja sama aku"pinta Tasya sembari bergelayut manja di lengan pemuda itu.

Risa yang melihat itu mengepal kan tangan nya kuat, ia tidak terima bahwa sepupu blasteran sahabatnya ini disakiti oleh pemuda seperti El.

Hidup Syaqeela saja sudah seperti seorang putri raja karena Rassya dan Aqeela sangat memanjakan nya walaupun dulu Rassya mengekang Syaqeela, tapi tak dapat dipungkiri bahwa Syaqeela benar benar dimanja oleh Rassya juga Aqeela, begitupun dengan si kembar.

Membuat sikembar tak jarang ditidur bersama pasutri yang selalu bucin tak tahu tempat itu, bahkan Fariz sendiri sering menangis jika ditinggal lama oleh kedua orangtuanya itu.

Risa --- gadis itu berjalan menghampiri meja El juga Tasya, mata nya menatap tajam kearah Tasya juga El.

"Sama sama ga tau diri"ejek Risa.

"Ris, ngapain si ??? Udahlah biarin aja mereka mau ngapain juga. Jangan malu maluin diri lu sendiri"ujar Syaqeela yang sudah berada disampingnya.

"Gua ga terima Sya lu diginiin, si El juga ga tau diri !!! Udah punya pacar malah deket sama cewek lain yang notebate nya itu sahabat. Emang ada hah sahabat tingkah nya kayak pacaran ??? Engga !!! Jangan jadi bego deh Sya, gua tau lu sakit hati kan. Jangan berpura pura seolah olah lu ga sakit hati"omel Risa.

Oh ya ngomong ngomong kini keadaan kantin yang tadi nya ramai bak pasar kini berubah menjadi sunyi dan hening bak tak berpenghuni, mereka semua asik melihat pertengkaran ini bahkan tak jarang mereka melakukan live Instagram agar semua orang tahu. Huh laknat bukan ???!!!

"Makanya karena itu gua ga mau berantem Ris"

"Tapi seenggaknya jangan pura pura sok baik baik aja Syaqeela !!!"tajam Risa.

"Dan lu diem"sentak Risa saat melihat El dan Reyhan yang ingin melerai.

"Terus gua harus apa ??? Gua harus nangis nangis didepan El untuk minta di tetep disamping gua gitu ??? Gua harus ngerebut El gitu ??? Percuma Ris kalau dia sendiri mau pergi, yaudah pergi aja"

"Engga Sya, aku..."ucap El terputus.

"Ga usah bohong, gua tau lu lebih nyaman kan sama Tasya. Yaudah kalau mau sama dia, sama dia aja kalau perlu jadi jomblo sekalian biar bisa milih"

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang