"Sya, kita mau kemana si ???"tanya Aqeela bingung.
Tadi siang, Rassya tiba tiba saja memberikan nya sebuah gaun lengkap dengan hells juga perhiasan. Pria itu menyuruh nya untuk memakai itu.
"Kamu juga tau nanti"balas Rassya sok misterius.
Aqeela mendengus sebal saat mendengar balasan sang suami. Bukan nya apa, tapi kini mata nya itu tertutup oleh kain, bahkan Rassya juga melarang nya untuk membuka penutup kain tersebut.
"Kalau kamu ngerjain aku, aku ngambek lho"ancam Aqeela membuat Rassya terkekeh.
Tangan kiri nya bergerak mengacak acak rambut istri nya dan itu membuat Aqeela memberenggut sebal.
Hei, rambut nya kan sudah rapi tapi malah di acak acak oleh Rassya.
"Syaaa"rengek Aqeela.
"Kenapa hmmm ???"
Plaaak
Rassya meringis saat tangan nya dipukul oleh Aqeela. Wanita itu dari dulu sampai sekarang masih saja. Masih tetap suka memukul nya. Untung Rassya sabar.
"Sakit yang"keluh Rassya.
"Siapa suruh nyebelin"kesal Aqeela sembari mengerucutkan bibirnya.
"Mulut nya kayak gitu minta dicium ???"tanya Rassya.
"RASSYA MESUM !!!"pekik Aqeela.
Beruntung didalam mobil hanya ada mereka berdua. Jika anak anak mereka ikut, sudah pasti anak anak mereka akan meledeki mereka habis habisan.
"Sama istri sendiri gapapa"balas Rassya disertai kekehan nya.
Bisa ga si Rassya gausah kayak gini !!! Selalu saja pria itu membuat jantung nya ga aman, bahkan membuat pipi nya merona.
"Hahaha blushing"tawa Rassya saat menyadari bahwa pipi istri memerah.
"Kebanyakan make blusu on, puas ???"tanya Aqeela sinis.
"Belum puas kalau belum kiss kamu"
"Aaa Rassya udah dooong, jantung aku ga aman ini"mohon Aqeela.
Lebih baik jujur kan ???
"Utututu kecayangan Aca kok gemes banget ciii"gemas Rassya sembari mencubit pipi Aqeela.
...
Tak lama kemudian, Rassya memberhentikan mobilnya karena mereka sudah sampai.
"Udah sampe yang"ucap Rassya.
"Aku boleh buka nih ???"
"Eits nanti dulu"setelah mengatakan itu, Rassya langsung keluar dari mobil nya.
Bahkan ia memutari mobil nya dan membuka pintu untuk istri nya.
"Sini kamu pegang tangan aku"ucap Rassya membuat Aqeela memegang tangan suami nya itu.
"Sya, kita dimana si ???"tanya Aqeela.
"Ada deh" Aqeela mendesis sebal saat mendengar balasan dari Rassya.
Aqeela mengernyitkan dahi nya saat Rassya berhenti berjalan, bahkan Rassya kini seperti memeluk nya dari belakang.
"Aku buka ya"bisik Rassya.
Perlahan kain yang menutupi mata Aqeela terlepas, bahkan pandangan Aqeela sedikit memburam.
Mata nya membulat kaget saat penglihatan nya sudah kembali jernih.
"Syaaa"panggil Aqeela lirih.
"Happy anniversary sayang. Makasih udah mau jadi istri aku, sabar menghadapi sifat dan sikap aku, aku sayang sama kamu"ucap Rassya, tak lupa pria itu mencium sekilas pipi kanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Tom And Jerry (END)
Genç KurguSequel CLBK DON'T BE DARK READERS !!! JANGAN PLAGIAT !!! Kakak ngisengin adek ❌ Adek ngisengin kakak ✅ Yaaa itulah yang dirasakan oleh Arsyilla Aurelia Syaqeela Chadwick atau kerap dipanggil Syaqeela, anak pertama dari Rassya juga Aqeela harus saba...