Chapter 2

1K 73 22
                                    

Sesuai janji Rassya bahwa sore hari ia akan membawa anak serta istri nya pergi ke mall guna membelikan laptop, handphone,serta tab baru untuk Syaqeela dan si kembar sekaligus shooping untuk anak serta istri nya, maka disini lah mereka berada.

Disalah satu mall yang lumayan terkenal di daerah Jakarta Pusat.

Fariz menatap jengkel kearah Daddy nya yang terus saja memeluk pinggang Mommy nya.

Bucin. Pikir nya.

"Eeettt gua berasa lagi jalan sama abg ini bukan sama ortu sendiri. Bisa bisa nya tambah tua malah tambah uwu"cibir Fariz membuat Rassya juga Aqeela terkekeh mendengarnya.

"Makanya cari pacar"ledek Rassya.

"Gimana mau punya pacar Dad, doi dia aja ga peka"beritahu Syaqeela.

"Emang siapa doi nya kak ?"tanya Rassya.

"Si susu putih"balas Syaqeela enteng dan langsung mendapat pukulan dari Fariz.

"Millya woi bukan susu putih"

"Owwwhhh jadi kamu suka sama anak nya Selly, Riz ?"tanya Aqeela dan dibalas anggukan antusias oleh pemuda itu.

"Bucin dasar"ujar Faraz.

"Masalah buat lu"balas Fariz.

...

Keesokan pagi nya, Syaqeela,Faraz, juga Fariz sudah bangun bahkan mereka juga sudah menyiapkan sarapan.

Jika kalian bertanya apakah tidak ada ART ??? Maka jawabannya adalah ada, hanya saja si 2 Tom dan 1 Jerry itu ingin membuat sarapan sendiri dengan alasan ini adalah hari spesial untuk mereka.

Bukan hari ulangtahun, tapi hari spesial yang mereka maksud adalah hari ini Rassya dan Aqeela full dirumah selama seminggu. Itu adalah hal yang jarang terjadi oleh sebab itu patut mereka syukuri.

"Ya ampun kalian udah bangun ? Kok ga bangunin Mommy ??? Kan biar Mommy siapin sarapan"ujar Aqeela.

"Gapapa Mommy, sekali kali kita yang bikin sarapan"balas Syaqeela.

"Wiiihhh tumben nih anak Daddy rajin"ujar Rassya yang tiba tiba saja datang.

"Nah karena tumben, jadi Daddy harus tambahin uang jajan ya"ujar Faraz tak berdosa nya.

"Hmm pantes, pasti ada mau nya nih kalau kayak gini"

"Hahaha engga kok Dad, emang sekali kali aja abang sama kaka, dan si bocil bikin sarapan. Biar Daddy sama Mommy tau anak nya ini punya bakat"ujar Faraz.

"Ayooo makan makan"seru Fariz.

Setelah itu, mereka sarapan dengan khidmat. Setelah sarapan, Syaqeela,Faraz, juga Fariz pun pamit berangkat sekolah.

Ada hal yang baru hari ini, yaitu setelah sekian lama akhirnya Rassya mengantarkan anak anak nya berangkat sekolah.

Terakhir ia mengantar anak anak nya berangkat sekolah saat SD, itupun saat ia menjemput si kembar lumayan telat karena ada meeting dadakan, sedangkan saat itu Aqeela tengah pergi ke Malang bersama Mami dan juga Mama nya.

Sedangkan Syaqeela tetap dirumah karena malas ikut ke kantor Rassya. Kata nya bosan.

"Belajar yang rajin, nanti Daddy jemput ya"ujar Rassya.

"Yaaah tapi kakak ada latihan cheers, Dad"ujar Syaqeela.

"Adek ada latihan karate"ujar Fariz.

"Abang ada latihan taekwondo Dad"ujar Faraz.

"Ga masalah, nanti chat Daddy aja ya kalau udah pulang"ujar Daddy dan dibalas anggukan oleh mereka.

"Oke, siap Daddy"balas mereka bertiga serempak.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang