Chapter 45

506 51 10
                                    

Kini semua keluarga bahkan sahabat Syaqeel berkumpul di taman belakang untuk merayakan ulang tahun Rassya.

Senyuman kebahagiaan terpancar jelas di wajah mereka, apalagi Rassya. Pria itu sangat amat bersyukur bahwa ini semua hanyalah prank, walaupun nyata nya memang sempat Aqeela dinyatakan meninggal, tapi hanya beberapa menit saja karena jari jari Aqeela tiba tiba bergerak.

Rassya --- pria itu tersenyum gemas saat melihat anak anaknya yang sangat menyayangi adik kembar mereka, belum lagi Syaqeela yang awal nya menolak akan kehadiran bayi kembar itu justru paling menyayangi mereka.

"Eh ini adek gua, jangan solimi lu"kesal Syaqeela karena Fariz dengan seenak nya mengambil Keisha dari nya.

Kenisha ??? Bayi perempuan nan mungil itu tadi tiba-tiba saja menangis karena kehausan membuat Aqeela langsung masuk kedalam untuk menyusui buah hati nya.

"Yang, Kenisha tidur ?"tanya Rassya saat melihat istrinya itu datang.

"Engga, tadi aku kira tidur eh ternyata engga"balas Aqeela.

"Mommy, abang mau sama dede"pinta Fariz membuat Aqeela langsung memberikan Kenisha ke tangan Fariz.

"Cepet gede ya cil biar bisa gua jadiin lu babu"ujar Fariz enteng.

"Yang, selama ini kamu tinggal dimana ?"tanya Rassya penasaran.

"Dirumah"

"Hah ? Serius ??? Kok aku ga tau ?"

"Aku tidur dikamar Syaqeela"balas Aqeela membuat Rassya mendengus sebal.

"Jadi itu alesan Syaqeela potong rambut kayak kamu ??? Biar pas aku masuk kamar kaka, aku kira itu kaka padahal kamu"

Aqeela menganggukkan kepalanya antusias, tangan nya bergerak mencubit pipi chubby milik Rassya --- suami nya.

"Pintel nya bayi gede Qeela"ujar Aqeela.

"Aaa tapi jangan kayak gitu, aku sedih tauuu"pinta Rassya dengan nada merengek, bahkan pria itu juga memeluk Aqeela dari samping.

"Bener tuh Qeel, mata nya udah sipit eh malah tambah sipit"celetuk Rey dengan tak berdosa nya.

"Jujurly pas Rassya balik ke rumah, yang dia nangis nangis didepan pintu itu gua nahan ngakak"beritahu Richelle.

"Berasa liat bocah sd yang kalah main gundu"tambah Ammar sembari memangku anak nya.

"Hahaha kalah main gundu ga tuh"tawa Sandrina ngakak.

"Main gundu di lapangan cuma make kutang sama celana kolor hahaha"tawa ngakak Rey.

"Nistain gua, ga gua izinin anak anak gua main di sinetron lu"ancam Rassya.

"DADDY"sebal ketiga anak nya.

"Kamu ga izin anak anak buat kembangin bakat mereka, aku sama anak anak tinggal di Apartemen , ga mau aku satu rumah sama kamu"ancam Aqeela membuat Rassya menciut.

"Aaa ayang mah ngambekan"rengek Rassya sembari memeluk Aqeela dari samping, bahkan kini kaki nya ia gerakan keatas bawah.

"Iya iya, tetep aku izinin. Aaa ayang mah jangan ngambek"

"Aca belcanda Qeela, aaa Qeela jangan malah utututu"mereka semua menatap geli kearah Rassya yang tengah memainkan pipi Aqeela.

Yaaa begini lah jika laki laki berwujud es sudah menemukan pawang nya. Langsung jadi bulol !!!

Sedangkan Aqeela hanya terkekeh kecil melihat tingkah sang suami yang menurut nya sudah seperti bayi, bahkan mengalahkan tingkah Keisha dan Kenisha. Eh tapi kan Rassya juga bayi. Bayi gede maksudnya.

2 Tom And Jerry (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang